Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sudah Buka di Banyak Tempat, Mengapa Mixue Indonesia Belum Tersertifikasi Halal?

Top 3 Berita Hari Ini, Mixue Indonesia belum tersertifikasi halal, iklan Rabbani tuai kecaman dan rumah Siti Nurhaliza di Dubai.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Mixue, produk es krim dan minuman kekinian asal China ini terbilang populer di Indonesia. Sejumlah gerai Mixue yang ada di Indonesia bahkan terlihat selalu ramai pengunjung.

Gerainya menjamur di banyak tempat dalam waktu yang terbilang singkat. Namun, sebagian warganet pun mempertanyakan, apakah Mixue sudah halal?

Tak sedikit warganet yang mempertanyakan kehalalan Mixue karena tersebarnya informasi di media sosial yang menyatakan bahwa Mixue mengandung bahan baku yang tidak halal alias haram.  Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang brand hijab Rabbani diterpa gelombang kritik publik.

Ini merujuk pada kampanye terbaru yang dirilis jenama tersebut seputar topik kasus pelecehan seksual.  Di unggahan reels Instagram, baru-baru ini, pihaknya menulis,  "Akhir-Akhir ini sedang ramai berita tentang pelecehan seksual seolah sudah menjadi pemandangan biasa.

Namun, apakah ada hubunganya pakaian dengan pelecehan seksual?" Keterangan ini pun diamuk massal oleh penghuni jagat maya. Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang penyanyi Malaysia, Siti Nurhalizah dikabarkan membeli properti mewah di Dubai, Uni Emirat Arab.

Ia membagikan video klip suaminya, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa dan dua anaknya yang masih kecil sedang diantar berkeliling kota. Meskipun Siti tidak mengatakan apa-apa tentang pembelian properti tersebut, namun dia memberi judul pada video tersebut "Rumah, rumah yang manis" dan "Alhamdulillah". Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Sudah Buka di Banyak Tempat, Mengapa Mixue Indonesia Belum Tersertifikasi Halal?

Nama Mixue tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Produk es krim dan minuman kekinian asal China ini terbilang populer di Indonesia. Sejumlah gerai Mixue yang ada di Indonesia bahkan terlihat selalu ramai pengunjung.

Gerainya menjamur di banyak tempat dalam waktu yang terbilang singkat. Harga murah, porsi banyak, dan rasa yang enak menjadi daya tarik bagi para pembelinya. Namun, sebagian warganet pun mempertanyakan, apakah Mixue sudah halal?

Selanjutnya…

Iklan Rabbani Dianggap Langgengkan Tradisi Menyalahkan Korban Pelecehan Seksual, Tak Sengaja atau Gimmick Marketing?

Brand hijab Rabbani diterpa gelombang kritik publik. Ini merujuk pada kampanye terbaru yang dirilis jenama tersebut seputar topik kasus pelecehan seksual.

Di unggahan reels Instagram, baru-baru ini, pihaknya menulis, "Akhir-Akhir ini sedang ramai berita tentang pelecehan seksual seolah sudah menjadi pemandangan biasa. Namun, apakah ada hubunganya pakaian dengan pelecehan seksual?"

Selanjutnya…

Intip Rumah Pertama Siti Nurhaliza di Dubai, Tetanggaan dengan Burj Khalifa

Penyanyi nomor satu Malaysia, Siti Nurhalizah dikabarkan membeli properti mewah di Dubai, Uni Emirat Arab. Hal tersebut diketahui dari sederet unggahan Insta Story yanga diunggah penyanyi 43 tahun tersebut.

Mengutip dari Strait Times, Kamis (29/12/2022), wanita dengan nama lengkap Datuk Seri Siti Nurhaliza Tarudin ini membagikan video klip suaminya, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa dan dua anaknya yang masih kecil sedang diantar berkeliling kota. Keluarga beranggotakan empat orang itu juga terlihat berada di dalam unit kondominium mewah yang terletak di lantai atas, terlihat dari pemandangan di latar belakang.

Selanjutnya… 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.