Sukses

Plaza Indonesia Ultah ke-33, Gandeng Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo sebagai Muse

Plaza Indonesia menggandeng Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo sebagai muse terbaru 2023 di ulang tahun ke-33.

Liputan6.com, Jakarta - Plaza Indonesia bakal resmi menginjak usia 33 tahun pada tahun ini. General Manager Marketing Plaza Indonesia Zamri Mamat menyebut untuk bertahan selama lebih dari tiga dekade ini, pihaknya telah melalui beragam tantangan dan mereka mampu eksis hingga kini.

"Yang penting untuk 33 tahun ini, kita ingin memberikan extra value untuk customer, bukan sekadar tempat untuk belanja, makan, meeting, kita ingin menjadi tempat untuk healing, tempat yang menginspirasi banyak orang," kata Zamri dalam konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta pada Selasa, 21 Februari 2023.

Zamri menambahkan ada beragam suguhan menarik yang dihadirkan menyambut hari jadi ke-33. Salah satunya dengan memperkenalkan muse baru 2023, yakni Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo.

"When we choose our muse, kami sangat hati-hati karena kami ingin mereka merepresentasikan kami. Kalau Plaza Indonesia punya nyawa bisa berdiri dan berjalan itulah mereka," jelasnya.

Dikatakan Zamri, pemilihan Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo sendiri karena keduanya mewakili semangat Plaza Indonesia untuk relevan dan tumbuh bersama. Ia mengungkapkan bahwa aktor dan aktris ternama tersebut tidak pernah ada di zona yang sama, tetapi selalu mendorong diri mereka untuk mempersembahkan yang terbaik.

Dian Sastrowardoyo tak dapat menutupi rasa bahagianya dapat bergabung dalam keluarga besar Plaza Indonesia. Pemain film "Pasir Berbisik" tersebut menyebut sangat bersyukur dan beruntunh dipilih sebagai muse baru mal tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Dian Sastro

"Karena sebenarnya selama ini saya merasa dekat sekali sama Plaza Indonesia termasuk sering banget ke sini," terang perempuan yang akrab disapa Dian Sastro tersebut.

Ia mengatakan bahwa Plaza Indonesia punya kedekatan personal dengan dirinya. "Waktu itu ada zamannya pas anak saya sekolah dekat sekali sama di sini, ada masanya setiap hari ke sini karena sebagai ibu-ibu harus jemput anak tapi akhirnya jadi nge-mall hampir setiap hari makan di sini, semua kebutuhan keluarga juga ada di sini," tambahnya.

Ibu dua anak itu melanjutkan, "Senang banget bisa ditunjuk jadi I hope I can deliver the job well."

Ada fakta menarik yang Dian Sastro sampaikan mengenai kedekatannya dengan mal yang berada di kawasan Jakarta Pusat itu. "Zamannya saya dulu SMP di atas itu ada Happy Time ada kayak food court dan ada tempat untuk muter-muter naik sepatu roda," jelas Dian Sastro.

"Waktu itu saya suka dibawa mama dan tante kalau makan siang di sini ada sebuah pemilihan model Happy Time itu adalah kompetisi modeling pertama aku ada fotonya kelas 5," tutur Dian Sastro.

3 dari 4 halaman

Bahagia Kembali ke Rumah

Kebahagiaan senada juga disampaikan oleh Reza Rahadian. Pemain film "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" itu menyampaikan bahwa ia telah lama kerap hadir dalam beragam acara bersama Plaza Indonesia.

"Jadi, senang banget bisa balik ke rumah lagi karena rasanya seperti pulang ke rumah. Nyaman rasanya," terangnya.

Plaza Indonesia, dikatakannya menjadi lokasi gala premier yang cukup sering baginya. "Jadi, banyak banget kita kolaborasi dari sebelum-sebelumnya sebelum jadi muse. It's good to be back," tambah aktor berusia 35 tahun itu.

Sementara, perayaan ualng tahun Plaza Indonesia tahun ini berbeda dari sebelumnya, karena perayaannya akan lebih terasa di setiap sudut mal dan dapat dinikmati langsung oleh pengunjung yang hadir. Mengusung konsep baru fashion block party, yakni kolaborasi fashion, art, music dan party di area koridor mal.

