Sukses

GIGI, Rizky Febian hingga Lyodra Siap Meriahkan J&T Connect Fest di Ecopark Ancol

Festival yang menggabungkan berbagai industri kreatif mulai dari seni, musik, komunitas untuk saling terhubung dalam satu ruang aktivasi akan diselenggarakan di Ecopark Ancol, Jakarta pada 26 Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta Group Band GIGI, penyanyi Rizky Febian, Lyodra hingga Marion Jola akan tampil dan memeriahkan acara J&T Connect Fest 2023. Festival yang menggabungkan berbagai industri kreatif mulai dari seni, musik, komunitas untuk saling terhubung dalam satu ruang aktivasi yang seru dan membuka peluang untuk berkarya ini akan diselenggarakan di Ecopark Ancol, Jakarta pada 26 Agustus 2023.

Selain penampilan empat musisi ternama Tanah Air, masih ada pertunjukan spesial lainnya seperti sesi bermain musik bersama, pertunjukan komunitas, sesi karaoke, instalasi mural, dan masih banyak lagi.

Brand Manager J&T Express, Herline Septia mengatakan bersamaan dengan hari jadi ke-8 tahun, J&T Express dengan karakteristik muda, aktif dan hangat menggelar “J&T Connect Fest” yang sekaligus menjadi puncak dari rangkaian program J&T Connect yang merupakan wadah penghubung bagi berbagai komunitas. 

"J&T Connect Fest akan menjadi puncak rangkaian dari program kegiatan J&T Connect. Di sini akan menjadi wadah bagi para komunitas untuk mengekspresikan karya mereka, dan bisa saling terhubung satu sama lain, melalui festival ini diharapkan bisa menjadi ajang kolaborasi kreatif antar komunitas dan masyarakat," ungkap Herline Septia, Brand Manager J&T Express saat Media Gathering 8th Anniversary J&T Express di Jakarta Phinisi Cruise, Selasa, (15/8/2023).

Herline juga mengungkapkan festival musik ini berangkat dari industri musik karena musik merupakan instrumen yang bisa menyatukan semua orang. Ada spesial show dengan banyak line up besar, mural installation, carnival yang memberikan berbagai pengalaman seru buat pengunjung.

"Melalui festival ini bisa menghubungkan, mewadahi, dan secara brand bisa terhubung secara langsung lebih dari sekadar layanan pengiriman. Karena kita ingin menjadi best friends pelanggan kita," tutur Herline.

Pada rangkaian kampanye J&T Connect sebelumnya telah dimulai dengan J&T Connect SME Expo yang menghadirkan 50 lokal seller dan berkesempatan dikunjungi langsung oleh kementerian perdagangan. Rangkaian berikutnya J&T Connect Run, kegiatan olahraga lari yang diikuti 2.500 pelari termasuk teman-teman dari komunitas difabel. Dalam kegiatan ini, J&T Connect juga menyalurkan sejumlah bantuan untuk para difabel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompetisi Foto Ribuan Ekspresi

Saat ini juga sedang berlangsung kompetisi foto dengan tema ‘Ribuan Ekspresi’ yang berkolaborasi bersama Rio Motret, selama periode 3-23 Agustus 2023. Semua kalangan dapat mengikuti dengan cara mendaftarkan melalui social media instagram @jntexpressid dan penjurian pemenang akan dilakukan langsung oleh Rio Motret. 

Karya terbaik dari hasil kompetisi foto akan ditampilkan di J&T Connect Fest pada bagian pameran ribuan ekspresi sehingga dapat dilihat oleh semua pengunjung bersama dengan sejumlah aktivitas komunitas lainnya. 

Sebagai jasa pengiriman berskala global, J&T Express merayakan usia ke-8 tahun di Indonesia dengan terus mengembangkan layanan dan model bisnisnya. Dari memperbaiki pilihan layanan hingga meningkatkan fasilitas operasional, dan memperluas kapasitas pelayanan sesuai kebutuhan pengiriman masyarakat. Berkomitmen memberikan pengalaman baru kepada pelanggan melalui berbagai program kampanye yang dijalankan.

J&T Express juga menghargai kontribusi pelanggan dan masyarakat melalui program-program aktivasi yang mendukung pelaku bisnis UKM dan komunitas. 

"Suatu tantangan bagi kami untuk terus membangun perusahaan di tengah gejolak perubahan trend industri. Namun, dengan kepercayaan yang diberikan, membuat kami terus terdorong untuk menciptakan inovasi-inovasi unggul untuk meningkatkan pelayanan masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya inovasi layanan untuk memenuhi kebutuhan pengiriman, kami terus mendapat feedback yang baik dari masyarakat hingga perkembangan bisnis mengalami rata-rata peningkatan 40-50% setiap tahunnya," ujar Robin Lo, CEO J&T Express.

Untuk dapat menikmati keseruan festival J&T Connect Fest, masyarakat dapat membeli tiket secara online dengan harga Rp.75,000, tersedia juga pilihan paket ticket Couple untuk berdua Rp. 130.000,-, dan tiket Bestie untuk berempat Rp. 220.000,-. Pelanggan J&T Express juga bisa mendapatkan tiket gratis dengan cara menukarkan 5 lembar resi pengiriman J&T Express dengan tanggal pengiriman periode 20 Juli - 25 Agustus 2023, kemudian daftarkan dan kirim ke J&T Express.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini