Sukses

Inovasi Terbaru Produk Kecantikan Mengungkap Rahasia Kulit Sehat

Perawatan kulit yang tepat adalah kunci untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah masalah kulit yang serius.

Liputan6.com, Jakarta - Kesadaran akan pentingnya perawatan kulit untuk kesehatan semakin meningkat belakangan ini. Kulit adalah organ terluar yang melindungi tubuh kita dari berbagai faktor eksternal seperti polusi, sinar matahari, dan zat-zat berbahaya. Oleh karena itu, perawatan kulit yang tepat adalah kunci untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah masalah kulit yang serius.

“Kulit yang sehat tidak hanya memberikan penampilan yang baik, tetapi juga memberikan perlindungan yang kuat terhadap infeksi dan gangguan kesehatan lainnya. Perawatan kulit yang teratur dan tepat dapat membantu mencegah masalah kulit seperti jerawat, penuaan dini, hiperpigmentasi, dan kekeringan,” terang Owner KF Beauty, Miss Cindy, di Jakarta, 14 Juli 2023.

Menurut Miss Cindy, perawatan kulit dapat dilakukan dengan berbagai treatment, salah satunya yang dimiliki oleh KF Beauty adalah KF Beauty Moisturizer Ceramide 8X dengan teknologi nano partikel dan hydra-lock. Produk ini dirancang khusus untuk menjaga kelembaban dan skin barrier kulit dengan efektivitas yang tinggi.

“Teknologi nano partikel pada KF Beauty Moisturizer Ceramide 8X memungkinkan produk ini meresap hingga ke lapisan terdalam kulit. Dengan ukuran partikel yang sangat kecil, produk ini mampu menjaga kelembaban kulit secara optimal dan memperkuat skin barrier, dengan melakukan treatment ini maka kulit akan tetap lembut, kenyal dan sehat,” tutur Miss Cindy.

Seperti diketahui, Skin barrier yang kuat adalah hal yang penting untuk melindungi kulit dari iritasi, infeksi, dan kerusakan akibat faktor eksternal.  Sehingga dengan kulit yang sehat, dapat membuat lebih percaya diri dan nyaman dalam berbagai aktifitas sehari hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nutrisi Kulit

Selain itu, menurut Miss Cindy KF Beauty juga menghadirkan rangkaian serum yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit. seperti Serum Rejuve, Serum Dermavit. C, dan Serum Retinol. Serum serum tersebut mengandung bahan-bahan yang terbukti efektif dalam menjaga dan memperbaiki kesehatan kulit.

“Vitamin C, alpha arbutin, ceramide, niacinamide, hyaluronic acid, dan retinol adalah beberapa bahan aktif yang terdapat dalam rangkaian serum ini. Tiap serum memiliki manfaat spesifik, seperti mencerahkan kulit, menghilangkan flek dan noda hitam, meningkatkan hidrasi, merangsang produksi kolagen, serta mengurangi tanda-tanda penuaan,” jelas Miss Cindy.

“Sebagai upaya untuk tetap up-to-date dengan tren kecantikan terkini, KF Beauty akan terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk terbaik untuk costumer kami,” pungkas Miss Cindy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.