Sukses

Aurelie Moeremans dan Veronica Tan Tampil Anggun Saat Syuting Iklan Tolak Angin di Sumba Timur

Proses syuting iklan terbaru Tolak Angin memperlihatkan keindahan alam Indonnesia di Sumba Timur, NTT. Terlihat ada empat orang yang sepertinya menjadi model iklan yaitu Aurelie Moeremans, Veronica Tan, Sara Fajira dan Abdul.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa sosok figur publik yang dinilai inspiratif baru-baru ini ditunjuk PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk sebagai bintang iklan terbaru untuk produk Tolak Angin. Mereka adalah Aurelie Moeremans, Putri Ariani, dan Veronica Tan.

Ketiganya dianggap sebagai sosok yang merepresentasikan wajah perempuan Indonesia yang hebat dan berprestasi. Pemilihan ketiga sosok wanita tersebut juga merupakan cara Tolak Angin dalam menampilkan wajah wanita Indonesia yang hebat dan berprestasi.

Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat juga mengatakan bahwa Tolak Angin ingin menampilkan wajah yang lebih feminin melalui sosok Aurelie Moeremans, Putri Ariani, dan Veronica Tan yang penuh semangat dan berprestasi.

Proses syuting iklan dilakukan di beberapa tempat dan seperti biasanya mereka memilih tempat-tempat yang memperlihatkan keindahan Indonnesia. Salah satunya di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal itu diketahui dari sejumlah unggahan di akun Instagram @jimmyyuwonophotography.

Dalam unggahan pada 11 November 2023, terihat foto empat orang yang sepertinya menjadi model iklan yaitu Aurelie Moeremans, Veronica Tan, Sara Fajira dan Abdul. Mereka berdiri di padang rumput dengan latar pemandanan bukit yang indah. Mereka berempat sepertinya juga mengenakan baju adat khas Sumba Timur.

Aurelie yang berdiri paling kiri mengenakan gaun panjang warna cokelat tanpa lengan dengan motif warna kuning emas dan bawahan kain yang juga berwarna cokelat. Ia melengkapi penampilamnya dengan kain tenun warna biru tua dan oranye dengan motif warna putih yang dikalungkan di bahunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Veronica Tan Bermain Cello

Lalu Veronica Tan tampil tak kalah elegan. Ia bergaya sedang memainkan cello, mengenakan gaun biru tua tangan panjang, kain warna cokelat muda yang juga dikalungkan di bahunya, bawahan celana panjang warna-warni dan sepatu putih.

Sementara Sara Fajira mengenakan gaun panjang warna kuning dan oranye tanpa lengan dengan belahan di bagian pinggang. Aktris dan penyanyi ini memakai bawahan kain panjang warna hitam dengan motif kuning emas.

Sedangkan Abdul yang berdiri paling kanan mengenakan baju kuning tangan panjang dan bawahan kain bermotif yang dominan warna merah dan kuning emas. Penyanyi asal Kupang, NTT inu melengkapi penampilannya dengan sepatu hitam.

Selain iklan baru, Sido Muncul juga baru saja meluncurkan produk Tentrem White Coffee di Hotel Tentrem Semarang, Jawa Tengah, Selasa, 21 November 2023. "Pada Maret 2023, saat saya tidur di Hotel Tentrem, saya mimpi ketemu ibu-ibu tua yang saya pikir itu Mbah Saya (pendiri Sido Muncul). Dalam mimpi itu, ibu-ibu menghampiri saya dan menunjukkan sebuah gelas," ungkap Presiden Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat, dilansir dari Inilah Jateng, Selasa, 21 November 2023.

3 dari 4 halaman

Mimpi Membuat Produk Kopi

Kemudian pada pagi harinya, Irwan tiba-tiba minta dibuatkan kopi. Dari situlah ia berpikir apakah mimpi tersebut sebuah petunjuk dan pertanda untuk mengembangkan bisnisnya.

"Dari situlah saya dan adik-adik saya langsung memutuskan untuk mengembangkan dan masuk ke bisnis kopi. Setelah 5 bulan melakukan penelitian laboratorium dan taste, maka hari ini kita luncurkan produk baru Tentrem White Coffee," jelas Irwan.

Irwan menegaskan karena inspirasi dari bisnis ini berawal dari mimpi di Hotel Tentrem. Kemudian petunjuk mimpinya dari seorang yang ulang tahun tanggal 13 Agustus. "Hotel Tentrem kita launching 13 Agustus 2020, orang yang dalam mimpi ulang tahun 13 Agustus. Jadi bisnis ini kita namakan Tentrem White Coffee," sambungnya.

Produk tersebut menurut Irwan Hidayat bakal jadi pembuka Sido Muncul akan merambah ke kopi-kopi herbal seperti kopi mengkudu, kopi daun kelor, kopi ginseng, kopi jahe dan lainnya. Namun produk baru yang masuk kategori premium ini sementara masih dijual secara terbatas di sejumlah outlet, hotel-hotel dan tempat-tempat khusus.

4 dari 4 halaman

Minum Kopi Bersama

"Selama ini produk sejenis itu dari luar negeri, jadi ini yang pertama di Indonesia. Harapannya, Tentrem White Coffee ini bisa bersaing dengan produk-produk sejenis dari luar negeri,” harapnya.

"Di Indonesia ini budaya ngopi sangat luar biasa, maka Sido Muncul memanfaatkan peluang ini dengan menghadirkan Tentrem White Coffee yang merupakan kopi premium dan berkualitas bintang lima khas Semarang dengan aroma terbaik dan rasa yang enak," pungkas Irwan Hidayat.

Sebagai simbolis, peluncuran Tentrem White Coffee ditandai dengan minum kopi bersama jajaran direksi Sido Muncul diantaranya Sofyan Hidayat, David Hidayat, Johan Hidayat dan wartawan serta tamu undangan. Tidak ketinggalan terlihat pula pecinta kopi yang juga motivator Indonesia Merry Riana dan jurnalis senior Vristia yang dihadirkan oleh direksi Sido Muncul.

Menurut Merry Riana sebagai pecinta kopi, Tentrem White Coffee memiliki cita rasa yang tinggi dan rasa kopinya sangat kuat. "Saya bersyukur termasuk orang pertama yang merasakan kopi premium ini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini