Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Lisa BLACKPINK Kenakan Gaun dan Aksesori Seharga Rp10 Miliar Saat Bertemu Raja Charles III

Top 3 Berita Hari Ini, Lisa BLACKPINK pakai gaun dan aksesori seharga Rp10 miliar. Lipstik penumpang disita petugas bandara Inggris dan Nafa Urbach bantah mengonsumsi obat keras.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Para personel BLACKPINK Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa BLACKPINK baru saja dianugerahi gelar kehormatan yang diserahkan oleh Raja Charles III di Istana Buckingham, London, Inggris, pada Rabu, 22 November 2023. Meski sudah berlalu, momen itu masih banyak dibicarakan penggemar maupun warganet.

Penampilan elegan keempat personel BLACKPINK juga masih ramai dibahas. Tapi, gaya Lisa BLACKPINK sepertinya paling ramai bahas. Rapper asal Thailand itu terlihat berbeda karena memakai gaun yang lebih tertutup dari biasanya.

Lisa memakai gaun tipe princess silhoutte dress berwarna biru aqua dari Georges Hobeika. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang aturan barang yang tak boleh dibawa ke pesawat terbang saat pemeriksaan di bandara. Tapi seorang penumpang wanita merasa kaget sekaligus karena ia tidak boleh memnbawa lipstik ke dalam pesawat.

Ia pun menuding petugas keamanan bandara telah ‘merampok’ dirinya karena ia dipaksa menyerahkan lipstik senilai 90 pounds atau sekitar Rp1,7 juta. Wanita bernama Shadia Black itu belum lama ini melakoni perjalanan pulang dari London, Inggris ke negaranya, Swiss hanya dengan membawa tas tangan.

Ia tiba-tiba dihentikan oleh staf bandara di Terminal 2 Bandara Heathrow. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Nafa Urbach yang dikabarkan berurusan dengan polisi bahkan sempat ditahan karena kedapatan menggunakan obat keras di sebuah kafe..  Hal itu dibenarkan oleh Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa.

Ia mengatakan jika ada artis berinisial N yang diamankan di kafe Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Diketahui artis berinisial N tersebut adalah Nafa Urbach dan artis tersebut dipulangkan karena menggunakan obat keras dengan resep dokter. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Lisa BLACKPINK Kenakan Gaun dan Aksesori Seharga Rp10 Miliar Saat Bertemu Raja Charles III

 

Para personel BLACKPINK Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose baru saja dianugerahi gelar kehormatan yang diserahkan oleh Raja Charles III di Istana Buckingham, London, Inggris, pada Rabu, 22 November 2023. Meski sudah berlalu, momen itu masih banyak dibicarakan penggemar maupun warganet.

Penampilan elegan keempat personel BLACKPINK juga masih ramai dibahas. Tapi, gaya Lisa BLACKPINK sepertinya paling ramai bahas. Rapper asal Thailand itu terlihat berbeda karena memakai gaun yang lebih tertutup dari biasanya.

Selengkapnya… 

Penumpang Wanita Bingung dan Kesal Petugas Bandara Inggris Sita Lipstik Miliknya Seharga Rp1,7 Juta

 

Bandara di beberapa negara biasanya punya sejumlah aturan mengenai barang-barang yang tidak boleh dibawa masuk ke dalam pesawat. Misalnya saja botol minuman yang isinya penuh kerap tidak boleh dibawa masuk dan harus diserahkan pada petugas bandara saat menjalani pemneriksaan. Tapi seorang penumpang wanita merasa kaget sekaligus karena ia tidak boleh memnbawa lipstik ke dalam pesawat.

Dilansir dari Mirror, 21 November 2023, Ia pun menuding petugas keamanan bandara telah ‘merampok’ dirinya karena ia dipaksa menyerahkan lipstik senilai 90 pounds atau sekitar Rp1,7 juta. Wanita bernama Shadia Black itu belum lama ini melakoni perjalanan pulang dari London, Inggris ke negaranya, Swiss hanya dengan membawa tas tangan.

Selengkapnya…

Polisi Ungkap Alasan Nafa Urbach Sempat Ditahan karena Diduga Pakai Obat Keras tapi Kemudian Dibebaskan

 

Nama Nafa Urbach tiba-tiba ramai jadi bahan pemberitaan media massa dengan tajuk mengagetkan. Ia dikabarkan berurusan dengan polisi bahkan sempat ditahan karena kedapatan menggunakan obat keras di sebuah kafe di Jakarta Selatan.

Hal itu dibenarkan oleh Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa. Ia mengatakan jika ada artis berinisial N yang diamankan di kafe Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini