Sukses

Kolaborasi Tolak Angin dengan UNIQLO, Ciptakan Kaos UTme! yang Unik dan Ikonik

Sebagai langkah memperkuat eksistensi Tolak Angin dengan tren yang sedang berjalan, Sido Muncul berkolaborasi dengan UNIQLO dalam menciptakan kaos UTme!.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai langkah memperkuat eksistensi Tolak Angin dengan tren yang berkembang begitu pesat, Sido Muncul pun menjalin kolaborasi dengan UNIQLO dalam menciptakan kaos UTme!. Selain itu, kolaborasi ini juga menandai bahwa Tolak Angin terus mengikuti perkembangan zaman yang terjadi.

Kaos hasil kolaborasi tersebut bisa didapatkan di beberapa gerai UNIQLO dan online market-nya, seperti UNIQLO Pondok Indah Mall 3, One District at Puri, dan UNIQLO.com. Menariknya, terdapat pula lima desain stiker tambahan yang bisa dikustomisasi khusus di UTme! Corner di UNIQLO Pondok Indah Mall 3.

Kolaborasi yang terjalin ini juga menjadi bukti bahwa Tolak Angin membuka diri dan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak agar membuat kehidupan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipercaya Atasi Masuk Angin

Tolak Angin yang sudah ada sejak 1940 dipercaya dapat mengatasi ‘masuk angin’ yang merupakan tahap awal menurunnya daya tahan tubuh dengan gejala seperti pusing, mual, kembung, meriang, tenggorokan kering dan kecapaian.

Tolak Angin diproduksi oleh Sido Muncul dan telah lulus uji pra-klinik yang terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta aman dikonsumsi setiap hari dalam jangka panjang. Setiap batch produksi pun telah melalui quality control untuk memastikan produknya halal serta bebas dari aflatoksin, cemaran mikroba, logam berat, pupuk, pestisida, etilen glikol dan dietilen glikol.

Tolak Angin memiliki varian seperti Tolak Angin Sugar Free, Tolak Angin Flu, Tolak Angin Anak, Permen Tolak Angin, Permen Tolak Angin Sugar Free, Tolak Angin Care minyak angin roll-on dan Balsem herbal Tolak Angin.

Kini, Tolak Angin juga sudah diekspor ke beberapa negara seperti Filipina, Arab Saudi, Hongkong, Taiwan, Korea Selatan, Suriname, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Australia, dan Jepang.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini