Sukses

Wahai Pekerja Keras, Waktunya Belanja! Ini 5 Barang Wajib Dibeli saat Promo

Blibli menghadirkan banyak barang penunjang pekerjaan untuk seorang pekerja keras, berikut ini 5 barang yang wajib dibeli saat promo tiba!

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang pekerja keras merupakan salah satu pilihan yang harus diambil bagi siapa pun yang menjadi tulang punggung keluarga atau terjebak dalam generasi sandwich. Ketika terjebak dalam kondisi seperti itu, mau tidak mau dan suka tidak suka, seseorang harus memenuhi kebutuhan dirinya sendiri dan orang lain dengan menjadi pekerja keras.

Selain itu, seorang pekerja keras juga dituntut untuk memberikan yang terbaik atas tanggung jawab pekerjaannya di kantor. Untuk memenuhi hal tersebut, seorang pekerja keras harus memiliki barang penunjang agar pekerjaan yang dijalaninya dapat berjalan dengan lancar. 

Dari sekian banyak barang penunjang pekerjaan yang dibutuhkan oleh seorang pekerja keras, terdapat beberapa barang yang harus dimiliki dan masuk ke dalam skala prioritas. Skala prioritas tersebut sangat penting untuk menghindari kendala dalam membeli barang penunjang pekerjaan.

Selain menyusun skala prioritas, seorang pekerja keras dapat menyiasati promo yang dihadirkan oleh beberapa platform e-commerce, salah satunya Blibli. Blibli menghadirkan banyak barang penunjang pekerjaan untuk seorang pekerja keras, berikut ini 5 barang yang wajib dibeli saat promo tiba!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laptop

Sebagian besar pekerjaan di kantor, sudah menggunakan perangkat elektronik satu ini. Laptop ASUS menjadi salah satu merk laptop penunjang pekerjaan dan dapat memudahkan seorang menyelesaikan pekerjaan yang berkaitan dengan dokumen dan file.

Dari sekian tipe, Asus VivoBook 15 A516 bisa kamu lirik. Laptop level entry yang menghadirkan kinerja unggulan dari prosesor Intel Core Generasi ke-10. Laptop gahar ini dapat membantu Anda untuk mempermudah menyelesaikan setiap tugas, baik itu streaming, browsing, editing, video call atau hanya mengurus bisnis di rumah dan kegiatan lainnya. 

Untuk, seorang pekerja keras harus memilih laptop yang sesuai dengan spesifikasi pekerjaan yang diembannya. Namun, don't worry! Seorang pekerja keras dapat menemukan berbagai laptop ASUS dengan spesifikasi beragam di Blibli. Platform omnichannel commerce yang satu ini menyediakan beragam laptop yang dapat menunjang pekerjaan kamu. 

Apalagi jika menggunakan promo Double Day 3.3, seorang pekerja keras jadi lebih hemat dalam membeli laptop yang sesuai dengan kebutuhan!

Keyboard Wireless

Untuk meningkatkan produktivitas dalam bekerja, seorang pekerja keras memerlukan keyboard. Eits, tapi jangan sembarang memilih keyboard, ya! Pasalnya, untuk bekerja lebih praktis, keyboard wireless menjadi pilihan yang tepat untuk dimiliki. Bagaimana tidak? Keyboard wireless mudah dibawa ke mana-mana dan dioperasikan kapan saja. 

Seorang pekerja keras dapat memilih keyboard wireless beragam merek dan spesifikasi di Blibli. Selain banyaknya produk yang dihadirkan, Blibli juga memastikan keaslian barang yang dibeli!

Kursi dan Meja Kantor

Selain dari sisi teknis pekerjaan, seorang pekerja keras juga harus memerhatikan sisi kenyamanan dalam bekerja. Salah dua barang yang wajib dimiliki oleh seorang pekerja keras adalah kursi dan meja kantor. Untuk itu, pemilihan kursi dan meja kantor yang tepat sangatlah penting.

Seorang pekerja keras harus memilih kursi dan meja kantor yang ergonomis, terdapat sandaran kepala, sandaran lengan, bantalan duduk yang empuk, adjustable, dan sandaran kursi yang mengikuti punggung. Untungnya, Blibli menghadirkan kursi dan meja kantor yang sesuai dengan kriteria tersebut sehingga seorang pekerja keras dengan mudah mencari dan membelinya.

Pakaian Olahraga

Seorang pekerja keras juga tidak boleh lupa akan work life balance. Salah satu yang bisa dilakukan untuk mencapai work life balance adalah dengan berolahraga. Berbagai olahraga dapat dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh, seperti berlari, bermain sepak bola, futsal, basket, hingga badminton. Namun, sebelum memulai berbagai olahraga tersebut, perlu untuk mempersiapkan pakaian olahraga, ya!

Asupan Makanan Bergizi

Selain menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga, seorang pekerja keras harus memberi asupan yang sehat untuk tubuh. Hal itu bertujuan untuk menjaga kesehatan agar kerja keras dalam mencapai goals dapat berjalan lancar. Aneka makanan segar dan suplemen kesehatan dapat menjadi pilihan untuk menjaga kesehatan tubuh. Supaya lebih mudah dan praktis, seorang pekerja keras dapat membeli aneka produk groceries, buah dan sayuran segar, dan suplemen kesehatan di Blibli.

Nah, kamu bisa memborong barang-barang tersebut dengan lebih hemat melalui promo Double Day 3.3 dari Blibli. Bagaimana tidak? Kamu bisa menikmati gratis ongkir tanpa belanja minimal, night sale cashback ekstra 25 persen setiap pukul 19.00 - 22.00 WIB, brand deals diskon hingga 90 persen, diskon payment partner hingga Rp820 ribu! 

So, saatnya checkout keranjang belanjamu! Nikmati cashback hingga Rp333 ribu. Jangan sampai terlewat, karena promo Double Day 3.3 dari Blibli hanya berlangsung dari tanggal 1 hingga 3 Maret saja, lho.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini