Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Viral Tentara Amerika Jajan Minuman Es dalam Kemasan di Situbondo, Warganet Terhibur

Top 3 Berita Hari Ini, tentara Amerika jajan minuman es dalam kemasan di Situbondo. Dokter muda larang calon mahasiswa pilih jurusan kedokteran dan resep ayam kecap.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang sebuah video memperlihatkan momen unik dua orang tentara Angkatan Darat Amerika Serikat (US Army) di Indonesia. Keduanya tertangkap kamera sedang jajan di warung warga di sebuah desa.

Diduga keduanya sedang mengikuti Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) 2023 di Pusat Latihan Pertempuran Marinir Baluran, Situbondo, Jawa Timur. Dalam video tersebut, terlihat dua pria berseragam US Army berwarna krem sedang berdiri di depan warung jajanan.

Pemandangan itu terasa semakin unik karena keduanya sama-sama menggenggam satu gelas minuman es yang siap diminum di hari yang panas terik.  Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang dokter masih termasuk profesi yang banyak diminati.

Namun, sudah menjadi rahasia umum bahwa sekolah kedokteran cukup berat. Bukan hanya dari segi biaya, tapi juga memakan waktu yang tidak sebentar. Perkiraan waktu mahasiswa kedokteran untuk belajar dan bisa memiliki Surat Izin Praktik (SIP) di Indonesia memerlukan waktu sekitar tujuh tahun.

Dengan alasan tersebut, dokter Asa Ibrahim kemudian membuat konten dengan sejumlah dokter muda. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang sajian ayam kecap. Anda bisa membuat ayam kecap kukus yang tidak kalah menggugah selera dari yang digoreng. Selain cara masaknya, bumbu yang dibutuhkan kurang lebih sama dengan versi gorengnya.

Daging ayam dalam olahan ini juga bakal tetap empuk, minus sensasi garing di luar seperti saat digoreng. Namun seperti versi digoreng, ayam kecap kukus pun nikmat dimakan dengan nasi hangat. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Viral Tentara Amerika Jajan Minuman Es dalam Kemasan di Situbondo, Warganet Terhibur

 

Sebuah video viral karena memperlihatkan momen unik dua orang tentara Angkatan Darat Amerika Serikat (US Army) di Indonesia. Keduanya tertangkap kamera sedang jajan di warung warga di sebuah desa. Diduga keduanya sedang berada di Indonesia mengikuti Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) 2023 di Pusat Latihan Pertempuran Marinir Baluran, Situbondo, Jawa Timur.

Hal itu diketahui dari unggahan akun TikTok @elvkl pada 19 September 2023. Dalam video tersebut, terlihat dua pria berseragam US Army berwarna krem sedang berdiri di depan warung jajanan.

Selengkapnya…

Dokter Muda Larang Calon Mahasiswa Pilih Jurusan Kedokteran, Apa Alasannya?

 

Salah satu fakultas maupun jurusan favorit di perguruan tinggi adalah kedokteran, karena dokter masih termasuk profesi yang banyak diminati. Namun, sudah menjadi rahasia umum bahwa sekolah kedokteran cukup berat. Bukan hanya dari segi biaya, tapi juga memakan waktu yang tidak sebentar.

Ada berbagai tahapan yang harus dilewati oleh mahasiswa, mulai dari preklinik, koas, internship, dan sekolah spesialis yang harus dilewati sebelum bisa praktik sebagai dokter. Perkiraan waktu mahasiswa kedokteran untuk belajar dan bisa memiliki Surat Izin Praktik (SIP) di Indonesia memerlukan waktu sekitar tujuh tahun.

Selengkapnya…

3 Resep Ayam Kecap Kukus yang Tidak Kalah Lezat

 

Manis sedap, siapa yang bisa menolak sajian ayam kecap? Namun demikian, cara memasaknya tidak hanya digoreng, lho. Dalam kreasinya, Anda juga bisa membuat ayam kecap kukus yang tidak kalah menggugah selera.

Selain cara masaknya, bumbu yang dibutuhkan untuk membuat ayam kecap kukus kurang lebih sama dengan versi gorengnya. Daging ayam dalam olahan ini juga bakal tetap empuk, minus sensasi garing di luar seperti saat digoreng.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini