Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaun Kepala Singa Kylie Jenner di Paris Fashion Week 2023, Dipuji PETA Dihujat Warganet

Top 3 Berita Hari Ini, gaun kepala singa Kylie Jenner di Paris Fashion Week, poni Lisa BLACKPINK dan liburan ke Dubai.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Kylie Jenner hadir pada pertunjukan busana Schiaparelli di Paris Fashion Week 2023. Kylie mengenakan gaun beludru hitam tanpa tali dan hiasan kepala singa seukuran kepala asli hewan tersebut.

Busana Kylie tersebut merupakan koleksi terbaru dari Schiaparelli.  Tampilan Kylie ini ditata oleh Daniel Roseberry, sebagai Direktur Kreatif Schiaparelli yang terinspirasi dari "Inferno" Dante musim ini.

Tema couture pada koleksi Schiaparelli kali ini membawa tiga kepala binatang yang bermakna masing-masing, yakni kepala macan tutul melambangkan nafsu, singa melambangkan kebanggaan, dan serigala betina melambangkan keserakahan.  Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang penampilan terbaru BLACKPINK saat menggelar konser mereka di Arab Saudi menarik banyak perhatian warganet.

Tak terkecuali Lisa BLACKPINK yang menuai tanda tanya dengan gaya poni khasnya.  Setelah beberapa hari istirahat, BLACKPINK melanjutkan tur dunia BORN PINK mereka dengan singgah di Riyadh, ibu kota Arab Saudi. Para anggota memamerkan penampilan baru mereka yang mengejutkan banyak penggemar.Poni Lisa BLACKPINK bahkan dipertanyakan.

Saat Lisa muncul di soundcheck, penggemar BLACKPINK, melongo melihat idola wanita tersebut. Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang menjelajahi Dubai bisa jadi pengalaman baru untuk menghabiskan musim liburan.

Mulai dari 16 Januari 2023 hingga 29 Januari 2023, pelanggan yang membeli tiket pulang pergi Emirates atau singgah di Dubai akan mendapatkan tiket masuk gratis ke tiga tempat wisata paling populer Dubai. Anda bisa pergi ke Burj Khalifa, Dubai Fountains Boardwalk, dan ikut The Yellow Boats Atlantis Blast Tour.

Bangunan Burj Khalifa sudah tak asing lagi bagi turis di seluruh dunia. Di sini, pelancong dapat menikmati pemandangan Dubai yang menakjubkan dari gedung tertinggi di dunia tersebut. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Gaun Kepala Singa Kylie Jenner di Paris Fashion Week 2023, Dipuji PETA Dihujat Warganet

 

Kylie Jenner hadir pada pertunjukan busana Schiaparelli pada Senin, 23 Januari 2023, di Paris Fashion Week 2023. Melansir dari Page Six, Selasa (24/1/2023) Kylie mengenakan gaun beludru hitam tanpa tali dan hiasan kepala singa seukuran kepala asli hewan tersebut. Busana Kylie tersebut merupakan koleksi terbaru dari Schiaparelli.

"SI CANTIK DAN SI BURUK RUPA. terima kasih @danielroseberry dan @schiaparelli untuk pagi yang istimewa. Wow saya suka mengenakan kreasi seni tiruan yang dibuat dengan tangan menggunakan bahan buatan manusia," tulis Jenner dalam kolom keterangan foto-foto Instagramnya.

Selanjutnya…

Poni Lisa BLACKPINK Saat Konser di Arab Saudi Bikin Penggemar Terbelah 2

Penampilan terbaru girl grup BLACKPINK saat menggelar konser mereka di Arab Saudi menarik banyak perhatian warganet. Tak terkecuali Lisa BLACKPINK yang menuai tanda tanya dengan gaya poni khasnya.

Mengutip dari Kbizoom, Selasa (24/1/2023), setelah beberapa hari istirahat, BLACKPINK melanjutkan tur dunia BORN PINK mereka dengan singgah di Riyadh, ibu kota Arab Saudi. Di negara Timur Tengah itu, para anggota memamerkan penampilan baru mereka yang mengejutkan banyak penggemar.

Selanjutnya…

Liburan ke Dubai Kini Bisa Dapat Tiket Masuk Gratis ke Burj Khalifa

Sudah ada rencana bepergian ke mana di tahun 2023 ini? Jika belum memiliki destinasi tujuan, menjelajahi Dubai bisa jadi pengalaman baru untuk menghabiskan musim liburan.

Mulai dari 16 Januari 2023 hingga 29 Januari 2023, pelanggan yang membeli tiket pulang pergi Emirates atau singgah di Dubai akan mendapatkan tiket masuk gratis ke tiga tempat wisata paling populer Dubai. Anda bisa pergi ke Burj Khalifa, Dubai Fountains Boardwalk, dan ikut The Yellow Boats Atlantis Blast Tour.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.