Sukses

Mengatasi Permasalahan Kulit di Sekitar Mata dengan Serum dari Bahan Pilihan

Pemakaian serum atau krim mata diformulasikan secara khusus untuk kulit di seputar area mata yang cenderung lebih sensitif.

Liputan6.com, Jakarta - Ada berbagai macam produk untuk perawatan kulit wajah. Apakah pelembap biasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit di sekitar area mata Anda? Ahli dermatologi menyarankan pemakaian serum atau krim mata yang memang diformulasikan secara khusus untuk kulit di seputar area mata yang cenderung lebih sensitif.

Alasannya, serum mata dengan konsistensi yang lebih kaya dan penggunaan bahan aktif yang lebih banyak daripada pelembap biasa, ditujukan untuk mengatasi permasalahan yang sering timbul di area mata. Yang juga tak kalah penting adalah, kulit di sekitar area mata cenderung lebih tipis dibandingkan di area lainnya, lebih kering dan lebih cepat menunjukkan tanda-tanda penuaan serta kelelahan.

Gerakan mata kita seperti berkedip pun bisa mempengaruhi timbulnya garis-garis halus dan kerutan lebih cepat. "Oleh sebab itu serum mata sangat diperlukan untuk mencegahnya," kata Silvia Kurniady founder Hanna Glow.

Melalui penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun, di tahun 2022, Hanna Glow meluncurkan Radiant Glow Eye Serum untuk melengkapi rangkaian perawatan kulitnya. Serum mata ini menggunakan teknologi baru M.N.H. (Moisturizer Nutrient Holding) System.

Teknologi ini mengikat kelembapan dan nutrisi agar dapat secara efektif bekerja pada kulit. Perubahan iklim maupun cuaca dan polusi, bisa membuat kulit kehilangan kelembapan dan nutrisinya

Dengan menggunakan beberapa bahan aktif yang telah dipilih dengan seksama, Radiant Glow Eye Serum diformulasikan untuk mengatasi permasalahan yang sering terjadi di sekeliling area mata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Pearl Extract

Pearl banyak digunakan sebagai bahan baku perawatan kulit karena mampu mencegah penuaan dini dan dapat meningkatkan imunitas kulit.

Pearl dapat membantu regenerasi sel kulit dan memberikan banyak nutrisi yang menyehatkan kulit. Pearl juga kaya akan anti oksidan yang dapat melindungi kulit dari faktor-faktor lingkungan yang berbahaya.

2. Idebenone

Istilah Idebenone merupakan substansi super yang mengandung 4 kali lebih banyak bahan pencegah penuaan dini dibandingkan dengan Vitamin C dan 10 kali lebih banyak daripada coenzyme Q10.

Idebenone juga membantu pembentukan kolagen di dalam kulit, 35 persen lebih efektif daripada retinoic acid. Idebenone juga cocok untuk mencegah penuaan dini secara natural maupun penuaan dini yang tampak pada foto.

3. Peptide Complex (TTpep)

Multi Peptide ini sangat baik di dalam mengikat air dalam kulit sehingga menjaga kelembaban kulit dalam waktu yang cukup lama, sehingga membantu perbaikan dan menguatkan lapisan kulit. Multi Peptide ini juga membantu pembentukan elastin dan kolagen melalui sintesis di lapisan sel.

3 dari 3 halaman

4. Oligopeptide-1

Oligopeptide-1 ini adalah protein yang terbentuk dari 53 asam amino yang merupakan faktor regenerasi sel. Oligopeptide-1 membantu proses pembentukan jaringan baru pada area kulit yang rusak dan merangsang sekresi sel-sel baru. Dan tentunya protein juga membantu meningkatkan keelastisitasan kulit anda.

5. Ceramide NP

Ceramide mampu melembutkan tekstur kulit, membantu mencegah pembentukan lipid, memperbaiki lapisan kulit yang rusak dan mencegah hilangnya kelembapan. Bahan ini juga bagus untuk menjaga kulit Anda kenyal dan lembap sepanjang waktu.

Hanna Glow Radiant Glow Eye Serum adalah solusi permasalahan kulit yang memberikan kelembaban, nutrisi dan sekaligus membantu mengatasi permasalahan di sekitar area mata. Dengan tekstur yang halus dan kaya akan nutrisi, serum ini dapat menyerap dengan mudah ke dalam kulit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini