Sukses

Penulis Buku Liliek Andriani Terjun ke Dunia Film Bareng Bayu Skak

Liliek Andriani Tyang seorang penulis dan pengusaha mengaku baru pertama kali berakting.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron loka-drama Lara Ati 2 yang dibintangi dan disutradarai Bayu Skak siap menghibur. Salah satu pemain baru dari serial itu adlah Liliek Andriani. Liliek yang seorang penulis dan pengusaha mengaku baru pertama berakting. Ia pun mengungkapkan kesulitan untuk hal itu.

"Kesulitan jadi aktris, menghafal skrip karena sudah menginjak umur 50 tahun dan berhadapan dengan aktor yang berpengalaman seperti Bayu Skak, Tatjana Saphira, Keisya Levronka, Audya Ananta, Dono Pradana, dan lain-lain," ungkapnya

Di loka-drama Lara Ati 2, Liliek Andriani berperan sebagai Bu Sherly, orangtua dari Kevin, seorang pengusaha hotel yang ingin menjodohkan anaknya dengan Mey (Audya Ananta), anak sahabatnya. Sempat kesusahan, ia lalu membeberkan bagaimana bisa menjalani akting dengan lancar.

"Bisa diatasi dengan membangun chemistry sebelum take syuting kayak ngobrol bareng, reading bareng, dan lain-lain. Lalu alokasi waktu karena syuting itu mengambil lokasi di tempat yang berbeda-beda di Surabaya seperti Pantai Kenjeran, Tunjungan, Taman Bungkul, dan lain-lain. Juga banyak dipakai bahasa Suroboyoan karena mengangkat Kota Surabaya," terang Liliek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawaran Akting

"Ya agar lebih terlihat otentik dari wajah Jawa Timur, khususnya Ibu Kota-nya yakni Surabaya. Makanya Lara Ati diambil settingan di Peneleh," timpal Bayu Skak.

Usai menyelesaikan proyek Lara Ati 2, Liliek Andriani mengaku ketagihan berakting. Ia berharap ada tawaran lain. Lara Ati 2 akan mengisahkan Joko (Bayu Skak) yang sudah resign dari bank dan tengah membangun bisnisnya sendiri.

Karena merasa diri-nya sudah cukup sukses dan perjalanan dalam mewujudkan mimpi-nya juga semakin dekat, ia pun berencana melamar Ayu (Tatjana Saphira), pacar sekaligus rekan kerjanya. Akankah rencana Joko melamar Ayu berjalan mulus? Loka-drama Lara Ati 2 bisa disaksikan nanti di Vidio.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini