Sukses

Rayakan Ulang Tahun Mal di Tanjung Barat Bisa Dapat Hadiah Tiket PP ke Jepang

Merayakan ulang tahun yang pertama, AEON MALL Tanjung Barat membuat periode spesial dalam tajuk Anniversary The 1st: Arigato AEON Circle!

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan anniversary atau ulang tahun yang pertama, AEON MALL Tanjung Barat membuat periode spesial dalam tajuk Anniversary The 1st: Arigato AEON Circle! Rangkaian program promosi telah dimulai dari tanggal 18 Mei hingga 11 Juni 2023. 

Untuk berterimakasih kepada para pengunjung setia, AEON MALL Tanjung Barat menyiapkan 2 tiket pulang-pergi ke Jepang yang dapat ditebus hanya dengan Rp1,-. Ada pula berbagai acara menarik seperti Manga Coloring Competition, Ikebana Workshop, Origami Competition, hingga Yukata Workshop.

Pengunjung juga dapat melihat berbagai pertunjukan parade cosplay dari anime dan tarian khas Jepang seperti Yosakoi dan Taiko. Uniknya, pada periode anniversary, para pengunjung diajak untuk pergi ke Jepang dengan dekorasi dan photo spot layaknya di Kyoto Night Market.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua pengunjung setia kami, di tahun pertama AEON MALL Tanjung Barat ini kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengunjung setia kami dengan menghadirkan berbagai macam tenant dan menjadi salah satu destinasi hiburan di daerah Jakarta Selatan,” kata Amelia selaku General Manager Mall Operation AEON MALL Tanjung Barat

Khusus pada periode Anniversary The 1st: Arigato AEON Circle!, AEON MALL Tanjung Barat memberikan penawaran terbaik bagi pengunjung setia dengan memberikan 2 tiket ke Jepang hanya dengan menebus Rp 1,-.

Para pengunjung dapat mengikuti program ini hanya dengan mengumpulkan struk belanja sebesar Rp 500.000,- dari berbagai tenant. Pengunjung yang beruntung akan diumumkan pada 11 Juni 2023 di Main Atrium AEON MALL Tanjung Barat yang turut dimeriahkan oleh Hiroaki Kato dan Shojo Complex.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hiburan Bertema Jepang

Bagi pengunjung yang berulangtahun di bulan Mei akan mendapatkan hadiah langsung dari berbagai tenant di AEON MALL Tanjung Barat. Selain itu, adapula berbagai hadiah menarik seperti home appliance atau voucher belanja bagi pengujung yang mengumpulkan stamp dalam program Kukashibonus!. “

Salah satu keunikan dari AEON MALL adalah pusat perbelanjaan yang berasal dari negara Jepang, dalam periode ini kami memperkenalkan beberapa hiburan yang bertemakan Jepang seperti Yosakoi dan Taiko.

Lalu ada pula Ikebana Workshop yaitu seni merangkai bunga ala Jepang hingga Yukata Workshop. Para penggemar anime juga dapat menyaksikan berbagai cosplayer anime seperti parade cosplay bertemakan Sailormoon hingga Kamen Rider. Adapula penampilan dari Hira Dazzle, Akemi, Shojo Complex hingga Hiroaki Kato.

3 dari 3 halaman

Wadah Berbagai Komunitas

Amelia menyatakan, "Kami sangat berterimakasih atas dukungan dari pengunjung setia kami, khususnya untuk AEON MALL Tanjung Barat di tahun pertamanya. AEON MALL Tanjung Barat adalah salah satu projek yang hadir disaat pandemi COVID 19 dan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

Tidak hanya dalam sisi komersil, tetapi juga menjadi wadah dari berbagai komunitas dalam rangka mendukung perkembangan masyarakat. Salah satunya, setelah periode ini kami akan mengadakan AEON MALL Indonesia Badminton Cup pada 21 – 25 Juni 2023.

Untuk informasi lebih lanjut terkait acara dan program belanja, silahkan kunjungi akun resmi TikTok (@aeonmalltanjungbarat), Instagram (@aeonmall_tanjungbarat), atau Customer Service yang berlokasi di lantai GF & 2F.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini