Sukses

Millie Bobby Brown Tulis Penggalan Lirik Lagu Taylor Swift Sambil Pamer Cincin Berlian, Tunangan dengan Jake Bongiovi?

Hubungan asmara Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi mulai diresmikan pada November 2021. Dua tahun setelahnya mereka dilaporkan bertunangan.

Liputan6.com, Jakarta - Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi dikabarkan bertunangan. Bintang The Stranger Things yang masih berusia 19 tahun itu mengunggah potretnya yang mengenakan cincin berlian di jari manis tangan kirinya bersama putra Jon Bon Jovi yang berusia 20 tahun di tepi pantai.

Bersama foto hitam putih yang diunggah di Instagramnya pada Selasa, 11 April 2023, ia pun menyertakan keterangan yang mengutip lirik lagu Lover milik Taylor Swift. "I've loved you three summers now, honey, I want 'em all."

Di saat bersamaan, Jake Bongiovi juga membagikan dua potretnya bersama Brown yang diambil dari sudut berbeda. "Forever (selamanya)," tulisnya dalam kolom keterangan disertai emoji hati.

Dikutip dari People, saudari dan rekan-rekan aktris berkebangsaan Inggris itu dengan segera menyelamati keduanya. "Ommmmggggg congratulations!!!!!!!!! @milliebobbybrown this is amazing. So so happy for you darling 🎊✨🤍," komentar Jessica Wright, saudari Brown.

Putri Chef Gordon Ramsay, Holly, pun tak mau ketinggalan. "Selamat!! Xx," tulisnya singkat. Bahkan, akun resmi Instagram juga menyelamati pasangan itu, "congratulations millie and jake."

Kabar jalinan asmara Brown dan Bongiovi mulai tercium media pada Juni 2021 saat mereka berbagi swafoto bersama di Instagram. Bongiovi juga menuliskan komentar 'bff' disertai emoji hati.

Pasangan ini resmi mengumumkan hubungan mereka di Instagram pada November tahun yang sama. Brown mengunggah foto berbagi ciuman dengan Jake Bongiovi saat mengendarai London Eye pada 1 November 2021. Dia menulis unggahan dengan mata dan emoji kincir ria, anggukan ke objek wisata ikonis.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brown dan Bongiovi Kerap Tampil Bersama

Sejak itu, mereka terlihat bersama di acara-acara Hollywood - dari karpet merah di pemutaran perdana Stranger Things season 4 hingga British Academy Film Awards - dan dalam petualangan sehari-hari yang ditampilkan di Instagram Brown. Sebelum pertunangan mereka, Brown menyebut Bongiovi sebagai "pasangan seumur hidup" pada Januari 2023.

Dia berbagi serangkaian foto dari 2022, termasuk pasangan itu berciuman di bilik foto, berpelukan di dalam mobil, dan menikmati petualangan bersalju bersama di Hari Tahun Baru. Dia juga memasukkan foto-foto menyenangkan bersama teman dan hewannya.

"Cinta tanpa henti dengan tahun yang saya alami! Terima kasih untuk teman, keluarga, keledai (bernard), doggies saya, gigi anak anjing saya, dan pasangan saya seumur hidup," tulisnya pada unggahan tersebut. "Ini untuk satu tahun lagi bersama Anda dan orang-orang serta hewan yang luar biasa di sekitar kita mari kita lakukan lagi tetapi lebih baik!"

Bongiovi menanggapi di bagian komentar, menulis, "Kekasih tahunmu sangat mencintaimu ❤️." Aktor itu juga tak segan menunjukkan perasaannya kepada Brown. Di ulang tahun ke-19 Brown, Jake memuji sang kekasih lewat sederet potret. 

"Satu tahun lagi mengelilingi matahari bersama, selamat ulang tahun ke-19 untuk gadis impianku," tulis Bongiovi dalam caption. "Aku mencintaimu lebih dari yang bisa digambarkan dengan kata-kata. Segala sesuatu tentangmu adalah emas sampai ke inti ❤️."

 

3 dari 4 halaman

Sempat Alami Hubungan Toksik

Sebelum hubungannya dengan Bongiovi, Brown secara khusus dikaitkan dengan bintang TikTok Hunter Ecimovic - yang kemudian dia ceritakan sebagai "situasi yang tidak sehat". Dalam video langsung pada 2021, Ecimovic — yang sejak itu menghapus dirinya dari media sosial — mengatakan bahwa dia telah "merawat" Brown saat dia masih di bawah umur dan menjalin hubungan dengannya saat dia masih di bawah umur.

Brown membuka tentang pengalamannya dalam percakapan dengan Allure. "Itu adalah tahun penyembuhan," katanya.

"Ketika Anda dipermalukan di depan umum dengan cara ini, saya merasa sangat tidak terkendali dan tidak berdaya. Berjalan pergi dan mengetahui bahwa saya berharga untuk segalanya dan orang ini tidak mengambil apa pun dari saya, rasanya sangat memberdayakan. Rasanya seperti hidup saya akhirnya membalik halaman dan bahwa saya benar-benar telah mengakhiri bab yang terasa begitu lama."

Lalu, siapakah Jake Bongiovi? Dikutip Page Six, Jake bernama lengkap Jacob Hurley Bongiovi. Ia anak ketiga Jon Bon Jovi dari empat bersaudara yang lahir di New Jersey. Jon Bon Jovi merupakan bintang rock ternama dengan lagu hitsnya It's My Life, Livin' on a Prayer, dan Wanted Dead or Alive.

 

4 dari 4 halaman

Profil Jake Bongiovi Tunangan Millie Bobby Brown

Jake merupakan seorang aktor. Di profil IMDB-nya tertulis bahwa dia memiliki dua proyek film yang akan tayang, yakni film berjudul Sweethearts yang dibintangi Kiernan Shipka dan Nico Hirada, dan film komedi tentang band 80an berjudul Rockbottom.

Jake sempat kuliah di Universitas Syracuse di negara bagian New York. Ketika dia diterima pada Februari 2020, ayahnya dengan bangga mengunggah foto mereka sedang mengganti perlengkapan sekolah melalui Instagram.

"Selamat kepada Jake Bongiovi atas penerimaannya di Universitas Syracuse!" penyanyi "I'll Be There For You" memberi judul tayangan slide, yang juga menampilkan ibu Bongiovi mengenakan topi Universitas Syracuse.

Belakangan Agustus itu, Bon Jovi terlihat membantu putranya pindah ke kampus. Namun menurut Syracuse.com, Bongiovi tidak kembali ke sekolah untuk tahun keduanya.

Jake juga pernah menjadi aktivis. Saat duduk di bangku SMA di The Pennington School, sebuah sekolah swasta di New Jersey, dia membantu aksi pemogokan siswa untuk memprotes penembakan massal. Menurut Asbury Park Press, Bongiovi dan seorang mahasiswa tingkat dua mempelopori gerakan tersebut pada 14 Maret 2018, satu bulan setelah pembantaian Parkland di Florida terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini