Sukses

Supermodel Adriana Lima Bantah Tuduhan Wajahnya Tidak Dikenali karena Kebanyakan Filler: Hanya Muka Lelah Seorang Ibu

Adriana Lima angkat bicara soal tuduhan operasi plastik. Dalam beberapa bulan terakhir, warganet menuduh Lima "terlalu banyak" suntik filler, membuat bintang runway tersebut "berwajah balon." Beberapa bahkan menduga ia melakukan face lift.

Liputan6.com, Jakarta - Adriana Lima angkat bicara soal tuduhan operasi plastik. Dalam beberapa bulan terakhir, warganet menuduh Lima "terlalu banyak" suntik filler, membuat bintang runway tersebut "berwajah balon." Beberapa bahkan menduga ia melakukan face lift.

Menanggapi itu, supermodel berusia 42 tahun tersebut turun ke media sosial pada Rabu, 15 November 2023. Ia menulis melalui unggahan Instagram Story, "Wajah seorang ibu yang lelah karena mengurus seorang gadis remaja, dua pra-remaja, satu anak laki-laki yang aktif, seorang anak berusia satu tahun yang sedang belajar berjalan dan tiga ekor anjing."

"Terima kasih atas perhatiannya," tandasnya.

Sebenarnya banyak pengguna yang membela Lima, mengingatkan bahwa mantan model Victoria's Secret ini telah melahirkan seorang anak lagi, rangkum US Weekly, dikutip Minggu (19/11/2023). Lima dan pacarnya, Andre Lemmers, menyambut bayi pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada Agustus 2022.

Lima mengumumkan kelahiran putranya melalui Instagram, berbagi, "Cyan adalah warna antara hijau dan biru pada spektrum cahaya. Cyan adalah warna perairan Bora Bora dan Maladewa, yang masuk dalam daftar keinginan keluarga kami. Cyan sekarang jadi warna favorit kami… warna mata bayi laki-laki kami. Selamat datang di dunia kami CYAN LIMA LEMMERS ~ 29/08/22."

Lima sudah jadi ibu dari Valentina (14) dan Sienna (11) yang merupakan buah cinta dengan mantan suaminya, Marko Jaric. Mantan pasangan ini menyelesaikan perceraian mereka pada 2016, dua tahun setelah putus. Supermodel itu berkencan dengan Lemmers (42) pada 2021. Lemmers memiliki dua anak dari hubungan sebelumnya: Miah dan Lupo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gembira Jadi Ibu

Lima sempat berterus terang tentang kegembiraan jadi ibu. Ia sebelumnya mengatakan pada Vogue bahwa salah satu hal favorit untuk dilakukan sebagai sebuah keluarga adalah menghabiskan waktu di meja makan dan menikmati hidangan sambil duduk.

"Semua orang selalu berlarian ke tempat kerja atau sekolah atau aktivitas lain. Karena itu, terasa menyenangkan untuk meluangkan waktu bersama dan menikmati keberasaan satu sama lain," katanya pada outlet tersebut pada 2016.

Jika menyangkut anak-anaknya, Lima sangat protektif. Ia bercanda tentang keinginannya mengambil tindakan ekstrem untuk menjaga anak-anak perempuannya terhindar dari bahaya. "Saya akan memasukkannya ke dalam bubble wrap jika itu tidak membuat saya terlihat seperti orang gila," kelakarnya.

Ia menyambung, "Saya ingin melindungi mereka, tapi saya tahu mereka adalah gadis-gadis yang tangguh."

Lima secara eksklusif mengatakan pada US Weekly pada 2019 bahwa ia suka menghabiskan waktu bersama "gadis-gadis femininnya," yang sama-sama terobsesi dengan kecantikan dan mode. "Kadang-kadang ketika saya bekerja di Miami, mereka keluar untuk melihat saya menata rambut dan riasan, dan kemudian saya menemukan mereka di kamar saya sedang merias wajah saya," katanya saat itu.

3 dari 4 halaman

Menerima Tubuh Pascapersalinan

Awal tahun ini, Lima berkata pada People tentang bagaimana ia memilih menerima tubuh pascapersalinannya. "Setiap hari saya harus mengingatkan diri saya sendiri, 'Dengar, terimalah siapa dirimu. Terimalah tubuhmu,'" katanya di acara Victoria's Secret pada April 2023.

"Itu adalah tubuh transisi karena sekarang saya punya bayi. Jadi, Anda baru saja menciptakan kehidupan. Ini adalah berkah yang sangat besar. Setiap tubuh memiliki reaksi yang berbeda selama kehamilan dan pascakehamilan," lanjutnya.

Saat itu, Lima mengaku fokus menjaga rutinitas olahraga harian dan melatih penerimaan terhadap perubahan tubuhnya. "Saya berjuang setiap hari," akunya. "Setiap hari, saya harus mengingatkan diri sendiri, saya manusia. Saya merasa tidak aman di sana-sini."

"Setiap hari, saya mempelajari hal-hal baru, dan seiring bertambahnya usia, tubuh Anda bereaksi berbeda," tambahnya. "Tapi tidak apa-apa. Saya sedang belajar."

Lima, yang merupakan bidadari (sebutan model) Victoria's Secret dari tahun 1999 hingga 2018, bersatu kembali dengan merek tersebut awal tahun ini sebagai wajah dari Heavenly Eau de Parfum.

4 dari 4 halaman

Merayakan Eksistensinya

Lima mengatakan pada People bahwa rasanya "menyenangkan" mengetahui ia dirangkul merek tersebut di momen sekarang dalam kariernya. "Saya merasakan sebagai seorang wanita, dan masih berada di dunia fesyen," katanya.

Ia menyambung, "Saya berusia 42 tahun dan seorang ibu dengan lima anak, jadi saya merasa bahwa saya masih dirayakan pada tahap kehidupan saya ini. Senang sekali melihat bahwa tidak peduli di tahap mana pun Anda berada, bagi anak-anak saya dan model-model baru yang akan datang, hal ini membangkitkan semangat."

Ia kembali ke runway Victoria's Secret dengan The Tour, sebuah film bergaya dokumenter yang dirilis pada 26 September 2023 di Prime Video, lapor Hola. Saat itu, ada tinjauan beragam terhadap film tersebut, tapi orang-orang tidak sabar melihat model asal Brasil tersebut kembali beraksi, terutama anak-anaknya.

Lima mengatakan pada Interview Magazine, "Anak-anak saya sangat bersemangat untuk menontonnya." Pastinya hal ini sangat menarik bagi Valentina, yang kemungkinan ingin menekuni dunia modeling.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.