Sukses

Unggahan Baru Rihanna yang Telanjang Dada Saat Hamil Anak Pertama

Penyanyi Rihanna mengunggah potret lamanya dengan bikini yang belum beredar saat hamil anak pertama di tengah kehamilan keduanya. Wanita 35 tahun itu tampil telanjang dada.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Rihanna jika tak mengundang kontroversi. Kali ini penyanyi asal Barbados itu mengunggah potret lamanya yang belum tersiar saat hamil anak pertama di tengah kehamilan keduanya.

Dalam serangkaian foto yang baru dibagikan di Instagram pada Kamis, 18 Mei 2023 waktu setempat, ibu dari RZA Athelston Mayers yang berusia 1 tahun merefleksikan kehamilan pertamanya dengan sekilas pemotretan outdoor yang glamor. Terdapat tujuh foto yang memamerkan dirinya saat memakai two-piece bikini warna emas.

Mengutip laman People, (19/5/2023), penyanyi berusia 35 tahun berpose sambil dengan latar depan laut yang dikelilingi balkon indah dan pohon-pohon palem. Di beberapa foto, bahkan Rihanna tampak topless atau telanjang dada.

Di lokasi foto lain, tampak Rinanna meng-highlight bagaimana ia mengenakan aksesori yang meliputi gelang bangle perak berkilauan dan heels bermotif. "Ini serial kecil yang saya sebut 'Rub on ya titties'," tulisnya di keterangan unggahan.

Ia melanjutkan, "Untuk menghormati kehamilan pertamaku, merangkul keibuan eksentrik, dan keajaiban yang dibuat oleh tubuh ini! Baby RZA… dia di sana tidak tahu seberapa gila ibunya dan tidak sadar bahwa dirinya akan membuat ibunya sangat terobsesi kepadanya #maternityshoot2022#tobecontinued."

Banyak dari 150 juta pengikutnya dengan cepat memuji foto pemotretan tersebut, dengan rapper Bia meninggalkan komentar yang berbunyi, "yang paling cantik,". Kathy Hilton juga menceritakan tentang jepretan dengan meninggalkan serangkaian emoji hati merah di bagian komentar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Rihanna dengan Rapper A$AP Rocky

Rihanna memiliki bayi itu dengan pasangannya yang sesama musisi, A$AP Rocky. Pasangan ini baru-baru ini merayakan ulang tahun pertama RZA dengan berbagi foto keluarga di Instagram, mereka bertingkah konyol di depan cermin, dan bersantai di atas selimut.

Perayaan itu dilakukan hanya beberapa bulan setelah penyanyi itu mengumumkan kehamilan keduanya selama pertunjukan paruh waktu Superbowl Februari 2023. Rihanna memainkan pertunjukan besar di saat-saat pembukaan penampilannya.

Ia terlihat mengelus perutnya dan membuka ritsleting pakaiannya sebuah jumpsuit yang dilapisi bodysuit ketat untuk memperlihatkan perutnya. Berbicara kepada ibu baru tersebut dalam edisi Maret 2023 Vogue Inggris, Rihanna mengatakan beberapa bulan pertamanya dengan sang bayi.

"Itu segalanya. Kamu benar-benar tidak ingat kehidupan sebelumnya, itu hal paling gila yang pernah ada," katanya.

"Anda benar-benar mencoba untuk mengingatnya dan ada foto-foto hidup saya sebelumnya tetapi perasaan, keinginan, hal-hal yang Anda nikmati, semuanya, Anda tidak mengidentifikasinya karena Anda bahkan tidak membiarkan diri Anda secara mental untuk mengingatnya. sampai sejauh itu, karena itu tidak masalah," jelas Rihanna.

3 dari 4 halaman

Akhirnya Ungkap Nama Anak

Nama bayi laki-laki Rihanna dan A$AP Rocky akhirnya terungkap baru-baru ini. Rihanna dan A$AP Rocky dilaporkan menamai bayi laki-laki mereka dengan RZA Athelston Mayers, menurut laporan Daily Mail.

Mengutip dari Page Six, Kamis, 11 Mei 2023, putra mereka tampaknya dinamai oleh produser dan rapper RZA, pemimpin Wu-Tang Clan. Pendiri brand Fenty Beauty itu melahirkan putranya pada 13 Mei 2022, empat bulan setelah Page Six menyampaikan kabar kehamilan.

Mereka tidak memberikan gambaran sekilas tentang bayi tersebut selama beberapa bulan sampai akhirnya Rihanna mengunggah video anaknya di Instagram. Pada Februari 2023, penyanyi tembang "Umbrella" itu mengungkapkan selama penampilan paruh waktu Super Bowl bahwa dia dan rapper tersebut tengah mengandung bayi kedua mereka.

Di bulan yang sama, ayah Rihanna, Ronald Fenty, memberi tahu Page Six bahwa para musisi telah memberikan beberapa ide untuk nama anak itu. "Dia akan memenggal kepalaku jika aku memberitahumu," guraunya saat itu.

4 dari 4 halaman

Tak Berencana Hamil

Menariknya, Rihanna "selalu berpikir" dia akan menikah sebelum memulai keluarganya, sebut penulis lagu tersebut kepada Vogue pada April 2022. "Saya pasti tidak akan membiarkan hal itu menghalangi saya menjadi seorang ibu," lanjutnya. "Siapa yang bilang harus seperti itu?"

Pelantun lagu "Shut Up and Drive" itu juga menggambarkan rencananya untuk menjadi orangtua. "Mereka (anak-anak) akan mengajari saya lebih dari yang bisa saya ajarkan kepada mereka. Saya ingin mereka melakukannya. Saya ingin melihat siapa mereka di dunia, menjadi siapa mereka," ungkapnya ketika itu.

Rihanna dan A$AP Rocky tak "berencana" untuk hamil. "Saya memanggilnya ke dalam dan menunjukkannya," kenang Rihanna ketika menyampaikan kabar kehamilan pertamanya kepada sang rapper.

Ia menambahkan, "Kemudian saya berada di ruang dokter keesokan paginya dan perjalanan kami dimulai." Rihanna dan A$AP Rocky sebelumnya adalah teman lama sebelum hubungan mereka berubah menjadi romantis di awal 2020. "Dia jadi keluarga saya saat itu," kata Rihanna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.