Sukses

Alan Walker Doyan Kue Cubit sampai Dibawa Pulang ke Norwegia, Raffi Ahmad: Dia Pikir Makanan Mahal

Saat akan pulang, Alan Walker sangat senang karena dibungkusi banyak kue cubit oleh Raffi Ahmad:

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Alan Walker yang merupakan DJ kenamaan dunia mampir ke rumah Raffi Ahmad di Andara, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Saat di rumah Sultan Andara itu, ia disajikan beragam makanan khas Indonesia, termasuk kue cubit. Tak disangka, pria asal Norwegia itu menyukai cita rasa makanan manis ini.

"Dia suka banget air tebu, bakso, sama kue cubit," ungkap Raffi Ahmad dikutip dari tayangan AdaRans di Net. Bahkan, DJ itu sampai meminta izin untuk membungkus kue cubit untuk bekal perjalanan ke negara asalnya.

"Dia sampai minta bungkus," ucap Raffi antusias. "Jadi dari rumah gue sekitar jam 7-8 malam, dia pesawatnya jam 11.00 malam, dia bilang 'boleh enggak saya bikinin kue cubit, saya mau bawa ke pesawat," ucapnya, menirukan perkataan Alan Walker.

Bahkan, hanya karena suami Nagita Slavina itu berbaik hati ingin membungkuskan kue cubit untuknya, ia dibanjiri dengan pujian. "Bawa 50 (bungkus) kan, 'bro you're so kind, baik banget, ini kan mahal,'" kata Raffi sambil tertawa menceritakan momen tersebut.

"Dipikir mahal kali kue cubit. Ambil bro yang banyak, kue cubit paling Rp10 ribu itu semuanya. Dia seneng banget," lanjut Raffi sambil tertawa.

Dengan kedatangan Alan Walker, Raffi berhasil menambah daftar panjang artis internasional yang pernah berkunjung ke rumahnya. Sebelumnya, ia sempat menyambut sejumlah personel NCT, Choi Siwon dari Super Junior, Henry Lau, Ronaldinho, Michael Owen, hingga Tina Dutta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keakraban Alan Walker dengan Keluarga Raffi

Raffi Ahmad, yang terkenal dengan kehidupan glamor dan jaringan pertemanan yang luas di kalangan selebriti internasional, sering kali menjalin hubungan persahabatan dengan berbagai artis dari berbagai belahan dunia. Rumahnya di kawasan mewah Andara menjadi destinasi favorit para selebriti saat berkunjung ke Indonesia.

Begitu pula dengan Alan Walker. Raffi dan Walker terlihat sangat akrab dalam foto-foto yang diunggah oleh ayah dua anak itu di media sosialnya, menunjukkan kegembiraan mereka dalam pertemuan tersebut. Bahkan suami Nagita Slavina ini menganggap kehadiran Alan Walker ini sebagai private party di rumahnya.

"Welcome To ANDARA @alanwalkermusic Private Party in My House 😃 AMAZING," tulis Raffi Ahmad. Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat mengajak Alan Walker berkeliling dan menyapa pengunjung warung makan miliknya. "This is Alan Walker," seru Raffi Ahmad yang disambut sapaan mereka yang sedang mengantre makanan.

Bukan itu saja, setibanya di Andara, Raffi Ahmad mengajak Alan untuk melihat-lihat beberapa bagian di rumahnya mulai dari koleksi mobilnya di garasi, hingga main ayunan di taman bermain anak-anak Raffi Ahmad, dan mengunjungi kamar Rafathar. DJ itu juga sempat berbincang dengan Rafathar yang rupanya sama-sama fans Liverpool. Raffi kemudian mengajak Alan Walker untuk mencicipi hidangan-hidangan khas Indonesia, mulai dari sate, mi kocok, bakso, hingga kue cubit yang belakangan menjadi favoritnya.

3 dari 4 halaman

NCT Kagumi Rumah Raffi

Sebelumnya, anggota NCT Do Jae Jung, Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pada 2 Juni 2023. Mereka terkesan dengan megahnya dan fasilitas yang ada di kediaman Sultan Andhara tersebut .Hal itu terlihat dari video yang diunggah di Youtube Rans Entertainment.

Di video tersebut, ketiga anggota NCT tampak antusias berkeliling melihat rumah baru Raffi dan Nagita. Saking senangnya, anggota NCT sangat ingin tinggal di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita. Bahkan, mereka juga rela andai diangkat sebagai anak oleh Raffi dan Nagita.

"Iya karena dia senang, mau jadi anak aku katanya. Jadi gue udah tua ya," ujar Raffi Ahmad lalu tertawa, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Juni 2023.

Kehebohan konten NCT main ke Andara ternyata tak hanya dirasakan oleh K-Popers Indonesia, namun juga sampai ke Korea Selatan. Media forum Pann ikut mendiskusikannya pada Jumat, 2 Juni 2023.

4 dari 4 halaman

Pertemuan NCT dengan Rafathar

Lewat platform ini, warganet membagikan tangkapan layar dua konten YouTube Rans Entertainment yang memberitakan kedatangan Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo ke rumah Sultan Andara. Disorot pula interaksi Rafathar dengan Jaehyun.

"Pada awalnya, si anak (Rafathar) tampak membeku karena dia bertemu dengan orang asing yang tidak dikenalnya untuk pertama kali. Tapi Jaehyun tidak menyerah dan mendekatinya terlebih dahulu. Dia juga menyapanya," tulis sang pengunggah.

Momen saat Rafathar cium tangan Jaehyun juga jadi sorotan. "Jaehyun juga melakukan hal yang sama meski di negara itu, hanya anak kecil yang menyapa orang dewasa dengan cara seperti ini." Momen Rafathar melakukan high five hingga foto berdua bersama Jaehyun juga ikut disorot.

Usaha Jaehyun mendekati Rafathar sepertinya berhasil. "Dia terlalu imut ã…‹ã…‹ã…‹ Pada akhirnya, mereka akhirnya dekat," tulis sang warganet. Warganet Korea Selatan yang juga sering disebut K-Netz memberikan komentar bernada sangat positif. Mereka memuji sopan santun Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini