Sukses

Bermain, Melompat dan Mengekspresikan Diri di Wahana Trampolin Terbesar di Bogor

Di Bogor sudah tersedia juga sport club yang menyajikan wahana trampolin terbesar.

Liputan6.com, Jakarta Di masa liburan sekolah ini, sebagian keluarga berekreasi dan bepergian untuk melepas penat atau hanya sekedar untuk jalan-jalan saja. Beberapa orang pergi untuk pulang kampung, atau bahkan bepergian ke daerah yang paling sering dikunjungi yakni Puncak Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Pada dasarnya banyak sekali tempat atau destinasi wisata selain Puncak yang kini sedang tren dan banyak dikunjungi oleh para orangtua, anak-anak, remaja, hingga orang dewasa di Bogor.

Ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan Ketika liburan sekolah, tidak hanya bepergian ke tempat yang sudah lumrah dikunjungi, kini di Bogor sudah tersedia juga sport club yang menyajikan wahana trampolin terbesar di Bogor yakni Houbii Club Bogor, berlokasi di Hypermart Taman Yasmin.

Houbii Club Bogor menyediakan pengalaman berlibur dengan berbagai aktivitas seru yang tentunya membuat liburan kita juga semakin lebih berkesan. dikunjungi oleh berbagai macam kalangan dan usia.

Tempat ini menyediakan beberapa macam wahana, Mulai dari Trampoline, Airbag, Ropes Course, dan tentunya untuk para orang tua yang membawa anak di bawah 5 tahun sudah disediakan ruangan khusus Bernama Happy Little Gym.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Camilan dan Makanan Berat

Anak-anak bisa semakin mengasah kemampuan motorik dengan bermain dan belajar di sana. Masih banyak lagi tentunya kegiatan yang dapat dilakukan di Houbii Club Bogor, tidak hanya bermain trampolin agar tubuh tetap sehat dan bugar.

Lelah bermain, kalian bisa beristirahat di Houbii Cafe, sambil menikmati camilan atau makanan berat, dan orangtua pun bisa mengawasi anak-anaknya sambil menikmati hidangan Houbii Cafe.

Dengan pilihan yang ditawarkan oleh Houbii Club Bogor, kamu bisa main bebas di Houbii kapan aja. Bisa tetap sehat walau liburan sekolah panjang, badan bugar dan lebih berenerjik. Jadi, tunggu apalagi beli tiketnya di Website Houbii.com ataupun secara langsung ke Outlet kami..Untuk melihat informasinya bisa membuka akun Instagram: @houbii.id

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini