Sukses

Apa Aktivitas Seru yang Dipersiapkan Kate Middleton untuk Ketiga Anaknya di Liburan Sekolah?

Tiga anak Kate Middleton dan Pangeran William baru saja menyelesaikan tahun mereka di Sekolah Lambrook. Sebelumnya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis memulai bersama belajar di sekolah tersebut pada September 2022 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga anak Kate Middleton dan Pangeran William baru saja menyelesaikan tahun mereka di Sekolah Lambrook. Sebelumnya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis memulai bersama belajar di sekolah tersebut pada September 2022 lalu.

Dikutip dari People, Rabu (12/7/2023), ini akan menjadi musim panas pertama bagi Pangeran William, Kate Middleton serta anak-anak mereka yang tinggal di Adelaide Cottage setelah pindah tahun lalu dari London ke Windsor. Meski tak lagi ada kelas hingga September 2023, tetapi Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis akan sangat sibuk dalam beberapa bulan ke depan di liburan sekolah.

Keluarga tersebut menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah pedesaan mereka di Norfolk, Anmer Hall. Kate dan Pangeran William sebelumnya telah berbicara tentang beberapa aktivitas yang dinikmati anak-anak di sana, mulai dari membuat kue dan memasak di dapur hingga proyek seni dan kerajinan.

Namun, aktivitas favorit mereka kemungkinan menghabiskan waktu di luar rumah. Dalam wawancara pada 2020 dengan podcast Happy Mum, Happy Baby, istri Pangeran William ini memberi tahu pembawa acara Giovanna Fletcher bahwa dia paling bahagia saat "Saya bersama keluarga saya di luar di pedesaan, dan kami semua sangat kotor."

"Seseorang pernah bertanya kepada saya, apa yang Anda ingin anak-anak Anda ingat tentang masa kecil mereka?" kata Kate. "Saya pikir itu pertanyaan yang sangat bagus, karena sebenarnya jika Anda benar-benar memikirkannya, apakah saya duduk sambil mencoba mengerjakan pekerjaan rumah matematika dan mengeja mereka selama akhir pekan?."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agenda Luar Ruangan

Kate melanjutkan, "Atau fakta bahwa kita keluar dan menyalakan api unggun dan duduk-duduk mencoba memasak sosis yang tidak berhasil karena terlalu basah?."

Pangeran William dan Putri Kate berbagi sekilas tentang kehidupan bebas tugas mereka dalam video kejutan yang dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-10 pernikahan mereka pada 2021. Video dibuka dengan keluarga berjalan di atas bukit pasir di pantai.

Mereka juga terlihat berlarian dan pada satu momen, Pangeran William muncul dari pepohonan untuk mengejar Putri Charlotte, yang membuat Pangeran Louis senang. Pangeran Louis dan Putri Charlotte juga bermain jungkat-jungkit.

Sebelumnya, keluarga ini juga memanggang marshmallow di atas api unggun. Ini adalah sesuatu yang baru-baru ini mereka lakukan lagi selama hari sukarela selama akhir pekan penobatan Raja Charles III.

Selain kemungkinan liburan domestik dengan tempat favorit termasuk Isles of Scilly atau Lake District, Kate dan William mungkin membawa anak-anak mereka ke luar negeri. 

3 dari 4 halaman

Bakal ke Luar Negeri?

Salah satu tujuan kerajaan yang populer adalah pulau Mustique di Karibia, yang disebut oleh saudara perempuan Ratu Putri Margaret sebagai "satu-satunya tempat saya dapat bersantai". Pangeran dan Putri Wales juga berlibur keluarga di Yordania, di mana mereka berpose untuk foto kartu Natal 2021 mereka. Setiap musim panas, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis bergabung dengan anggota keluarga kerajaan di Skotlandia.

Ratu Elizabeth II secara tradisional menghabiskan bulan-bulan musim panas di Kastil Balmoral. Kemungkinan Raja Charles III dan Ratu Camilla akan melanjutkan tradisi kerajaan, dengan banyak kunjungan dari anggota keluarga mereka.

Mungkin juga Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis akan menemani orang tua mereka di satu atau dua acara olahraga. Juli 2022, George debut hadir di Wimbledon di Royal Box untuk menonton final putra bersama orangtuanya.

Putri Charlotte juga mengalami hari yang menyenangkan bersama Kate dan William Agustus 2022 di Commonwealth Games. Ia menonton sejumlah acara, termasuk senam, yang menurutnya menjadi favoritnya.

4 dari 4 halaman

Memelihara Hewan Ternak

Pangeran George juga memiliki acara menarik di kalender bulan ini, yakni pada 22 Juli, dia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Meskipun banyak kesenangan pasti menanti, Kate sebelumnya mengungkapkan bahwa ketiga anaknya membantu memelihara hewan ternak selama liburan sekolah.

Saat diperlihatkan di sekitar pertanian Welsh oleh Gary dan Jess Yeomans, Pangeran William melihat robot penyapu silase di salah satu lumbung. Ketika Gary menjelaskan bahwa itu bisa digunakan untuk memindahkan pakan, Kate menjawab, "Itu adalah pekerjaan George di tengah semester - memindahkan pakan."

Sebelumnya, menurut seorang pakar kerajaan, pengalaman Kate Middleton dirundung di salah satu sekolah asrama sangat memengaruhi cara Putri Wales mengasuh ketiga anaknya: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran George. Salah satunya, Kate Middleton dan Pangeran William sepakat tidak menyekolahkan anak-anak mereka ke sekolah asrama.

"Pangeran dan Putri Wales telah memperjelas bahwa keluarga muda mereka akan, sejauh mungkin, didahulukan dan itu termasuk mengirim ketiganya ke sekolah, daripada membuat mereka tinggal jauh dari rumah," kata Jennie Bond pada OK, dilansir dari Marie Claire, Rabu, 14 Juni 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.