Sukses

6 Potret Abby Choi, Model Hong Kong yang Dimutilasi Mantan Suaminya

Model asal Hong Kong, Abby Choi ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan setelah dimutilasi mantan suaminya, Alex Kwong.

Liputan6.com, Jakarta - Model asal Hong Kong, Abby Choi ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan setelah dimutilasi mantan suaminya, Alex Kwong beserta keluarga mantan suaminya.   

Dikutip dari CNN pada Minggu (26/2/2023), Abby Choi dilaporkan menghilang pada hari Rabu, 22 Februari 2023. Pada hari Jumat, 24 Februari 2023, potongan tubuhnya beserta alat pengiris daging, gergaji listrik, dan beberapa pakaian, ditemukan di sebuah rumah desa di distrik Tai Po, pinggiran kota Hong Kong.

Pada konferensi pers, Sabtu (25/2/2023), Inspektur Polisi Alan Chung Nga Lun menggambarkan pembunuhan itu sebagai "direncanakan dengan baik".

Mantan suami model itu telah ditangkap ketika mencoba melarikan diri melalui transportasi air di sebuah dermaga di Tung Chung, yang terletak di salah satu pulau terpencil, Lantau, dan ditahan. Saudara laki-laki dan orangtua Alex Kwong juga ditahan untuk diinterogasi. 

Polisi mengatakan penyelidikan, termasuk penyebab kematian, terus berlanjut. Lebih dari 100 personel polisi dikirim untuk menggeledah Pemakaman Permanen Tionghoa Tseung Kwan O pada hari Sabtu, termasuk tim penyelam yang dikerahkan ke tempat tangkapan air terdekat.

Sebagai seorang model dan influencer, Abby Choi memiliki hampir 100.000 pengikut di akun Instaragmnya. Wanita berusia 28 tahun ini kerap berpose dengan barang-barang mewah di berbagai lokasi di seluruh dunia.

Ia juga telah mendapat publikasi internasional dan difoto di acara Elie Saab Spring Summer 2023 Haute Couture di Paris, Prancis, baru-baru ini. Choi juga baru tampil sebagai model sampul digital untuk majalah mewah L'Officiel Monaco dan menghadiri Paris Fashion Week tahun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaun Putih

Abby Choi mengenakan gaun putih dengan detail mewah oleh perancang kenamaan asal Lebanon, Georges Hobeika.

3 dari 7 halaman

2.Gaun Merah

Tampak elegan berpose di Hôtel Plaza Athénée, Paris, dengan gaun merah oleh Maison Valentino.

4 dari 7 halaman

3. Serba Pink

Abby Choi kenakan setelan serba pink.

5 dari 7 halaman

4. Louis Vuitton

Abby Choi menghadiri gelaran Louis Vuitton Fall-Winter 2023 Men’s Collection di Paris pada Januari 2023.

6 dari 7 halaman

5. Chanel

Abby Choi menggunakan pakaian dari merek mewah Chanel dengan sepatu boots berbulu.

7 dari 7 halaman

6. Baju Backless

Choi dengan baju backless saat menghadiri gelaran Dior Men’s Collection Winter 2020-2021 pada Januari 2020.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.