Sukses

Aurel Hermansyah Ngidam Beli Cermin Lisa BLACKPINK Seharga Rp195 Juta, Reaksi Atta Halilintar Jadi Sorotan

Aurel Hermansyah naksir dengan sebuah cermin unik berwarna ungu yang merupakan warna kesukaannya. Cermin berharga fantastis tersebut juga sama dengan yang dimiliki Lisa BLACKPINK.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah kembali membuat sang suami Atta Halilintar keheranan. Aurel yang kini sedang hamil anak kedua mengidam barang tak biasa.

Yang terbaru, ia ngidam ingin dibelikan cermin atau kaca yang mirip seperti yang digunakan oleh Lisa BLACKPINK. Hal itu diketahui dari sebuah video yang diunggah akun TikTok @riani_update, Jumat, 15 September 2023. Aurel diperlihatkan sedang berjalan-jalan melihat beberapa furnitur dan dekorasi rumah yang unik bersama Atta Halilintar.

Aurel sempat terlihat naksir dengan sebuah cermin unik berwarna ungu yang merupakan warna kesukaannya. Cermin tersebut termasuk spesial karena sama dengan yang dimiliki Lisa BLACKPINK. Ibu bakal dua anak itu tak berhenti berdiri di depan kaca tersebut sembari mengagumi bentuknya.

Ia pun langsung memberi kode pada Atta, mengatakan jika cermin tersebut sangat lucu dan ia sangat menginginkannya. Saat ditanya berapa harg cermin tersebut, pelayan toko pun menjawab bahwa dekorasi rumah itu dijual seharga Rp195 juta.

"Ih lucu banget," ucap Aurel. "Ya Rp195 juta karena ini juga dipakai sama Lisa," lanjutnya yang diiyakan pemegang kamera.

Atta terlihat berdiri agak jauh dari sang istri yang sedang melihat-lihat. Kameraman kemudian menanyakan apakah pria berusia 28 tahun itu hendak membeli kursi di depannya yang dijawab Atta dengan keinginan untuk segera pulang.

Celetukan ayah dari Ameena itu bak isyarat dirinya tidak menyetujui sang istri membeli cermin bernilai fantastis itu. Video tersebut lantas menarik perhatian warganet dengan komentar beragam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bercermin Bisa Mirip Lisa BLACKPINK?

"Apa lah daya q yg pakai patahan kaca spion sepeda," kata warganet lainnya.

"Pake kaca gitu bisa kyk lisa kali ye😂,” ujar warganet yang lain.

"Nyekik bgtt yaa harganya 195jt bisa dpt rmh tuu .. ni hny sebusah kacaaa," tulis warganet lainnya.

"Mungkin kacanya kalo dihantam dengan kenyataan yang pahit juga gk bakalan pecah.makanya mahal,” komentar warganet lainnya.

"Hebat sih atta sabar dan nerima apa adanyaa," timpal warganet yang lain.

Tidak diketahui apakah Aurel akhirnya jadi menbeli cermin mahal tersebut atau tidak. Yang jelas, kebahagiaan sedang menghinggapi pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah karena sedang menanti kelahiran anak kedua, yang diprediksi akan lahir sekitar dua bulan lagi.

Sebagai bentuk rasa syukur, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara tujuh bulanan atau dalam adat Jawa disebut Mitoni. Semakin spesial, keluarga besar mereka turut hadir di acara tersebut. Aurel sempat menangis haru di momen sungkeman dengan orangtuanya. Ia bahagia semua orang-orang terkasih hadir di acara tersebut.

3 dari 4 halaman

Atta dan Aurel Gelar 7 Bulanan

"Iya terharu banget karena bisa kumpul semua. Kan pas nikahan ada sungkeman juga. Tapi tadi pas lengkap tuh happy, jadi terharu," ungkap Aurel di sebuah hotel di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu, 10 September 2023, dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com. 

Diakui Aurel, ini kali pertama dirinya sungkeman dalam sebuah acara yang dihadiri oleh keluarga yang lengkap. Menurutnya, momen ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi keluarga.

Ini bukan kali pertama Aurel menggelar acara adat Mitoni. Saat mengandung Ameena, ia juga menggelar acara serupa. Pada dasarnya, Aurel mengaku senang mengikuti prosesi adat. "Seneng banget karena sebenarnya dari hamil Ameena kita udah ngadain Mitoni. Emang seneng aja kalau acara adat, seru. Jadi senang banget karena bisa kumpul juga sama keluarga," ungkap Aurel.

Acara mitoni itu kental dengan nuansa ungu yang merupakan warna favorit Aurel, terutama dari pakaian yang Aurel dan keluarga kenakan. Ashanty dan KD tampak menawan dengan sanggul dan kebaya Jawa, sementara Lenggogeni (ibunda Atta) memakai baju muslim panjang dengan warna serupa. Adapun para suami mereka mengenakan atasan warna serupa.

4 dari 4 halaman

Semua Tamu Aurel-Atta Pakai Warna Ungu

Atta Halilintar dan Aurel—bersama putri sulungnya Ameena--sendiri tampil beda. Atta mengenakan beskap Jawa warna kecokelatan dengan blangkon—senada dengan pakaian Ameena dan kerudung sang istri.

Acara berlangsung khidmat, dibuka dengan tausiyah dari dokter Aisah Dahlan dan dilanjutkan dengan sungkeman dengan para orangtua. Atta dan Aurel secara bergantian sungkem dengan ayah dan ibu mereka yang terlihat semringah dalam acara ini. Para orangtua terlihat mengucap doa dan nasihat untuk pasangan ini.

Kris Dayanti, Ashanty, serta Lenggogeni kemudian dipanggil MC, untuk bersama-sama mencampurkan kembang setaman bercampur air, untuk disiramkan ke bahu, perut, hingga kaki Aurel. Kemudian bergantian para eyang ini menyiramkan air ini sambil memberikan doa terbaik untuk ibu hamil.

Momen hangat terlihat dalam momen ini, termasuk ketika Ashanty mencium perut buncit Aurel dan Raul Lemos mengecup kening Ameena maupun sang anak sambung. Acara dilanjutkan dengan momen Atta membersihkan badan Aurel dengan mengucurkan air dalam kendi. Setelah airnya habis, kendi kemudian dilemparkan hingga pecah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.