Sukses

MahaDasha Raih Penghargaan Gold Winner di Ajang PR Indonesia Award 2023

Penghargaan PR Indonesia Award 2023 yang diraih Connect merupakan hasil kerja sama semua tim redaksi yang terlibat dan tentunya berkat dukungan yang telah diberikan manajemen perusahaan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) berhasil raih penghargaan “Gold Winner” untuk kategori Owned Media di ajang PR Indonesia Award 2023 (PRIA) melalui Majalah Internalnya, Connect. Menurut Public Relations MahaDasha, pencapaian tersebut berhasil membuktikan pihaknya sukses dalam mengelola salah satu saluran komunikasi internal, yakni majalah internal perusahaan.

“Keikutsertaan MahaDasha dalam ajang PR Indonesia Awards ini merupakan langkah penting bagi MahaDasha dalam menguji kematangan, relevansi, sekaligus ajang pembuktian atas kinerja media internal perusahaan di antara media serupa dari berbagai instansi terkemuka nasional lainnya,” terang Rani Hartanti Corporate Communication Manager MahaDasha dalam ajang penghargaan yang digelar pada 17 Maret 2023 di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Denpasar, Bali.

Rani menambahkan, penghargaan yang diraih Connect merupakan hasil kerja sama semua tim redaksi yang terlibat dan tentunya berkat dukungan yang telah diberikan Manajemen perusahaan selama ini.

Terlebih MahaDasha sebagai induk perusahaan (holding company) yang menaungi sejumlah pilar bisnis yang beragam dan berlokasi di berbagai wilayah di Indonesia menjadikan komunikasi faktor penting yang sangat menentukan dan mendukung keberhasilan perusahaan khususnya dalam memastikan pemerataan distribusi informasi di semua lini.

“Untuk itu, upaya-upaya inovasi dan cara-cara pengemasan yang kreatif dalam menyampaikan informasi perlu terus kami kembangkan guna memastikan alur komunikasi dapat berlangsung dengan cair,” ungkap Rani.

Rani berharap melalui pencapaian ini akan semakin menegaskan komitmen MahaDasha Group dalam memastikan berlangsungnya alur komunikasi yang transparan, cair dan jelas di lingkungan perusahaan. “Dengan demikian seluruh lini perusahaan akan memiliki akses yang sama terhadap informasi seputar arahan, kebijakan, strategi serta pencapaian perusahaan sehingga dapat berujung pada sinergi yang akan memperkuat Grup Perusahaan,” jelas Rani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertanding untuk Jadi yang Terbaik

Rani berharap melalui penghargaan ini dapat memacu semangat MahaDasha Group untuk terus berinovasi mengembangkan majalah internal perusahaan menjadi media yang senantiasa relevan, akurat, dan terpercaya. “Sehingga Connect dapat terus berkontribusi dalam peningkatan kinerja dan citra MahaDasha di kancah nasional bahkan internasional,” harap Rani.

PR Indonesia Awards (PRIA) sendiri merupakan kompetisi tahunan paling komprehensif bagi praktisi public relation (PR) di tanah air. Ajang ini memperlombakan kumpulan karya dan terobosan dari para praktisi komunikasi korporat/instansi untuk mengukur kinerja sepanjang satu tahun.

Di tahun kedelapan penyelenggaraannya, PRIA berhasil menjaring sebanyak 836 entri yang berasal dari 236 instansi. Jumlah ini meningkat 6,4 persen dibandingkan PRIA 2022. Masing-masing entri bertanding untuk menjadi yang terbaik di kategori Owned Media, Kanal Digital, Manajemen Krisis, Laporan Tahunan, Program CSR, Program PR, dan Departemen PR.

“Pertumbuhan jumlah peserta kompetisi PRIA yang selalu meningkat setiap tahun menunjukkan bahwa antusiasme praktisi PR lintas sektor untuk terus-menerus merawat kerja-kerja komunikasi tidak pernah pudar.” ungkap Founder dan CEO PR Indonesia Asmono Wikan dalam sambutannya.

Sesi penjurian PRIA 2023 sendiri berlangsung secara hibrida selama empat hari berturut-turut dari tanggal 13 – 17 Februari 2023 dengan melibatkan sejumlah Dewan Juri yang kompeten yang terdiri dari pakar PR, praktisi senior PR, konsultan/agensi PR, tokoh asosiasi/organisasi PR, tokoh media, fotografer senior, pakar desain dan branding, dan pakar media sosial.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.