Sukses

4 Fakta Menarik Ahn Bo Hyun Pacar Jisoo BLACKPINK, Ternyata Ngefans Song Hye Kyo

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun tengah jadi perbincangan hangat di jagat maya. Semua bermula ketika pada Kamis (3/8/2023), Dispatch melaporkan bahwa Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun tengah jadi perbincangan hangat di jagat maya. Semua bermula ketika pada Kamis (3/8/2023), Dispatch melaporkan bahwa Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun berpacaran.

Dikutip dari Soompi, Kamis (3/8/2023), outlet tersebut juga membagikan potret pertemuan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun di rumah Jisoo. Menanggapi laporan itu, agensi Jisoo YG Entertainment dan agensi Ahn Bo Hyun FN Entertainment mengonfirmasi.

"Mereka saling mengenal dengan perasaan positif. Kami akan berterima kasih jika kalian memandang mereka dengan hangat," bunyi pernyataan tersebut.

Dikutip dari South China Morning Post, Ahn Bo Hyun pertama kali menarik perhatian penggemar sebagai Sersan Lim Gwang-nam di serial hit Descendants of the Sun pada 2016. Meskipun ia memainkan peran pendukung, bakatnya yang luar biasa, fisiknya yang bugar, dan ketampanannya yang menawan membuatnya menjadi karakter yang tak terlupakan bagi para penggemar. Simak empat fakta tentang Ahn Bo Hyun berikut ini:

1. Tidak memakai pemeran pengganti untuk adegan aksi

Pacar Jisoo BLACKPINK ini adalah penggemar berat tinju. Dalam sebuah wawancara dengan W Korea, dia mengatakan bahwa dia pertama kali mengambil olahraga di sekolah menengah sebagai cara untuk mendapatkan tempat tinggal gratis, tetapi ternyata dia berbakat dalam olahraga tersebut dan terus berlatih. Dia akhirnya memenangkan medali emas di kompetisi tinju nasional, menurut Soompi.

Maka, tidak mengherankan jika sang bintang terkenal karena melakukan aksi akrobatnya sendiri. Dalam konferensi pers untuk My Name, sutradara Kim Jin Min memuji para bintang acara tersebut, dan mengatakan bahwa "99 persen pekerjaan (pemeran pengganti) dilakukan oleh para aktor di layar".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Bekerja Serabutan untuk Memenuhi Kebutuhan

Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa mendapatkan peran dalam drama K-hit akan menjadi cara yang pasti untuk menjadi kaya dengan cepat, Ahn tidak demikian. Setelah Descendants of the Sun berakhir, sang aktor masih berjuang untuk memenuhi kebutuhannya, katanya di acara Knowledge Bros JTBC, lapor Koreaboo. Dia mencari nafkah dengan bekerja di lokasi konstruksi sambil tetap menekuni dunia akting.

Di Known Bros, dia menjelaskan, "Di tahun-tahun awal saya, saya bekerja di berbagai pekerjaan paruh waktu seperti di pom bensin, food court, dan pekerjaan satu hari, karena sulit mendapatkan biaya hidup."

Sejak itu, aktor tersebut telah membintangi peran utama dalam acara seperti Itaewon Class dan Yumi's Cells, jadi mungkin aman untuk mengatakan bahwa dia tidak perlu mengambil pekerjaan sampingan konstruksi lagi.

3. Punya Vlog YouTube

Ketika dia tidak siap syuting drama, Ahn menyibukkan diri dengan berpetualang dan membagikannya dengan penggemarnya di channel YouTube-nya, Bravo Hyun. Dia mengunggah video di balik layar acaranya, perjalanan ke luar kota, dan bahkan tips olahraga.

Memulai channel YouTube pada 2 Februari 2019, sudah ada 37 video yang diunggahnya. Namun, channelnya tampak belum aktif kembali setelah video terakhir dibagikan dua tahun lalu, tepatnya 11 Juli 2021.

3 dari 4 halaman

4. Ngefans Song Hye-kyo

Selama wawancara pada 2018 dengan Radio Star MBC, Ahn mengakui bahwa dia sangat menyukai lawan mainnya di Descendants of the Sun, Song Hye-kyo. "Saya jatuh cinta dengan Song Hye-kyo selama makan malam tim. Dia adalah seorang aktris terkenal, jadi saya berharap dia datang dengan berpakaian lengkap, tetapi dia datang tanpa makeup dengan rambutnya yang diikat. Dia tampak sangat dingin," katanya.

Dikutip dari Kprofiles, Bo Hyun adalah aktor Korea Selatan di bawah FN Entertainment dan paling dikenal karena perannya di Itaewon Class (2020). Pria kelahiran Busan, Korea Selatan, 16 Mei 1988 ini memulai debutnya sebagai aktor pada 2014 setelah menggeluti dunia model.

Ia lulus dari Busan Sports High School, catat Kepoper, lalu meneruskan pendidikan ke Universitas Daekyeung, Departemen Modelin. Selain di dunia hiburan, aktor beda usia tujuh tahun dengan Jisoo ini juga merupakan peraih medali emas di kompetisi tinju amatir.

Bintang See You in My 19th Life ini juga diketahui dekat dengan Sehun EXO dan Park Seo Joon, selain juga berteman dengan aktor Kim Woobin. Sejak 2019, Ahn Bo Hyun memiliki kanal YouTube bernama Bravo Hyun, tempat ia berbagi ragam aktivitasnya seperti bepergian, berkemah, memancing, olahraga di rumah, dan di balik layar pembuatan film.

4 dari 4 halaman

Punya Banyak Minat yang Sama

Seorang kenalan keduanya mengatakan pada Dispatch, "Jisoo adalah anggota grup 'bintang dunia' sehingga mereka sangat berhati-hati dengan lingkungan mereka berada. Mereka tidak punya pilihan selain membatasi tempat di mana mereka bisa berkencan."

Juli adalah bulan yang sibuk bagi Bo Hyun. Ia secara bersamaan membintangi drama See You in My 19th Life dan variety show Busan Boys. Ia pergi ke Yongsan berpakaian santai, namun menutupi wajahnya dengan topi, masker, dan kacamata hitam.

Rekan dekatnya berkata, "Jisoo tidak menghabiskan banyak waktu di Korea," menambahkan, "Ahn Bo Hyun menyesuaikan jadwalnya agar cocok dengan Jisoo." Tinggi Jisoo 162cm, sedangkan Bo Hyun 187cm, membuat perbedaan tinggi 25cm. Jisoo berusia 28 tahun, sedangkan Bo Hyun berusia 35 tahun, membuat jarak usia tujuh tahun.

Namun, koneksi keduanya lebih besar daripada perbedaan mereka. Jisoo memiliki minat yang kuat dalam akting dan telah memulai debutnya di drama Snowdrop. Sementara, Bo Hyun secara pribadi berpartisipasi dalam OST untuk drama terbarunya.

Sumber yang dekat dengan keduanya menyatakan, "Mereka memiliki banyak minat yang sama, termasuk akting, menyanyi, bahkan fesyen. Mereka melanjutkan hubungan yang matang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.