Sukses

Mengintip Kemewahan 2 Hotel yang Bisa Jadi Pilihan Saat Berwisata ke Makau

Kondisi pariwisata di Makau mulai bangkit pasca pandemi covid-19 yang terjadi di seluruh dunia. Tak heran sejumlah resor mulai kembali membuka properti terbarunya untuk menggaet wisatawan.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi pariwisata di Makau mulai bangkit pasca pandemi covid-19 yang terjadi di seluruh dunia. Tak heran sejumlah resor mulai kembali membuka properti terbarunya untuk menggaet wisatawan.

Salah satu yang sedang gencar untuk melakukannya adalah Galaxy Macau. Mereka baru saja meluncurkan dua hotel yang bakal memanjakan turis di wilayah berjuluk Las Vegas Asia ini.

Dua properti itu adalah Raffles dan Andaz Macau. Liputan6.com dan sejumlah media lain mendapat kesempatan untuk mengunjungi langsung dua hotel yang terletak di kawasan Old Taipa dan Coloane tersebut.

Andaz Macau merupakan hotel menawarkan desain kontemporer yang melambangkan warisan kota yang unik. Sejumlah karya seni yang dipajang juga memanjakan pengunjung yang datang.

<p>Hotel Andaz Makau</p>

Salah satu yang menjadi sorotan di hotel ini adalah tangga untuk menuju lantai 6. Didesain dengan sangat menarik, tangga ini juga menonjolkan lebih dari 100 layar kecil yang menampilkan video tempat-tempat menarik di Macau.

<p>Hotel Andaz Makau</p>

Andaz Macau juga mempunyai kolam renang indoor seluas 19 meter dengan air hangat sepanjang tahun yang bisa dinikmati oleh tamu yang menginap. Mereka juga mempunyai restoran berkonsep open kitchen yang menyajikan menu andalan ala Portugis dan Makau.

Hotel Andaz Macau bisa menjadi pilihan yang tepat jika tamu ingin menyaksikan konser ataupun menghadiri seminar yang terletak di Galaxy Arena yang memang menjadi satu gedung dengan hotel ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hotel Raffles Makau

Hotel lain yang kami kunjungi adalah Raffles yang juga masih menjadi bagian dari Galaxy Macau. Mewah adalah kata yang tepat untuk menggambarkan hotel yang awalnya berasal dari Singapura ini.

<p>Hotel Raffles Makau</p>

Desain secara keseluruhan area hotel hingga ke kamar menampilkan kemewahan yang akan meninggalkan kesan mendalam bagi tamu yang menginap. Raffles mempunyai 450 kamar yang semuanya bertipe suites. Menariknya luas kamar di Raffles Makau menjadi yang terbesar di antara luas kamar lain Raffles di seluruh dunia.

<p>Hotel Raffles Makau</p>

Namun untuk saat ini Raffles Macau belum dibuka untuk umum. Rencananya Raffles Macau akan dibuka untuk publik pada awal tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.