Sukses

Penggemar Asal Indonesia Diajak Chris Martin Naik ke Panggung Konser Coldplay di Denmark: Greatest Day in My Life

Seorang penggemar Coldplay mendapat kesempatan langka untuk bisa bernyanyi dengan idolanya. Ia adalah penggemar asal Indonesia bernama Nadya Permadi yang diajak ke panggung konser Coldplay di Denmark.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang penggemar Coldplay mendapat kesempatan langka untuk bisa bernyanyi dengan idolanya. Ia adalah penggemar asal Indonesia bernama Nadya Permadi yang diajak ke panggung konser Coldplay di Denmark.

Momen Nadya diajak vokalis Coldplay, Chris Martin ke atas panggung konser Coldplay di Kopenhagen, Denmark untuk ikut bernyanyi diabadikannya dalam unggahan di akun Instagram pribadi pada 7 Juli 2023. Satu unggahan berupa potret, satu lagi video singkat dirinya dan Chris Martin di panggung.

Potret menampilkan Nadya duduk didampingan dengan Chris Martin dan saling menatap juga tersenyum satu sama lain. Sedangkan video singkat keduanya tengah bernyanyi bersama di panggung dengan latar para penonton yang mengenakan xyloband yang penuh warna.

Pada kolom keterangan, Nadya tak bisa menutupi kebahagiaan dan antusiasmenya mendapat kesempatan langka itu. Ia mengungkapkan bahwa datang ke Kopenhagen untuk menonton tur Coldplay tersebut adalah salah satu keputusan terbesarnya.

Nadya melanjutkan bahwa Denmark tidak hanya menjadi destinasi yang berada di daftar teratas yang ia kunjungi. Momen menonton Coldplay di negara tersebut juga menyimpan keajaiban yang tak terganti.

"Sekarang dipilih oleh Chris Martin untuk tampil di atas panggung juga merupakan sesuatu yang tak terbayangkan oleh saya. Sejujurnya, Daddy telah menjadi lagu favorit nomor 1 saya dari album Everyday Life dan saya berjanji saat itu untuk datang ke tur dan melihatnya tampil secara live," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan Tak Terbayangkan

Ia melanjutkan, "Tapi kemudian pandemi melanda, tidak ada tur, tidak ada konser, dan tidak ada yang terjadi hingga tahun lalu."

Meski begitu, Nadya terus berharap lagu Daddy akan masuk ke setlist, namun sayangnya tidak. "Kejutan besar adalah, pada 2023 Coldplay tiba-tiba membuat konser mereka lebih menarik dengan bagian songbook, di mana Chris pada dasarnya dapat menyanyikan apapun yang dia inginkan di luar setlist range," tambahnya.

Nadya menambahkan, "Jadi, semua orang membuatnya menjadi semacam momen permintaan lagu dengan spanduk dan tanda tangan dan yang lainnya. Dan ternyata Chris menikmatinya sendiri karena dia benar-benar akan membaca spanduk semua orang di Panggung B, lalu entah bagaimana dia akan memutuskan lagu mana yang ingin dia bawakan."

"DAN dia (Chris Martin) membawa orang itu ke atas panggung juga. Itu benar-benar salah satu momen terhebat yang ingin dimiliki oleh setiap penggemar," demikian tambah Nadya soal kisahnya di konser Coldplay.

3 dari 4 halaman

Hari Terbaik dalam Hidup

Nadya menjelaskan, "Jadi, itu benar-benar terjadi pada saya. Tapi saya masih tidak bisa memahami kenyataan itu. Saya yakin saya tidak akan melakukannya sampai beberapa minggu atau bulan ke depan. Itu begitu tidak nyata, dan terlalu istimewa, sesuatu yang tidak pernah saya duga akan terjadi pada saya."

Ia pun berterima kasih kepada Chris Martin telah membawakan Daddy secara langsung. "Itu adalah impian saya sejak pertama kali saya mendengarnya pada hari rilis," lanjutnya.

Nadya mengungkap, "Juga, memilikinya di hari istimewa di hari ulang tahun ayah saya benar-benar luar biasa, sungguh luar biasa. Hati saya penuh dengan rasa syukur atas semua pengalaman luar biasa yang saya miliki ini."

"This will forever stay in my head, intensely reminisced in my heart, and would be officially placed as number 1 greatest day in my life. THANK YOU @coldplay ♥ (Ini akan selamanya tersimpan di kepala saya, dikenang secara intens di hati saya, dan secara resmi ditempatkan sebagai hari terbesar nomor 1 dalam hidup saya. TERIMA KASIH @coldplay ♥)," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Coldplay Konser di GBK Jakarta pada 15 November 2023

Sementara, Coldplay bakal menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia pada 15 November 2023 mendatang. Kabar yang telah banyak dinanti ini dibagikan melalui unggahan video melalui akun Instagram promotor Third Eye Management pada Selasa, 9 Mei 2023.

Sang vokalis Chris Martin menyapa sekaligus menyampaikan kabar soal konser Coldplay di Jakarta. "Halo, apa kabar everybody watching in Indonesia?" kata Chris Martin dalam video singkat tersebut yang juga menampilkan ketiga personel Coldplay lainnya, yakni Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion.

"Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu. Kami akan ada di Indonesia - di Jakarta pada 15 November," lanjut sang vokalis.

Kemudian, Chris Martin menutup video, "Kami berharap untuk bertemu dengan kalian di sana. Terima kasih."

Selain itu, penyanyi Rahmania Astrini diumumkan menjadi Special guest konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Kabar tersebut dibagikan oleh promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment melalui unggahan di Instagram Story.

Unggahan yang dibagikan pada Senin, 12 Juni 2023 tersebut menampilkan poster konser Coldplay dengan beragam info di dalamnya. Tepat di bawah keterangan world tour, tertulis "with special guest Rahmania Astrini".

Astri tidak dapat menutupi rasa bahagianya dengan kabar tersebut. Ia pun bereaksi dengan membagikan ulang unggahan promotor. Ia pun menuliskan keterangan singkat yang dibarengi dengan emoji menangis dan hati warna cokelat, "bismilah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.