Sukses

Sambut Ramadhan 2023, Senayan Park Hadirkan Restoran Baru hingga Festival Kuliner

Liputan6.com, Jakarta - Senayan Park membuka tiga restoran baru hingga menggelar festival kuliner menyambut Ramadhan 2023. Ketiga restoran baru yang hadir di mal yang berlokasi di pusat Jakarta tersebut meliputi Putu Made yang berlokasi di lantai ground floor, Taliwang Bali, serta Imperial Kitchen yang berlokasi di lantai upper ground.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, ketiga restoran itu bakal menambah variasi restoran yang telah ada sebelumnya di Senayan Park. Sampai kini, Senayan Park telah memiliki lebih dari 45 restoran.

Restoran-restoran tersebut menawarkan beragam cita rasa, mulai dari cita rasa Indonesia, Western, Jepang, Korea, dan lain-lain. Variasi snack dengan berbagai cita rasa juga melengkapi deretan tenant Senayan Park.

Selain berbuka puasa di restoran yang tersedia, pengunjung juga memiliki pilihan tempat berbuka puasa, yaitu di area pinggir danau tepatnya di Pulau Satu Senayan Park. Pengunjung dapat menikmati Festival Kuliner "Ayo Makan Fast Feast Festive 2023".

Festival kuliner tersebut menyajikan aneka kuliner dengan menu street food, dimulai pada 5 hingga 16 April 2023. Kemudian dilanjutkan dengan "Urban Food Culinary" yang akan dimulai pada 18 hingga 30 April 2023.

Melengkapi kegiatan Ramadhan 2023, Senayan Park juga menampilkan dekorasi untuk memberikan nuansa Ramadhan. Sentuhan tersebut dapat dijumpai di pintu masuk mal, atrium utama dan juga beberapa koridor mal yang didominasi dengan warna biru dan gold dengan detail arsitek arabic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragam Acara

Selama kegiatan Ramadhan berlangsung, Senayan park menghadirkan live music. Suguhan tersebut mengambil nuansa timur tengah untuk menemani pengunjung menikmati berbuka puasa.

Untuk melengkapi kebutuhan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri, Senayan Park juga menghadirkan Bazar 'Mom & Kids Bazaar' yang dimulai pada 20 Maret--2 April 2023 dan 'Ramadan Great Sale Bazaar 2023' pada 3--31 April 2023 di Main Atrium lantai dasar yang memberikan pilihan fesyen dengan model terbaru.

Dengan ragam jenis restoran pilihan tempat berbuka puasa dan kegiatan ini, Senayan Park akan menjadi tempat berbuka yang ideal selama Ramadan untuk keluarga dan kolega. Ini juga didukung dengan penyediaan dua tempat ibadah musala yang berlokasi di lantai UG dan juga lantai basement Senayan Park yang keseluruhannya dapat menampung lebih dari 100 jemaah untuk memudahkan pengunjung menikmati berbuka puasa dengan tetap dapat menjalankan ibadah salat magrib.

Beragam promo Ramadhan juga disiapkan untuk pengunjung Senayan Park, seperti promo Voucher Cashback 50k Jimbaran Platters dari Putu Made pada periode 23 Maret hingga 6 Mei 2023, Ramadan Buffet dari Gyu-Kaku Japanese BBQ Restaurant pada periode 22 Maret hingga 1 Mei 2023, dan masih banyak lagi promo menarik dari tenant restoran lainnya. Informasi terkini mengenai promo yang sedang berlangsung dapat dilihat di akun Instagram @senayan.park.

3 dari 4 halaman

Lokasi untuk Berbuka

Josef Lumban Tobing selaku Mall Director Senayan Park menyebut, "Dengan kehadiran 3 restaurant baru ini kami harapkan Senayan Park menjadi destinasi baru warga metropolitan untuk acara buka puasa, terlebih lokasi Senayan Park yang strategis karena berada di jantung kota Jakarta."

"Tentunya, lokasi ini menjadi lokasi yang tepat untuk berbuka puasa agar dapat menghindari kemacetan dengan tetap dapat menikmati berbuka puasa dengan nuansa Ramadan yang kita hadirkan untuk menemani kegiatan ini," tambahnya.

Josef mengatakan, "Selain itu sebagai satu satunya pusat perbelanjaan yang memiliki area terbuka yang sangat luas, didukung dengan keberadaan danau yang ada di Senayan Park, sambil menunggu waktu berbuka puasa, pengunjung dapat menikmati keindahan sunset sambil menikmati ragam kegiatan yang kami tampilkan selama bulan Ramadan."

Sementara, Senayan Park merupakan lifestyle mall yang berada di tengah kota Jakarta dengan lokasi yang sangat strategis. Saat ini telah hadir di tengah masyarakat sejak Agustus 2020 yang dapat memberikan suasana berbeda kepada pengunjungnya karena memiliki area outdoor cukup luas yang diberi nama Pulau Satu. Terlebih lagi dilengkapi dengan pemandangan danau dan spot-spot foto cantik serta skywalk rooftop untuk menikmati keindahan kota Jakarta dari atas gedung yang bisa dinikmati oleh pengunjung mal.

4 dari 4 halaman

Ngabuburit di Senayan Park pada 2022

Sebelumnya pada 2022 lalu, berbagai acara juga dibuat untuk memeriahkan perayaan Ramadhan, seperti yang digelar Senayan Park. Acara bernama Blissful Ramadan ini dapat dinikmati pengunjung hingga 15 Mei 2022.

Josef mengatakan bahwa kegiatan ini tentunya disiapkan untuk pengunjung Senayan Park yang ingin menghabiskan waktu berbuka puasa. Mereka juga bisa berbelannja kebutuhan Idulfitri, dari ragam produk berkualitas, hingga pilihan kuliner sesuai selera masyarakat untuk berbuka puasa.

"Dengan ragam pilihan menu kuliner Nusantara, kami berharap Senayan Park menjadi pilihan ideal masyarakat untuk berbuka puasa dengan kolega, kerabat, dan keluarga," ujar Josef dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis, 14 April 2022.

Josef menambahkan, Senayan Park merupakan satu-satunya mal di Jakarta yang memiliki danau dan ruang outdoor yang cukup luas. Selain itu, aksesnya mudah dijangkau dengan fasilitas parkir yang cukup luas.

"Senayan Park menawarkan tempat ngabuburit dan berbuka puasa yang akan memberikan momen yang tidak terlupakan," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.