Sukses

Mendukung Pendidikan dan Mendorong Inklusivitas dengan Berdayakan SLB Paedagogja

Hotel Four Points by Sheraton Surabaya mengundang 50 murid dan guru dari SLB Paedagogia yang didedikasikan untuk memberikan pendidikan kepada murid berkebutuhan khusus dari keluarga tidak mampu.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bentuk perwujudan komitmen dalam mendukung tercapainya inklusivitas dalam pendidikan anak berkebutuhan khusus, Four Points by Sheraton Surabaya, Tunjungan Plaza mengadakan acara donasi pada 14 Juli 2023.

Hotel bintang 4 ternama ini mengundang 50 murid dan guru dari SLB Paedagogia, sebuah sekolah di kawasan Surabaya yang didedikasikan untuk memberikan pendidikan kepada murid berkebutuhan khusus dari keluarga tidak mampu.

Inisiatif ini merupakan rangkaian dari kegiatan Marriott International Indonesia Finance Workshop 2023 yang diadakan di hotel Four Points by Sheraton Surabaya pada 12–14 Juli 2023 sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan.

"Kami sangat bersyukur dapat menyelenggarakan kegiatan yang sangat positif ini untuk memberdayakan masyarakat dan komunitas di sekitar kita. Ini dapat dijadikan sebagai pengingat yang luar biasa, akan pentingnya mendukung pendidikan anak serta memupuk masa depan yang lebih gemilang untuk komunitas kita,” terang Mohit Gomber, Senior Area Director of Finance, Indonesia & Malaysia, Marriott International,

Sebagai perwujudan salah satu pilar Serve360, yakni Empowerment, dan nilai bakti sosial di setiap rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Marriott International, Four Points by Sheraton Surabaya memberikan sejumlah donasi kepada SLB Paedagogia dalam bentuk uang tunai dan barang. Setiap murid menerima paket perlengkapan sekolah untuk mendukung kegiatan pembelajaran dan juga aktivitas ekstrakurikuler.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontribusi Berkala

Para guru dan pekerja di SLB Paedagogia juga diberikan bantuan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasinya yang luar biasa dalam membimbing dan mendidik tumbuh kembang anak-anak tersebut.

"Kami bangga dapat mengadakan inisiatif spesial ini yang sejalan dengan program TakeCare di bawah payung pilar Serve360 Marriott International. Kegiatan ini secara khusus mewujudkan pilar empowerment sekaligus upaya Four Points by Sheraton Surabaya dalam memberikan akses dan kesempatan yang setara kepada anak-anak dan individu dengan disabilitas di komunitas sekitar melalui kontribusi berkala,” ujar Birgitta Mone, Director of Marketing Communication – Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers and Four Points by Sheraton Surabaya

Puncak acara pada hari itu adalah menyaksikan talenta-talenta berbakat dari SLB Paedagogia di atas panggung. Para siswa menampilkan tarian kebudayaan tradisional khas Indonesia yang indah dengan penuh semangat. Suasana semakin dimeriahkan dengan persembahan hiburan cosplay dari Wincom Magic.

3 dari 3 halaman

Program Sungai Watch

Selaras dengan visi keberlanjutan dan keberlangsungan lingkungan yang sehat, Four Points by Sheraton Surabaya juga turut mengundang para tamu untuk berpartisipasi dalam program kolaborasi dengan Sungai Watch.

Program ini bertujuan untuk menjaga dan melindungi sungai di area Jawa-Bali dari sampah. Para tamu dapat berkontribusi dalam aksi konservasi lingkungan melalui donasi mulai dari Rp15.000 (US $1). Inisiatif ini mewujudkan komitmen hotel terhadap kegiatan pariwisata yang bertanggung jawab sekaligus melestarikan keindahan alam area tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai inisiatif hotel dan menjadi bagian dari perubahan positif, kunjungi www.fourpointssurabaya.com atau ikuti www.instagram.com/fourpointssurabaya/. Dukungan Anda dapat memberikan dampak yang berarti bagi kehidupan individu dan komunitas yang mereka wakili.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.