Sukses

Raffi Ahmad Ungkap Nagita Slavina Pernah Ngidam Makan Mi di Singapura, Pagi Berangkat Sore Sudah Pulang

Nagita Slavina menangis dan membuat suaminya panik saat ngidam. Raffi akhirnya, menuruti kemauan istrinya untuk pergi ke Singapura membeli mi di sana.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa dibilang sudah hampir punya segalanya. Mereka sudah dikaruniai dua orang anak yaitu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Dengan karir yang sukses dan harta sangat berkekucupan, tentu tak sulit bagi Raffi Ahmad untuk memenuhi keinginan istri dan anak-anaknya, termasuk saat sedang ngidam. Hal ini kemudian membuat banyak orang penasaran, apa yang dimakan Nagita Slavina saat hamil Rafathar.

Akun TikTok @chevirgoo membagikan video cerita Raffi Ahmad soal Nagita Slavina saat ngidam. Kejadiannya saat wanita yang akrab disapa Gigi itu hamil anak pertama, Rafathar.

"Sayang aku ngidam," kata Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad sambil mengusap perutnya. Nagita ternyata mengatakan ingin mi untuk memuaskaan rasa ngidamnya. Raffi Ahmad pun mengatakan akan membelikan mi yang diinginkan sang istri. Namun, ternyata jawaban Nagita Slavina cukup mengejutkan.

"Iya, minya di Singapura," jawab Nagita dan sontak membuat Raffi Ahmad terkejut. Permintaan itu ternyata tak dituruti oleh Raffi. Keesokan harinya, pria ini membawakan seporsi mi biasa untuk sang istri.

Tak sesuai dengan keinginannya, Nagita Slavina pun menangis dan membuat suaminya panik. Raffi akhirnya menuruti kemauan istrinya untuk pergi ke Singapura membeli mi. "Langsung ke Singapura, berangkat, sorenya udah pulang lagi," kata Raffi.

Mereka benar-benar datang ke Singapura untuk makan mi dan langsung kembali setelahnya. Beragam komentar langsung memenuhi video yang diunggah pada Selasa, 1 Agustus 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Bingung Nagita Mau Beli Vila Mewah

"Karena dia tahu suaminya mampu. Manjanya istri bisa disesuaikan kemampuan laki kok," komentar seorang warganet.

"Bukan untuk ditiru ya bunda-bunda online"  tulis warganet lainnya.

"Aku bisa ketawa tapi aku sedih juga ngidamku sebatas mie rebus biasa😂😂😂😂,” kata warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah dilihat lebih dari disukai lebh dari 12 juta kali, disukai lebih dari 781 ribu kali, dan mendapatkan lebih dari 3.290 komentar.

Berbeda dengan saat sedang hamil Rafathar, di kehamilan Rayyanza Gigi banyak mengidamkan barang-barang yang mewah. Warganet pun kerap dibuat iri oleh wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini. Salah satunya adalah ingin membeli vila mewah.

Saat sedang berlibur ke Bali, tiba-tiba saja Nagita Slavina heboh ngidam ingin membeli villa mewah. Tak main-main, ia meminta kepada Raffi Ahmad untuk membelikan villa tersebut.

Diungkap oleh selebgram Fadil Jaidi, harga villa mewah yang diinginkan Nagita adalah Rp200 miliar. Menurut Raffi, Nagita Slavina bukan ngidam membeli vila tersebut, hanya keinginan biasa saja sebagai seorang perempuan.

 

3 dari 4 halaman

Nagita Ngidam Menginap di Hotel

"Nggak (ngidam) lah namanya juga cewek, mau-mau, cuma aku bilang 'Kita harus hemat dulu ya'," kata Raffi Ahmad, dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, 2 Juni 2021. Sebenarnya Raffi Ahmad sudah berupaya untuk mewujudkan keinginan sang istri.

Sayangnya, ia dan penjual tidak menemui kesepakatan soal harganya. "Oh iya vilanya mahal, jadi dinego nggak mau turun (harga) Bu Maharani nya (pemilik vila)," ungkap Raffi Ahmad.

Selain ingin membeli villa mewah dengan harga ratusan miliar, Nagita juga sempat ngidam untuk menginap di hotel yang memiliki harga sewa kamar Rp 150 juta per malam. Hal ini pun sempat membuat Raffi Ahmad pusing. Meski begitu, Raffi tetap memenuhi keinginan ngidam istri tercintanya tersebut.

"Kamu tuh ngidamnya, sudah mah kamar harga Rp 150 juta, bathub yang Rp 200 juta, ini gimana ini?" ujar Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertainment. Kakak dari Caca Tengker ini juga ngidam untuk mencoba sensasi berendam di bathub seharga Rp200 juta.

 

4 dari 4 halaman

Nidam Vespa Dior

Bathub tersebut merupakan salah satu fasilitas mewah yang ada di hotel Rp150 juta tempat Nagita dan Raffi menginap di Bali. Dalam salah satu vlog miliknya, Nagita mengaku ingin mencoba bathub mewah itu setelah mendengar rekomendasi dari sang adik, Caca Tengker.

Selain membuat pusing sang suami, keinginan ngidam Gigi ini pun juga sempat bikin pusing YouTuber Jerome Polin. Nagita sempat ngidam ingin makan makanan Jepang. Namun, karena tak bisa langsung pergi ke Jepang, akhirnya ia pun meminta Jerome Polin untuk menggantikan dirinya mencicipi makanan kesukaannya.

Jerome akhirnya menyanggupi permintaan ibu dari Rafathar ini. Demi menuruti Gigi, Jerome pun harus menempuh perjalanan yang cukup jauh. Salah satu ngidam Nagita Slavina yang sukses bikin heboh warganet yakni keinginannya untuk memiliki Vespa Christian Dior. Vespa itu merupakan barang edisi terbatas dan dibanderol dengan harga antara Rp950 juta hingga Rp1 miliar.

Demi menuruti keinginan istrinya, Raffi kali ini bersedia membeli vespa tersebut. "Kece gak??? Ada yang ngidam,” kata Raffi Ahmad dikutip dari keterangan foto Instagramnya pada Selasa, 17 Agustus 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini