Sukses

Nagita Slavina Pakai Hijab Syar'i, Didoakan Warganet Istikamah

Nagita Slavina tampak mengenakan terusan gamis dengan hijab syar'i yang menutup hingga ke bagian dada.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya fesyen Nagita Slavina selama ini hampir selalu menjadi kiblat para perempuan. Bahkan ada beberapa akun Instagram yang khusus mengulas secara detail barang-barang apa saja yang ia kenakan termasuk mencantumkan harganya. 

Baru-baru ini gayanya saat mengenakan hijab syar'i pun langsung menuai sorotan. Potret yang diunggah di akun media sosial pribadinya @raffiahmad1717 tersebut menunjukkan bagaimana ibu dua putra tersebut tengah bersama Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar dan Paula Verhoeven. 

Berbeda dari biasanya, Nagita kali itu memakai terusan gamis dengan nuansa floral warna pastel perpaduan pink dan ungu. Hal yang turut menjadi perhatian, wanita 35 tahun itu mengenakan hijab yang panjang menutup hingga ke bagian dada.

Hanya ada keterangan tanda hati berwarna merah untuk mendeskripsikan foto mereka berempat. Disisipi lagu Alhamdulilah milik penyanyi religi Opick. Bukan kali itu saja Nagita terlihat mengenakan hijab, di kesempatan lain istri dari Raffi Ahmad itu tampaknya usai mengikuti acara pegelaran busana muslim milik artis Laudya Cynthia Bella.

Hal itu diketahui lewat unggahan Shireen Sungkar di @shireensungkar yang menampilkan lebih banyak foto. Namun beda dari sebelumnya yang berhijab syar'i, Nagita mengenakan kerudung yang hanya tersampir, bagian rambutnya juga masih ada yang terlihat.

Dalam beberapa slide foto, Nagita terlihat tersenyum bersama teman sesama artis, termasuk Paula Verhoeven yang tampak sedang belajar juga untuk memakai hijab. Di unggahan Shireen Sungkar berikutnya, Nagita memberikan tanda "peace" tanpa menoleh ke arah kamera. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Tentunya penampilan lain Nagita langsung mendapat reaksi warganet, termasuk para rekan sesama selebriti. "Gimana konsepnya," tulis Zaskia Sungkar. Lalu disambung sang adik, Shireen Sungkar dengan komentar, "Mukeeee muka laper."

Warganet lainnya memberikan pujian untuk wanita yang akrab disapa Mama Gigi. Di samping itu banyak warganet yang berspekulasi bahwa yang mengunggah momen tersebut adalah Raffi Ahmad. 

"Ketauan banget yang posting papa Raffi, nemu foto ada istrinya cantik banget pake hijab langsung di screenshoot," komentar yang lain.

"Aku tim yang menunggu Mama Gigi berhijab," tulis yang lain. 

"Cantik banget lho Mama Gigi kalo pake jilbab," sambung warganet lagi.

"Mama Gigi leih vantik pake hijab. Semoga disegerakan ya. Amiinn," cetus yang lain. 

"MasyaAllah Mama Gigi semoga segera berhijab, jangan ditunda tunda kalau mau belajar," kata warganet lainnya, sambil menyematkan akun Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

3 dari 4 halaman

Ultha Naik Helikopter

Mengutip kanal Hot Liputan6.com, 17 Februari 2023, pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui sama-sama lahir di tanggal 17 Februari. Dilihat dari media sosialnya, pasangan selebriti itu pun baru-baru ini merayakan ulang tahun yang ke-35 dan 36 tahun. Nagita Slavina diketahui lebih muda setahun dari Raffi Ahmad.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merayakan ulang tahun bersama. Setelah memberikan kejutan dengan mengundang Yura Yunita, mereka langsung terbang untuk liburan ke Bali. Pasangan yang menikah tahun 2014 itu menjalani banyak kegiatan seru dan romantis hanya berdua.

Di Pulau Dewata, Raffi Ahmad juga mengajak sang istri merasakan pengalaman seru terbang naik helikopter. Ia juga mengajak Nagita Slavina piknik di sebuah pulau kecil. Terlihat Raffi sudah menyiapkan dekorasi yang terbuat dari kelopak bunga.

Kemesraan pasangan ini berhasil membuat netizen baper.  Liburan singkat ke pulau Bali menjadi pilihan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sama-sama baru bertambah usia. Berbagai aktivitas seru mereka lakukan berdua.

4 dari 4 halaman

Pamer Dapur Baru

Belum lama ini Nagita juga mengungkap aktivitasnya di rumah baru yang proses pembangunannya sudah memasuki tahap akhir. Diketahui, bangunan rumah tersebut sudah hampir rampung. Sekilas Nagita kembali memperlihatkan suasana rumah barunya 'Istana Andara'.

Jika dilihat dari luar, bangunan sudah berdiri dan tampak kaca-kaca serta pagar pembatas pun telah dipasang. Bukan main, rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tampak begitu mewah dan besar. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah dapur Nagita Slavina.

Bagaimana tidak, dapur tersebut begitu mewah dan dilengkapi berbagai fasilitas. Bahkan dapur tersebut jika dikalkulasikan ditaksir mencapai miliaran rupiah dan setara satu mobil Lamborghini. Terlihat dapur istri Raffi Ahmad itu berdesain modern klasik.

Bernuansa pink dan abu-abu, terdapat juga bangku dan meja seperti di cafe-cafe Instagramable. Meja dapur di rumah barunya pun terbuat dari marmer yang menambah kesan mewah. Rencananya dapurnya akan dilengkap berbagai perabot mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.