Sukses

Menyambut Liburan Sekolah di Mal Lewat Program Fun Paradise

Di masa liburan sekolah, Lippo Malls Indonesia (LMI) menghadirkan program “Fun Paradise” untuk mengisi libur sekolah tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Di masa liburan sekolah, Lippo Malls Indonesia (LMI) menghadirkan program “Fun Paradise” untuk mengisi libur sekolah tahun ini yang akan di mulai tanggal 12 Juni - 31 Juli 2023 di seluruh pusat perbelanjaan yang dikelola Lippo Malls. Berbagai aktivitas seru yang disiapkan Lippo Malls mulai dari penampilan karakter anak anak seperti Tayo.

Lalu ada Keluarga Somat, Doby & Disy, dan Transformers yang akan tampil di 6 pusat perbelanjaan, Wahana Cocoland di Pluit Village dengan berbagai aktivitas seru seperti Human Crab, Flying Bike dan wahana bermain anak anak umur diatas 6 bulan yang seru yang sayang untuk dilewatkan.

Giant Inflatable Slide dilengkapi dengan beberapa permainan yang seru seperti Giant Ball Pool, Colourful Sandbox, Mega Trampoline, Lego playground dan juga Mini Dino Ride dapat dinikmati di Cibubur Junction di wahana Inasaurus Land yang terdapat di Main atrium Cibubur Junction lantai ground.

Ice skating experience dapat dinikmati di Summer Freezies di Lippo Mall Kemang, dilengkapi dengan beragam kegiatan seperti Scrabble Challenge, Hot Wheels Race, Barbie Coloring, Mega Building Bloks, Hot Wheels Monster Truck Race, Thomas and Friends Flip & Match Competition dan juga Toy Bazar by Mattel yang menawarkan beragam mainan anak anak dengan harga terjangkau.

Tak kalah seru, Lippo Mall Puri yang berlokasi di Jakarta Barat juga menghadirkan kegiatan Transformers Rise of The Beast, dengan menjelajahi seru dunia Transformers dan berkesempatan untuk Meet & Greet dengan The Legendary Optimus Prime of Transformers setiap weekend yang terdapat pada atrium 2 Lippo Mall Puri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aktivitas Liburan yang Seru

Selain itu pengunjung bisa tebus murah produk menarik dengan disc 50% dalam program Summer Deals. Pengunjung pun bisa mengikuti program Shop & Play, dimana pengunjung kesempatan menjadi top player The Plinko Ball Machine dengan minimal belanja sebesar Rp.350.000 untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Summer Cash Vouchers yaitu kesempatan mendapatkan berbagai voucher menarik seperti Food Avenue Eatery Voucher dan Edokko Cash Voucher.

Menurut Danny Crayton selaku Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia, libur sekolah menjadi momen spesial bagi Lippo Malls sebagai mal keluarga yang ingin memberikan akvitas liburan dengan menyiapkan akvitas liburan yang seru dengan harapan memberikan pengalaman liburan yang berkesan bagi anak – anak berkunjung ke Lippo Malls untuk menikmati liburan mereka.

“Mengangkat tema “Fun Paradise” masing - masing mal yang kami kelola telah menyiapkan ragam kegiatan seperti mainan anak – anak, aktifitas lomba, juga Meet & Greet karakter idaman anak - anak untuk mengisi waktu liburan mereka sehingga menjadikan Lippo Malls sebagai destinasi yang ideal untuk memberikan kegembiran dan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi anak anak,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini