Sukses

Anak Sulungnya Ulang Tahun ke-22, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Kirimkan Kado Spesial

Liputan6.com, Jakarta - Putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Trisha harus merayakan momen pertambahan usianya tanpa ditemani oleh kedua orangtuanya. Meski begitu, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tetap mengirimkan kado spesial untuk Trisha.

Ferdy dan Putri menuliskan sepucuk surat untuk putri mereka dari balik jeruji besi. Informasi itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Trisha, @ trishaeas pada 2 Juni 2023 kemarin. Trisha Eungelica mengunggah momen spesialnya saat merayakan ulang tahunnya pada 1 Juni 2023 kemarin.

Meski merayakan hari spesialnya tanpa kehadiran orangtuanya, Trisha tetap dapat merasakan kasih sayang dari ayah dan ibunya. Ia membagikan potret buket bunga mawar yang sangat indah dalam Instagram Stories miliknya. "Selamat Ulang Tahun Ke-22 Mba Trisha Kesayangan. Dari Papa & Mama," tulisnya dalam kartu ucapan pada buket bunga tersebut.

"Selamat Ulang Tahun Ke-22 Mba Trisha Kesayangan," tulisnya yang ditancapkan di atas kue. Di tengah-tengah lilin terlihat ada tulisan: "Dari Papa & Mama".

"Hi Kak Trisoy. Syalom. Dari dalam sel rutan Mako Brimob, papa mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 22, papa selalu berdoa di sini agar kakak selalu sehat, selalu kuat, selalu semangat, selalu sukses dan panjang umur," tulis Ferdy Sambo di awal surat.

"Walaupun papa dan mama tidak ada bersama kakak dan adik-adik di hari spesial ini, tapi papa yakin bahwa Tuhan akan selalu ada untuk menjaga dan menyertai kakak dan adik-adik."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Surat untuk Putri Ferdy Sambo

"Papa dan mama minta maaf karena kakak harus sendiri mengurus adik-adik dan rumah, papa dan mama sangat yakin dengan Iman bahwa Tuhan akan bekerja untuk memberi keadilan kepada papa dan mama sehingga papa dan mama bisa kembali berkumpul bersama kakak dan adik-adik dalam membangun kembali keluarga yang utuh dan bahagia," sambungnya.

Bukan hanya Ferdy Sambo saja, Putri Candrawathi juga menulis sepucuk surat untuk Trisha. Surat tersebut ditulis oleh Putri di Rutan Kejagung, Jakarta.

"Mba Trisha sayang. Selamat Ulang Tahun ya sayang. Semoga panjang umur, sehat, sukses dalam pendidikan dan selalu diberikan yang terbaik oleh Tuhan Yesus Kristus. Sayang, 22 tahun usia mbak sekarang. Sudah lebih dewasa dan mba lebih banyak belajar dalam hidup ini," tulis Putri di awal surat.

"Tumbuhlah sesuai dengan harapanmu dan semoga mba senantiasa diberi hati yang lapang, dilimpahi ketenangan batin, diberi kekuatan, keikhlasan dan kesabaran dalam menghadapi apapun yang terjadi."

"Anak mama, soulmate mama, malaikat mama, terima kasih sudah selalu ada di sisi mama dan menjadi andalan mama. Mama salut sama mba karena tak pernah mengeluh dalam keadaan seperti ini dan selalu tersenyum menghadapi dunia ini. I Love You so much nak. Bangga dan sayang berlimpah-limpah sama mba, tempat curhat mama," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Kesedihan Putri Ferdy Sambo

Unggahan itu mendapat beragam komentar dari warganet.  Ada yang ikut memberi ucapan selamat ulang tahun, ada yang memberi dukungan untuk Trisha, dan ada juga yang menyinggung kasus yang dialami kedua orangtua Trisha.

"Tulisannya bagus2 semua, suka bacanya 😍😍 Happy Birthday kak Tris 💜🫰,"  komentar seorang warganet.

"Sedih bgt dengan kata2 ibu kita hidup di jaman orang menilai kita tanpa tau siapa kita sebenarnya 😢,” tulis seorang warganet.

"Mak bpk ny mmg d penjara...tp selepas dari itu mereka masih ad asisten2/teman2 sesama polisi yg bisa bantu untuk selalu menjadi perantara memberi kan bunga/cake dll untuk anaknya ultah ...agar anak2 ny senang 🙌," komentar warganet lainnya.

Belum lama ini Trisha Eungelica menceritakan kehidupannya usai ditinggal kedua orangtuanya yang harus menjalani hukuman karena kasus pembunuhan Brigadir J.  Dalam akun Tik Tok miliknya, @troasang, Trisha curhat harus menggantikan figur orangtua untuk adik-adiknya.

Dalam unggahan videonya tersebut, Trisha juga ingin membantah publik yang kerap menilai dirinya terlihat biasa saja. Ia menegaskan dirinya adalah manusia biasa yang juga bisa merasakan kesedihan.

4 dari 4 halaman

Putra Ferdy Sambo Lulus SMA

"Gue pulang duluan ya kasian mas arka cuma sama bibi doang, duh sorry banget ya gue gaikut, mas arka lagi demam, mas brata sama mba datia kapan pulang? mas arka pampersnya masih ada? hah? susu mas arka abis?” curhat Trisha.

Bukan hanya itu, kesedihan Trisha juga masih berlanjut. Saat momen kelulusan sang adik dari sekolah Taruna Nusantara Magelang baru-baru ini, Trisha sempat dibuat sibuk untuk mempersiapkan batik dan kebaya untuk acara wisuda adiknya

Adik Trisha yang bernama Tribrata Putra telah lulus dari sekolah Taruna Nusantara di Magelang pada Sabtu, 6 Mei 2023. Di hari kelulusannya, kedua orangtua siswa angkatan ke-31 SMA Taruna Nusantara itu tak bisa turut hadir mendampinginya.

Ferdy Sambo seperti diketahui divonis hukuman mati dan Putri divonis hukuman 20 tahun penjara. Keduanya kemungkinan tidak mendapatkan izin untuk menghadiri kelulusan salah satu putra mereka. Belakangan baru diketahui kalau di acara kelulusan tersebut Tribrata hanya didampingi oleh kakaknya, Trisha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini