Sukses

Wanita Ditabrak Pacarnya karena Cemburu, Teman Korban Ungkap Identitas Pelaku dan Kronologi Kejadiannya

Seorang wanita ditabrak pacarnya sampai luka dan berdarah-darah hanya karena merasa cemburu.

Liputan6.com, Jakarta - Kekerasan dalam pacaran dialami oleh seorang wanita bernama Ambar (22). Dia ditabrak kekasihnya di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kasus ini pun diadukan ke pihak kepolisian.

Didampingi kakak dan rekan-rekannya, Ambar bertandang ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu, 4 Juni 2023. Melansir kanal News Liputan6.com Ambar terlihat mengenakan kemeja putih dibalut jaket cokelat dipadu celana panjang pink.

Ada beberapa luka yang telah mengering pada bagian wajah. Kedua matanya pun lebam. Peristiwa itu ramai dibahas di media sosial, terutama setelah cerita kejadiannya dibagikan oleh akun Instagram @gibranabd yang ternyata seorang musisi dan salah seorang teman Ambar.

"Gue jelasin disini aja ya KRONOLOGI PENABRAKAN dan Tolong bantu UP🙏🙏Kejadian ini menimpa seorang kolega dari teman saya…,” tulisnya dalam awal unggahannya pada 3 Juni 2023.

"Entah apapun masalahnya gue rasa sebagai laki-laki kita ga berhak untuk berbuat kekerasan sih ke pasangan kita, dan TIDAK DIBENARKAN segala tindakan fisik apapun, jadikan pelajaran buat laki laki yang masih kasar sama perempuan nya, kalo emang ngerasa ga cocok ya pisah,” tulisnya.

"Jangan lo lukain anak orang yang udah susah payah dibesarkan sama ortu nya, korban sekarang sedang masa pemulihan karna melihat dari apa yang terjadi tentu nya itu memberikan dampak trauma yang cukup besar,” lanjutnya.

Ia kemudian menjelaskan, awalnya Ambar pergi ke sebuah kafe di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan bersama teman-temannya. Mengetahui hal itu, pacarnya yang diketahui bernama Aji langsung menyusulnya ke kafe tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditabrak dari Belakang

Saat hendak pulang, salah seorang teman pria Ambar melambaikan tangan kepadanya untuk pamit pulang lebih dulu. Sang pacar rupanya cemburu melihat Ambar membalas lambaian temannya. Ambar dan Aji sempat bertikai. Aji teriak-teriak sehingga membuat Ambar merasa malu. Ambar kemudian memilih untuk meninggalkan pelaku.

Pelaku ternyata mengikuti dan menabrak korban dengan motor hingga tersungkur ke aspal. Tak hanya menabrak pacarnya, Aji juga menabrak seorang pemotor. Untungnya pemotor yang terjatuh itu tidak mengalami luka.

Sedangkan Ambar mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya, bahkan darah mengucur dari bagian mulut dan wajahnya. Terkait kasus ini, Ambar langsung diarahkan petugas untuk menjalani visum.

Didampingi sejumlah anggota polisi, Ambar kemudian dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Kekasih Ambar ternyata sempat berpura-pura ikut menolong Ambar yang saat itu dalam kondisi tak berdaya dan setelah itu menghilang.

Gibran sempat membuka identitas Aji dalam unggahannya tersebut. Setelah identitasnya terungkap warganet sempat menyerbu akun Instagramnya.

 

3 dari 4 halaman

Akun IG Pelaku Sudah Dikunci

Diduga gerah dan tak tahan dirujak warganet, Aji kemudian mengunci akun IG miliknya. Sampai saat ini akunnya sudah tidak bisa lagi diakses. Identitas dan bahkan foto pelaku sempat diunggah oleh Gibran, tapi kemudian dihapus.

"Untuk kebaikan bersama, foto pelaku saya hapus 🥂,” ungkap Gibran. Ia pun mengucapkan terima kasih pada sejumlah pihak yang telah membantu memberikan informasi seputar kasus yang dialami Ambar dan berharap peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi.

"Makasih juga temen temen dan keluarga korban yang mau bantu buat dapet informasi dan udh berani speak up, GUE HARAP GAADA LAGI NIH HAL HAL BEGINI YE, KALO LAKI MENDING LO LAMPIASIN KESEL LO DI MANA KEK, olahraga lek apa kek, cari sparingan kek, shame on you bro,” tutupnya.

Belum sampai dua hari dibagikan, unggahan itu sudah disukai lebih dari 9.400 kali dan mendapatkan lebih dari 1.022 komentar.

"Lah itu pelakunya bisa lempeng bener itu mukanya sambil bantu ngangkat korban. Kaya kaga punya salah apa-apa ituh. Legowo sekali itu saksi-saksi kejadian,” komentar seorang warganet. 

 

4 dari 4 halaman

Pacar Posesif dan Cemburuan

"Hai @gibranabd turut empati dengan apa yang dialami korban. Saya dikirimi berita ini dari beberapa teman online saya. Kalau korban atau keluarganya butuh bantuan pendampingan bisa hubungi saya via DM. Semoga korban cepat pulih,” komentar warganet lainnya.

"Wajib dipenjarakan manusia modelan gini mah.. menjijikan cemburu buta gak karuan sampe tega berbuat/mencelakai pacarnya 😢…putusin aja, lu nya jngan bucin...apalagi sampe posesif cemburuan buta 🤮 buat para cw hati2 klo dpt pasangan yg posesif cemburuan gak jelas...,” tulis warganet lainnya

"Dari dulu emg nih org udh kasar sm si cewe ini maen tangan jg, posesif parah sumpah sampe kerja aja di ikutin dari blkng (psikopat bgt) . Tp gatau napa masih aja dipertahanin nih cowo. Btw itu korban tmn kerja gua dulu,” timpal seorang warganet yang mengaku kenal dengan pelaku.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwandhy menerangkan, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. "Postingan tersebut masih kami dalami. Mohon waktu," ucapnya singkat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini