Sukses

Poni Lisa BLACKPINK Saat Konser di Arab Saudi Bikin Penggemar Terbelah 2

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan terbaru girl grup BLACKPINK saat menggelar konser mereka di Arab Saudi menarik banyak perhatian warganet. Tak terkecuali Lisa BLACKPINK yang menuai tanda tanya dengan gaya poni khasnya.

Mengutip dari Kbizoom, Selasa (24/1/2023), setelah beberapa hari istirahat, BLACKPINK melanjutkan tur dunia BORN PINK mereka dengan singgah di Riyadh, ibu kota Arab Saudi. Di negara Timur Tengah itu, para anggota memamerkan penampilan baru mereka yang mengejutkan banyak penggemar.

Poni Lisa BLACKPINK bahkan dipertanyakan. Saat Lisa muncul di soundcheck untuk konser BLACKPINK di Riyadh, BLINK internasional sebutan untuk penggemar BLACKPINK, melongo melihat idola wanita tersebut.

Dari foto yang beredar di lini massa, poni rapper berusia 25 tahun itu tampak acak-acakan, seolah dipotong sendiri oleh Lisa. Ujung poni mengatung di atas alisnya. Para penggemar pun melontarkan ketidakpercayaan tampilan poni sang maknae BLACKPINK yang biasanya terlihat sempurna.

Komentar mengenai poni baru Lisa BLACKPINK bahkan ramai dibahas di Twitter. Seseorang dengan akun @lali_031827 mempertanyakan dengan menulis, "LISA'S BANGS?" sambil menambahkan emoji setengah meringis.

Meski begitu,¬†ada fans yang tetap mendukungnya dengan menulis, "Sejujurnya aku lebih suka poni seperti ini daripada poni booming ūüė≠‚ėĚūüŹĽ Maafkan aku lili..."

"Mereka mencemooh Lisa tapi kali ini aku memihaknya karena mengapa itu terlihat bagus," komentar warganet lain. 

Jika penampilan poni terbaru Lisa BLACKPINK menuai tanda tanya, beda halnya dengan personel lainnya yang mendapat pujian. Misalnya, Rosé yang tampak seperti bidadari dan Jisoo yang tampil seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ubah Tampilan

Diketahui banyak gaya pakaian yang diganti untuk konser BLACKPINK di Riyadh, dan Rosé kali itu mengenakan gaun-gaun baru yang memukau. Rose tampak bersinar dan bahkan dibandingkan dengan bidadari dengan penampilannya yang seperti mimpi.

Sementara, Jennie berubah menjadi "bayi putri" dengan penampilannya yang memukau di konser Riyadh. Jennie bahkan muncul di Top 10 hot trend topic di Arab Saudi.

Di negeri Arab tersebut, ia juga mengubah gaya rambutnya menjadi elegan dan disambut spanduk bertuliskan "selamat ulang tahun" dari penggemar Arab. Adapun Jisoo terlihat sangat seksi. Selama penampilan solonya, Jisoo tampil dengan gaun strapless berwarna merah dan hitam.

Tampilan itu ditambah dengan stoking jala seksi, Jisoo memancarkan keseksian yang membuat mata terpaku padanya. Pada saat yang sama, bidikan close-up menunjukkan bahwa kecantikan tingkat atas idola wanita ini masih secantik biasanya.

Selera busana empat member BLACKPINK itu diakui secara global. Keempatnya bahkan menduduki peringkat teratas pada 2022 dalam kategori influencer fesyen, menurut laporan baru Lefty. Mereka mengalahkan nama-nama populer lain, seperti Kim Kardashian, Kylie Jenner, Zendaya, dan Bella Hadid di daftar tersebut.

3 dari 4 halaman

Panutan Berbusana

"2022 adalah tahun kemenangan untuk fesyen. Dengan pelonggaran pembatasan COVID-19 di seluruh dunia, kembali ke runway disambut kelegaan dari industri dan serangkaian acara mewah dan momen viral dari merek dan pencipta fashion terbaik," catat platform pemasaran influencer untuk merek gaya hidup terkemuka itu, dikutip dari situs webnya, Kamis (19/1/2023).

Pihaknya menyambung, "Setelah dua tahun screentime, merek bersandar pada kekuatan kinerja, mengukir emosi dan keajaiban dengan berbagai cara. Dari landasan pacu hingga pertunjukan seni, teater, dan tarian, 2022 memperkuat fesyen sebagai pengalaman multi-indera di mana cerita adalah segalanya."

Di laporan terbaru, mereka menempatkan Jisoo BLACKPINK sebagai influencer fesyen nomor satu tahun lalu. Posisinya diikuti sesama rekan grupnya Rose, Jennie, dan Lisa. Lefty, yang diakuisisi agensi pers mode berpengaruh Karla Otto pada 2021, menggunakan jangkauan dan keterlibatan media sosial untuk menghitung peringkatnya, menurut Semafor.

Jisoo, yang merupakan duta merek Dior, memiliki lebih dari 66 juta pengikut Instagram, jauh lebih sedikit daripada Kardashian dan Jenner, tapi memiliki lebih banyak penggemar yang terlibat. Idol yang sedang menyiapkan debut solonya itu menciptakan lebih dari 2 miliar interaksi media sosial, menurut laporan tersebut.

4 dari 4 halaman

Tawaran Pindah Label

Terlepas soal penampilan, kontrak eksklusif BLACKPINK dengan YG Entertainment berakhir pada Agustus 2023. Pembicaraan mengenai kelanjutan kontrak keempat member pun saat ini dikabarkan tengah dirundingkan.

NH Investment & Securities belum lama ini memprediksi semua member BLACKPINK akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Hal tersebut berdasarkan laporan analis yang diambil dari berbagai aspek. Namun, diskusi kontrak itu diyakini berjalan alot.

Menurut media Korea Munhwa Ilbo, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose diincar oleh berbagai agensi. Bahka,  mereka mendapatkan penawaran kontrak besar. Berdasarkan salah satu sumber, Lisa mendapatkan tawaran sebesar 100 miliar Won atau sebesar Rp 1,2 triliun untuk pindah dari YG Entertainment yang secara otomatif tak mudah disaingi oleh YG Entertainment.

Dikutip dari AllKpop, sumber yang sama menyebut YG Entertainment setidaknya memberikan tawaran sebesar 20 miliar Won kepada setiap member, atau senilai Rp 244 miliar. Beberapa bahkan percaya YG Entertainment mendebutkan Baby Monster untuk mengurangi potensi kegagalan dalam menutup kesepakatan pembaharuan kontrak dengan BLACKPINK.

Sementara itu, BLACKPINK akan menyelesaikan tur dunia pada Juni 2023. Ini berarti dua bulan lagi sebelum kontrak itu benar-benar berakhir.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS