Sukses

Klinik Kecantikan dan Bedah Plastik Pertama di Semarang Ditangani Dokter Spesialis Bedah Plastik dan Rekonstruksi

Sejak tahun 2019, Plasthetic Clinic hadir sebagai klinik kecantikan dan bedah plastik yang menyediakan pelayanan lengkap mulai dari aesthetic, wellness, hingga bedah plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya klinik kecantikan saat ini memperlihatkan bagaimana masyarakat lebih sadar akan pentingnya merawat tubuh. Tidak hanya perawatan estetika, prosedur bedah plastik saat ini pun banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia.  Lahirnya banyak Dokter Spesialis Bedah Plastik yang kompeten di Indonesia mempermudah masyarakat untuk bisa melakukan operasi plastik tanpa perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri.

Hal tersebut juga berbanding lurus dengan minat pasien yang semakin tinggi untuk melakukan perawatan kecantikan maupun prosedur bedah plastik. Sejak tahun 2019, Plasthetic Clinic hadir sebagai klinik kecantikan dan bedah plastik yang menyediakan pelayanan lengkap mulai dari aesthetic, wellness, hingga bedah plastik.

Kami percaya bahwa segala prosedur kecantikan diperlukan untuk saling menopang dan melengkapi. Bedah plastik tidak bisa berdiri sendiri, maka kami perlu perawatan estetik untuk melengkapinya, begitupun sebaliknya. Kami berupaya untuk menjadi klinik holistik yang dapat mengatasi semua permasalahan kecantikan untuk masyarakat Indonesia.

Tujuan utama dari Plasthetic Clinic bukan sekadar ingin membuat masyarakat tampil cantik secara visual saja, lebih dari itu kami ingin membantu meningkatkan kualitas hidup pasien menjadi lebih baik lagi. Hal ini akan terus kami tanamkan hingga Plasthetic Clinic kini bisa diterima baik dan hadir di tengah masyarakat hingga terus membuka cabang baru setiap tahunnya.

Pada 2 September 2023 ini, Plasthetic Clinic cabang Semarang telah resmi dibuka. Pembukaan Plasthetic Clinic cabang Semarang ini diresmikan langsung oleh Ibu Walikota Semarang, Ibu Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita yang juga diikuti oleh Ibu Kapolrestabes Semarang, Andi Natassa, founder Plasthetic Clinic, dr. Vania Aramita Sari, SpBP-RE, serta Direktur Plasthetic Clinic Semarang, dr. Bagus Djohan, Sp.OG.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Destinasi Kecantikan di Semarang

“Dengan adanya klinik bedah plastik di Semarang) ini juga tentu salah satu himbauan dari Bapak Presiden, agar perputaran uang tetap pada masing-masing wilayah dan tidak keluar. Plasthetic Clinic Semarang adalah satu-satunya klinik yang ada bedah plastiknya (di Semarang). Kita harapkan ini menjadi satu tujuan dan menjadi salah satu destinasi kecantikan di Semarang,” ucap Ibu Walikota Semarang, saat Grand Opening Plasthetic Clinic Semarang.

Plasthetic Clinic Semarang menjadi klinik kecantikan dan bedah plastik pertama di Semarang yang pengerjaannya langsung ditangani oleh Dokter Spesialis Bedah Plastik, Rekonstruksi, dan Estetik yang bersertifikat dan berpengalaman. Sehingga proses pengerjaan relatif aman dan pasien akan jauh lebih nyaman.

Dalam acara ini juga sekaligus launching DR’s Lab, yakni produk skincare yang menjadi sister-company dari Plasthetic Clinic, peluncuran ini langsung diresmikan oleh dr. Vania Aramita Sari, SpBP-RE.

Mengusung tema yang sama dengan Anniversary ke-4nya. Plasthetic Clinic Semarang mengangkat tema “Beauty 4 Everyone!”, tema ini ditujukan untuk seluruh masyarakat Indonesia bahwa semua orang berhak untuk menjadi cantik dan bahagia dengan apa yang menjadi pilihannya.

 

3 dari 3 halaman

Konsultasi Gratis dan Open House

Grand Opening Plasthetic Clinic Semarang ini dibagi menjadi dua sesi, yakni proses ceremonial serta customer gathering. Pada sesi satu, Grand Opening Ceremonial ini diawali dengan pembukaan, sambutan, pengenalan tim dokter Plasthetic Clinic Semarang, serta pemotongan pita dan clinic tour. Tamu undangan dapat melihat bagaimana Plasthetic Clinic Semarang serta berkesempatan melihat demo treatment perawatan yang langsung di bawakan oleh para dokter dan dilanjutkan dengan proses ramah tamah.

Lalu, acara dilanjutkan dengan sesi kedua, yakni Customer Gathering. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 100 tamu undangan lainnya. Acara dimulai dengan Beauty Talkshow, mengangkat tema “Plastic Surgery Trends 2023” talkshow ini dibawakan oleh dr. Vania Aramita Sari, SpBP-RE, dr. Gina Sitorus, SpBP-RE, serta dr. Thomas Eduardus, Sp.BP-RE.

Tak hanya itu, Plasthetic Clinic Semarang juga mengadakan konsultasi gratis serta open house untuk umum dengan memberikan discount sampai dengan 70% untuk prosedur estetik dan cashback sampai dengan Rp 10,000,000 untuk prosedur bedah plastik.

Plasthetic Clinic Semarang menjadi cabang ke-4 Plasthetic Clinic setelah Bendungan Hilir Jakarta Pusat, Alam Sutera - Tangerang Selatan, dan Banda Aceh - Aceh. Kedepannya Plasthetic Clinic akan terus melebarkan sayapnya dengan membuka cabang lainnya di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.