Sukses

Padu Padan Busana Hitam dan Pink Para Selebriti Tanah Air Hadiri Konser BLACKPINK di Jakarta

Sederet selebriti Indonesia menghadiri konser BLACKPINK, pada tanggal 11-12 Maret 2023, di Stadion utama Gelora Bung Karno sebagai bagian dari rangkaian tur bertajuk Born Pink World Tour yang dimulai sejak Oktober 2022. Intip bagaimana mereka memadupadankan pakaian serba hitam dan pink.

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar K-Pop di Indonesia sangat antusias menyambut kedatangan girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK. Pada 11--12 Maret 2023, BLACKPINK menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Stadion utama Gelora Bung Karno, sebagai bagian dari rangkaian tur bertajuk Born Pink World Tour yang dimulai sejak Oktober 2022.

Tur konser kali ini akan melibatkan 20 negara yang akan disinggahi oleh BLACKPINK. Sebelum ke Indonesia, mereka sudah mengunjungi beberapa negara Asia seperti Thailand, China, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan Malaysia. Setelah Indonesia, grup yang bernaung di bawah YG Entertainment ini akan melanjutkan tur konser di beberapa negara Asia lainnya, termasuk Taiwan, Filipina, Jepang, dan Singapura.

Born Pink World Tour merupakan tur dengan jumlah penampilan terbanyak bagi BLACKPINK, yakni sebanyak 56 kali konser. Bukan hanya penggemar setia BLACKPINK, masyarakat yang hanya tahu sedikit lagu BLACKPINK ikut serta dan takjub menyaksikan penampilan mereka di atas panggung.

Banyak publik figur dan selebriti tanah air yang hadir dalam konser BLACKPINK. Mereka tampil dengan berbusana serba hitam dan pink yang menjadi ciri khas dari girlband ini. Berikut disajikan delapan gaya berbusana para selebriti yang hadir dalam konser BLACKPINK:

1. Ayu Ting Ting

Penyanyi Ayu Ting Ting ikut menonton konser BLACKPINK bersama anaknya, Bilqis, yang merupakan penggemar berat girlband Korea itu. Mereka tampil serasi dengan sama-sama mengenakan rok hitam pendek dan sepatu boots hitam panjang.

Warna pink digunakan Bilqis lewat kaus yang ia kenakan yang juga bertuliskan BLACKPINK. Sementara, Ayu mengenakan beanie berwarna pink mencolok dengan kaus berwarna putih. Dengan penampilan yang menarik dan teriakan yang keras, Lisa dan Jisoo beberapa kali melihat dan melambaikan tangan ke arah Bilqis.

 2. Syahnaz Sadiqah

Syahnaz, adik dari Raffi Ahmad, tampil sederhana namun tetap menawan saat menghadiri konser BLACKPINK di Jakarta. Ia mengenakan atasan kemben berwarna-warni. Atasan itu memperlihatkan bahunya dan membuatnya tampak manis.

Istri dari Jeje Govinda itu juga mengenakan celana hitam dan membawa tas selempang berwarna putih. Rambutnya dikepang dengan rapi, sama dengan Nagita Slavina yang menemaninya ikut konser. Selain dengan Nagita, Syahnaz juga tampak berkumpul bersama Caca Tengker dan Ayu Dewi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Paula Verhoeven

Model Paula Verhoeven, istri dari Baim Wong, juga turut meramaikan konser BLACKPINK di Jakarta. Perempuan cantik blasteran itu mengenakan kaos berwarna hitam dibalut dengan jaket berwarna merah muda. Ia juga membawa tas selempang kecil berwarna hitam. Dalam unggahannya, ia menulis "Mendadak "Blink"'. BLINK merupakan sebutan untuk para penggemar BLACKPINK. Meskipun hanya mengetahui sedikit lagu BLACKPINK, Paula tampak sangat menikmati konsernya.

4. Enzy Storia

Enzy, aktris dan presenter yang terkenal karena tingkahnya yang lucu, mengenakan kemben dua warna, yakni hitam dan pink yang menjadi ciri khas girlband BLACKPINK. Ia memadukan kemben itu dengan rok denim biru tua yang unik.

Enzy mengenakan sepatu yang nyaman untuk konser, yakni sneakers berwarna putih. Dengan rambut yang diikat dan kalung manik-manik, Enzy tampak manis. Perempuan berdarah Aceh-Polandia itu tidak datang sendiri, melainkan ditemani sahabatnya, Jessica Mila dan Febby Rastanty.

3 dari 4 halaman

5. Lucinta Luna

Lucinta Luna hadir pada hari pertama konser BLACKPINK dan kian mencuri perhatian dengan busana serba hitam. Ia mengenakan atasan kemben hitam dan rok mini hitam, dipadukan dengan sepatu boots dengan heels yang tinggi. Di luarnya, Lucinta Luna diselimuti oleh jaring-jaring transparan panjang untuk menambah aksen.

Lucinta membawa tas jinjing kecil berwarna hitam dan berpose dengan lightstick BLACPINK. Tampil atraktif dengan rambut panjang yang dikuncir dua, Lucinta Luna kerap merekam dirinya sendiri berteriak-teriak dengan suaranya yang khas, bahkan berteriak ingin mengajak Jisoo makan seblak bersamanya. 

6. Nora Alexandra

Model dan istri dari drummer Superman is Dead, Jerinx, Nora Alexandra, menyaksikan konser BLACKPINK walaupun mengaku bukan Blink dan hanya diajak oleh temannya. Dalam konser itu, ia tampil sederhana dengan mengenakan dress serta outer hitam dilengkapi korset kulit berwarna coklat.

Rambutnya dikepang dengan sedikit anak rambut yang dibiarkan menjuntai. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Nora bercerita bahwa ini adalah konser internasional pertama yang ia saksikan dan ia sangat takjub dengan performa dan tata panggung konser BLACKPINK.

4 dari 4 halaman

7. Rachel Vennya

Selebgram Rachel Vennya hadir di konser BLACKPINK di Gelora Bung Karno bersama teman-temannya. Ibu dari dua anak ini tampak seperti ABG dengan busana dan riasan yang simpel. Ia mengenakan kemben berwarna soft pink dibalut dengan outer tanpa lengan yang  berwarna shocking pink.

Untuk bawahannya, Rachel mengenakan celana berwarna hitam. Poni rambutnya dikepang kecil, membuatnya tampak lucu. Tak lepas dari kontroversi, banyak warganet yang mengomentari bahwa Rachel bukanlah seorang BLINK dan bukan penggemar K-Pop sehingga tampak aneh karena menghadiri konser BLACKPINK.

8. Naura Ayu

Penyanyi cilik yang kini sudah beranjak menjadi gadis cantik berusia 17 tahun, Naura Ayu, tampak menggemaskan saat menghadiri konser BLACKPINK. Dikenal sebagai penggemar berat K-Pop, Naura mengenakan kemben gradasi warna pink dengan sedikit aksen renda dan manik-manik. Ia mengenakan celana jeans sebagai bawahan.

Naura ditemani oleh adiknya, Neona Ayu, yang juga merupakan seorang penyanyi. Berbeda dengan Naura yang memakai baju nuansa pink, Neona mengenakan baju dengan nuansa hitam, sehingga saling melengkapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.