Sukses

Wahana Bermain dan Edutainment di Bekasi Jadi Destinasi Wisata Indoor Masa Liburan

Kidzilla Metropolitan Mall hadir dengan menawarkan suasana dan wahana bermain yang Fun dan Fresh dengan area yang cukup luas.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Bekasi dan sekitarnya kinin bisa menikmati salah satu wahana bermain dan Edukasi Kidzilla. Mereka menghadirkan lokasinya yang ke-3 di Bekasi, tepatnya di Metropolitan Mall Bekasi Lantai 3. Kidzilla Metropolitan Mall hadir dengan menawarkan suasana yang Fun dan Fresh dengan area yang cukup luas.

Di awal pembukaannya Kidzilla mgengadakan acara lomba mewarnai untuk tingkat usai 5-8 thn pada hari Sabtu 24 Juni 2023 yang diikuti oleh adik-adik dari sekolah yang ada disekitarnya. Dimana setiap para peserta juga diundang untuk merasakan dan mencoba bermain di arena Kidzilla.

Kidzilla di Metropolitan Mall Bekasi memiliki hamper 11 wahana permainan seperti Cannon Ball, Donut Slide, Funnel Slide, Tube Slide, Volcano Slide, Wave Slide, Roleplay, Sandpitt, Spider Web, Trampoline, Volcano Slide, dan Wall Climbing.

Berbagai permainan yang ada di Kidzilla diharapkan dapat membantu tumbuh kembang anak-anak khususnya melatih syaraf sensorik dan motorik.

Selain itu ada pula kegiatan Fun Activity seperti coloring maupun dancing merupakan aktifitas yang dapat membantu perkembangan syaraf kognitif pada anak, seperti yang diadakan pada jam-jam tertentu setiap harinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengisi Liburan Sekolah

Manajemen Kidzilla berharap dengan hadirnya Kidzilla di Bekasi tepat saat memasuki masa liburan sekolah dapat menjadi salah satu destinasi wisata Indoor bagi adik-adik di kota Bekasi dan sekitarnya selama masa liburan sekolah berlangsung dan juga untuk seterusnya.

“Untuk harga bermain hanya mulai dari Rp60.000 (Weekday) adik-adik sudah bisa bermain untuk 1 jam dan Rp80.000 untuk di Weekend/Holiday. Harga tersebut bahkan sudah termasuk untuk 1 orang pendamping (usia minimal 17 thn),” terang Wawan Setiyono selaku Marcomm & Sales Manager PT Funworld Priam.

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzilla, yaitu @kidzilla_id dan Facebook Page Kidzilla yaitu Kidzilla.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini