Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Viral Pemilik Warung Bang Madun Nyak Kopsah Ngamuk Usai Dapat Ulasan Buruk dari Food Vlogger

Top 3 berita hari ini mengenai viral pemilik warung Bang Madun hingga soal MUA dituduh curi amplop kawinan dan gaya kompak Erina Gudono dengan Kaesang pakai sepatu belasan juta.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini mengenai viral pemilik warung Bang Madun hingga soal MUA dituduh curi amplop kawinan dan gaya kompak Erina Gudono dengan Kaesang pakai sepatu belasan juta. Food vlogger A Juju sedang menjadi sorotan karena ulasan buruknya saat datang mereview warung Madun Oseng Nyak Kopsah di kawasan Cipondoh, Tangerang.

Pemilik warung makan itu juga seorang konten kreator yaitu Ahmad Yani atau yang lebih dikenal dengan Bang Madun Nyak Kopsah. Begitu menyambangi dan membuat video di warung Madun Oseng Nyak Kopsah, A Juju memberikan penilaian jujur soal tempat usaha milik Bang Madun 'Nyak Kopsah'. 

Dilihat dari unggahan video akun TikTok @makanlurr pada 14 September 2023, si pemilik video yaitu A Juju sedang mengulas dengan memperlihatkan kondisi warung makan hingga beragam menu yang ditawarkan di warung makan tersebut. Berita kedua yang paling banyak dibaca adalah mengenai viral MUA dituduh curi amplop kawinan.

Peristiwa yang menimpa tim Makeup Artist (MUA) ini bisa jadi pelajaran bagi semua pihak. Mereka dituduh mencuri amplop kondangan oleh sang keluarga pengantin.

Cerita pertama kali tersebar luas di media sosial lewat akun TikTok @tinaboloomakeupwedding pada Selasa, 19 September 2023. Dalam sebuah video berdurasi 4 menit 4 detik, tampak jelas bagaimana keluarga pengantin dengan detail membongkar setiap tas yang dibawa oleh MUA tersebut.

Berita ketiga yang paling banyak dibaca adalah mengenai kekompakan Erina Gudono dan Kaesang pakai sepatu belasan juta. Di unggahan Instagram Story Erina, Selasa, 19 September 2023, pasangan yang menikah pada Desember 2022 ini berpose bersama Jenderal TNI Andika Perkasa dan istrinya, Diah Erwiany. Tak hanya sama-sama tampil kasual, namun masih cukup rapi, mereka juga kompak memakai sepatu branded. Selengkapnya di Top 3 Berita Hari Ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Viral Pemilik Warung Bang Madun Nyak Kopsah Ngamuk Usai Dapat Ulasan Buruk dari Food Vlogger

Saat menyambangi dan membuat video di warung Madun Oseng Nyak Kopsah, Food Vlogger A Juju memberikan penilaian jujur soal tempat usaha milik Bang Madun 'Nyak Kopsah'. Dilihat dari unggahan video akun TikTok @makanlurr pada 14 September 2023, si pemilik video yaitu A Juju tengah mengulas sambil memperlihatkan kondisi warung makan hingga beragam menu yang ditawarkan di warung makan tersebut.

Dari pertama kedatangannya, A Juju sudah mulai dibuat tidak simpati dengan kondisi warung yang lokasinya dekat dengan kali tersebut. Ia pun sudah mulai mengomentari warung tersebut dinilainya kurang menarik perhatiannya.

"Pas kita masuk, ini beneran deh aromanya kurang wangi. Nah ini dia tempatnya, agak berantakan tapi nggak apa-apa," kata A Juju. "Kalinya hitam, nggak sedap jadinya kalau makan. Kenyamanan gue sebagai pengunjung kurang," sambungnya.

Setiap kotak yang berisi alat makeup, tanpa terkecuali, diperiksa satu per satu dengan ketat. Sementara, tim dari MUA tampak pasrah, membiarkan proses pemeriksaan berlangsung meskipun jelas mereka merasa tidak nyaman dengan situasi tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Viral MUA Dituduh Mencuri

Peristiwa yang menimpa tim Makeup Artist (MUA) ini bisa jadi pelajaran bagi semua pihak. Mereka dituduh mencuri amplop kondangan oleh keluarga pengantin.

Cerita pertama kali tersebar luas di media sosial melalui akun TikTok @tinaboloomakeupwedding pada Selasa, 19 September 2023. Dalam sebuah video berdurasi 4 menit 4 detik, tampak jelas bagaimana keluarga pengantin dengan detail membongkar setiap tas yang dibawa oleh MUA tersebut.

Setiap kotak yang berisi alat makeup, tanpa terkecuali, diperiksa satu per satu dengan ketat. Sementara, tim dari MUA tampak pasrah, membiarkan proses pemeriksaan berlangsung meskipun jelas mereka merasa tidak nyaman dengan situasi tersebut.

"Sedih dan kecewa terhadap saudara pengantin yang menuduh kami tanpa bukti, padahal banyak orang keluar masuk ke kamar pengantin mengantar kado," tulis Tina, sang pemilik akun pada video unggahannya seperti dikutip Liputan6.com.

Setelah semua barang milik Tina diperiksa, keluarga pengantin tidak menemukan amplop yang mereka klaim hilang. Mereka bahkan memeriksa mobil Tina, namun tetap tidak menemukan amplop tersebut.

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

Kompaknya Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Pakai Sepatu Belasan Juta Rupiah Saat Bikin Konten Masak

Pasangan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kembali memperlihatkan gaya kompak mereka. Momen ini terekam ketika putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbagi cuplikan konten memasak untuk kanal YouTube-nya.

Di unggahan Instagram Story Erina, Selasa, 19 September 2023, pasangan yang menikah pada Desember 2022 ini berpose bersama Jenderal TNI Andika Perkasa dan istrinya, Diah Erwiany. Selain sama-sama tampil kasual, namun masih cukup rapi, keduanya juga kompak memakai sepatu branded.

Kaesang, yang mengenakan kaus polo dan loose pants, melengkapi penampilannya dengan sepatu Balenciaga 3xl yang detailnya senada dengan celana pria berusia 29 tahun tersebut. Melansir laman merek tersebut, Rabu (20/9/2023), alas kaki seharga 1.090 dolar AS (sekitar Rp16,8 juta) itu memilih fitur utama, termasuk detail jaring dan poliuretan, serta efek usang. 

Visualnya dilengkapi logo Balenciaga di tepi jari kaki dan di belakang. Terdapat juga keterangan ukuran yang timbul pada bagian atas dan belakang tumit. "Branding karet 3XL di bagian lidah dengan detail reflektif," sambung brand mewah itu.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.