Sukses

Hotel di Pluit Hadirkan Sistem Rumah Pintar di Tiap Kamar

Aston Pluit Hotel and Residence akan lebih memanjakan dan menjanjikan pengalaman menginap yang berkesan.

Liputan6.com, Jakarta - Tiap hotel tentu berusaha menawarkan fasilitas menarik bagi para tamunya. Salah satu hotel dengan fasilitas lengkap berada di pusat bisnis Pluit, Jakarta Utara, adalah Aston Pluit Hotel and Residence.

Hotel ini akan lebih memanjakan dan menjanjikan pengalaman menginap yang luar biasa. Mereka mempersembahkan fasilitas teranyarnya, Google Nest di setiap kamar dan meningkatkan bandwith hingga 550 Mbps (dedicated).

"Peningkatan yang signifikan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman konektivitas yang lebih baik kepada para tamu selama menginap," jelas General Manager Aston Pluit Hotel and Residence, Muhaimin, dalam keterangannya, baru-baru ini.

Menurut Muhaimin, keputusan manajemen untuk meningkatkan fasilitas didasari atas kebutuhan yang semakin tinggi akan akses internet berkecepatan tinggi.

"Di era digital saat ini, para tamu semakin mengandalkan konektivitas yang lancar untuk keperluan bisnis maupun hiburan," kata Muhaimin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecepatan Internet

Kecepatan internet yang ditingkatkan menjadi 550Mbps akan memastikan penjelajahan yang lebih cepat, streaming yang lebih lancar, serta peningkatan kecepatan unduh dan unggah, yang secara keseluruhan akan meningkatkan kepuasan tamu.

Selain peningkatan internet, Hotel Aston Pluit juga menyediakan fitur Google Nest di dalam kamar-kamar hotel. Google Nest adalah sebuah sistem rumah pintar yang menawarkan berbagai fitur canggih, termasuk asisten suara, dan suhu otomatis, serta pilihan hiburan yang disesuaikan dengan kebutuhan tamu

."Jadi dengan adanya Google Nest, para tamu akan merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam mengendalikan berbagai aspek di dalam kamar mereka melalui perintah suara atau aplikasi seluler," pungkas Muhaimin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.