Sukses

Klinik Kecantikan di Jakarta Tawarkan Laser Anti Aging yang Bisa Merevitalisasi Kulit Wajah

Penampilan fisik dan kecantikan bukan hanya dilihat dari luar saja, namun juga dipandang sebagai bentuk kesehatan dari dalam seperti memiliki kulit yang sehat yang akan meningkatkan kepercayaan diri.

Liputan6.com, Jakarta - Meningkatnya gaya hidup masyarakat telah menambah persepsi masyarakat terhadap penampilan luar. Penampilan fisik dan kecantikan bukan hanya dilihat dari luar saja, namun juga dipandang sebagai bentuk kesehatan dari dalam seperti wajah proporsional, badan ideal dan memiliki kulit yang sehat akan meningkatkan kepercayaan diri.

Tumbuhnya kesadaran masyarakat akan pentingnya perawatan kulit agar terlihat cantik dan sehat mendorong Everskin Clinic untuk selalu berinovasi dengan teknologi canggih terbaru dengan kualitas yang terbaik di dunia seperti PICOSURE PRO berasal dari Amerika Serikat (AS) yang sudah mendapat sertifikasi FDA Approved) sehingga aman untuk semua jenis kulit.

PICOSURE PRO adalah Laser pertama dan satu-satunya dengan panjang gelombang 755 picosecond laser di dunia. Panjang gelombang ini memiliki rasio serapan antara pigmen kulit vs pembuluh darah (arteri dan vena) yang paling tinggi yaitu hingga 50 kali, sehingga memiliki tingkat keefektifan yang tinggi untuk menangani pigmentasi, mengecilkan pori, memperbaiki acne scars, dan dapat merangsang kolagen dan elastin sehingga dapat mencerahkan dan meremajakan kulit.

Manfaat Picosure Pro :

• Dapat mengurangi Pigmentasi pada wajah seperti: Freckles, Sun Spot, Age spots, hiperpigmentasi, Melasma, Lentigo, dan lainnya.

• Dapat mengurangi bekas luka dan tanda Lahir kemerahan dan kehitaman.

• Picosure Pro sangat bagus untuk merevitalisasi kulit wajah, seperti untuk mengecilkan pori-pori, memudarkan acne scars, kerutan halus dan garis garis halus di wajah.

• Dapat menghilangkan tato dalam berbagai jenis warna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permasalahan Kulit

Jadi untuk kalian yang punya persamalahan kulit seperti Pori-Pori besar, Pigmentasi,, Melasma atau ingin menghilangkan Tatto/ Tanda lahir bisa mencoba treatment Laser Picosure Pro, dan treatment ini Minim Downtime tergantung efek yang diterima oleh para pasien. Everskin Clinic adalah klinik estetika terpercaya yang berfokus di treatment Laser, Slimming, dan Anti Aging menggunakan teknologi kelas dunia. Klinik kecantikan yang berlokasi di Jl. Suryo No. 25, Kebayoran baru Jakarta Selatan.

Everskin Clinic telah menerima penghargaan sebagai “Klinik Kecantikan Terpercaya 2022” dan "Klinik Sangat Merekomendasikan 2022". Karena ditangani dokter estetika berpengalaman yang berprestasi memiliki sertifikat, penghargaan, dan testimonial dari pasien yang memuaskan dan Produk yang terdaftar BPOM.

“Kami akan terus memberikan inovasi dan perawatan yang efektif dalam mengatasi masalah kulit wajah maupun tubuh untuk para wanita dan pria, khususnya dalam treatment slimming dan laser, untuk membantu para pasien mendapatkan versi terbaikinya”.terang dr.Ariesta selaku owner sekaligus head doctor everskin clinic.

Everskin Clinic memiliki tagline #CantikVersiKamu karena kami menyakini kebutuhan goals setiap orang berbeda-beda. Everskin ingin membantu para pelanggannya untuk menemukan cantik versi dirinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.