Bertepatan dengan anniversary yayasan Happy Hearts Indonesia yang ke-10, Plaza Indonesia kembali bekerja sama dengan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah ke-13 atas nama Plaza Indonesia. Hal ini akan dilakukan melalui Charity Dinner yang akan diselenggarakan pada 8 Maret 2023 dengan menu hasil kolaborasi bersama empat Chef ternama, yaitu Chef William Wongso, Chef Gilles Marx, Chef Yvonne Yuen dan Chef Markus Zuck dari Grand Hyatt, Jakarta. Tiket untuk acara ini dijual dengan harga Rp3 juta per pax dan terdapat juga charity auction, silent auction dan acara penggalangan dana lain untuk membangun lebih banyak sekolah.

4 dari 4 halaman

Ragam Keseruan

Plaza Indonesia juga mendukung insan kreatif Indonesia melalui kolaborasi The CourtArt Gallery bersama tiga seniman muda kontemporer, yakni Aharimu, Rebellionik, dan Philipponk X Studio Raga Selamanya. Masing-masingnya akan menghasilkan tiga buah karya untuk instalasi di main atrium Plaza Indonesia level 1.

Mal ini juga akan menghadirkan art exhibition oleh Talenta Gallery berjudul ExposerArt yang tersebar di berbagai sudut Plaza Indonesia level 1-4 & Solo Exhibition by Ferdy Thaeras yang bertajuk "Spring Equinox". Ada pula sederet acara dari 1--31 Maret 2023, berikut ini.

Plaza Indonesia Fashion Block Party

Plaza Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung beragam brands yang ada di Plaza Indonesia serta perkembangan industri fashion dengan menggelar Plaza Indonesia Fashion & Block Party pada 8--17 Maret 2023 untuk men & women dan pada 11 Maret 2023 untuk kids yang berlokasi di Plaza Indonesia level 1--4.

Spesial di tahun ini, Plaza Indonesia Fashion Block Party yang mengombinasikan fashion, art, music, dan party. Plaza Indonesia Fashion Block Party akan menyajikan koleksi lebih dari 30 brands dari berbagai brand internasional dan lokal yang berada di Plaza Indonesia level 1-4.

33rd Anniversary Rewards

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang terus mendukung hingga saat ini, Plaza Indonesia juga menghadirkan 33rd Anniversary Rewards berupa voucher dari Rp300 ribu hingga Rp3 juta untuk 33 pelanggan per hari di tanggal-tanggal tertentu.

Shopping rewards juga tersedia untuk para pelanggan yang berbelanja Rp3,3 juta dan dapatkan exclusive twilly untuk 33 pelanggan per harinya, serta mystery gift dari Forest untuk tiga orang per harinya. 

33rd Anniversary Late Night Shopping 3X Points

Pada 3--5 Maret 2023, Plaza Indonesia juga menghadirkan Late Night Shopping  3x poin. 

+456 Promo

Ada promo spesial lainnya untuk pengunjung yang berbelanja di level 4-6. Promo ini bisa juga dinikmati oleh non-member.

Hanya dengan mengumpulkan empat struk pembelanjaan yang masing-masing minimal Rp100 ribu (termasuk minimal 1 buah struk F&B) dengan nilai minimal 450 ribu, pengunjung bisa mendapatkan voucher Rp100 ribu. 

Digital Campaign

Merayakan Anniversary ke-33, Plaza Indonesia juga menghadirkan digital campaign Electric youth (33 under 33) berupa konten video yang menampilkan 33 anak muda yang berprestasi dan penuh inspirasi. Mereka adalah rising stars di dunia fashion, film, art, music, finance, media, sport, business, teknologi, education, environment sampai humanity.

Nama-nama Electric Youth 33 under 33 tersebut, yakni Adrian Khalif, Aero Aswar, Anandita Makes Adoe, Aqsa Aswar, Arthur Irawan, Asmara Abigail, Benedicto Audi, Cissylia Stefani-van Leeuwen, Dita Aisyah, Douglas Moore, Giulio Parengkuan, Hadi Ismanto, Jefri Nichol, Jerome Kurnia, Juan Bio One, Kendra Ahimsa, Laras Sekar, Marc Klok, Maxime Bouttier, Melati Riyanto Wijsen, Michael Killian, Nazla Alifa, Omar Daniel, Rachel Lakhiani, Reza Chandika, Sabrina Alatas, Sheila Dara Aisha, Shenina Syawalita Cinnamon, Swietenia Puspa Lestari, Talitha Maranila, Teddy Adhitya, Vahiné Blaise, dan Vira Tandia.

Peluncuran Album Baru Rossa 2023

Setelah hampir enam tahun tidak merilis album baru, Queen of Pop Indonesia, Rossa akhirnya merilis sebuah album dengan judul "Another Journey: The Beginning" di bawah naungan label Inspire Music. Peluncuran akan dilakukan di La Moda Plaza Indonesia pada 2 Maret 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.