Sukses

Tips Perawatan Payudara Usai Melahirkan

Selain wajah dan rambut, payudara adalah aset yang juga perlu dirawat dan dijaga para wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah payudara sepertinya sudah menjadi salah satu permasalahan kecantikan yang juga dianggap penting. Bagi perempuan, payudara adalah salah satu faktor penyebab kepercayaan diri.

Selain wajah dan rambut, payudara adalah aset yang juga perlu dirawat dan dijaga karena itu salah satu penunjang penampilan juga. Banyak beragam cara ditempuh untuk mendapatkan bentuk payudara impian karena payudara cantik adalah impian setiap perempuan.

Melansir dari halosehat.com, dari berbagai permasalahan payudara yang timbul, berikut adalah rangkuman yang menyebakan payudara kendur selain pasca melahirkan, menyusui,faktor genetik, dan usia adalah:

1. Salah pilih bra

2. Malas/kurang berolahraga

3. Sering berjalan/duduk menunduk

4. Merokok

5. Kecanduan Alkohol

6. Olahraga yang terlalu keras

7. Berat badan yang naik turun

Jawaban dari permasalahan payudara kendur yang sudah kita bahas, maka kita dapat mengatasinya dengan merubah kebiasaan-kebiasaan serta melakukan treatment khusus untuk payudara. Kolaborasi hal tersebut akan menjadi perawatan payudara yang terbaik dan kamu bisa mendapatkan bentuk payudara impian kamu.

Kebiasaan-kebiasaan baik itu dimulai dari melepaskan bra saat tidur, kurangi kebiasaan merokok dan minum alkohol berlebihan, olahraga yang menggerakkan otot-otot dada, konsumsi makanan sehat terutama yang berbahan dasar kedelai seperti tempe, tahu, susu kedelai, dan buah-buahan berry.

Pilihan aman untuk treatment payudara yang bisa menjadi pilihan adalah dengan placenta injection atau Implan payudara. Untuk implan payudara perlu dilakukan sayatan pembedahan dibawah payudara.

Hal itu dilakukan untuk memasukkan kantong berisi cairan silikon yang mirip seperti payudara dengan ukuran yang kamu bisa tentukan, untuk memberikan volume tambahan dan memberikan bentuk payudara yang sempurna.

Hasilnya langsung terlihat nyata dan instan karena perawatan ini termasuk juga tindakan operasi plastik tetapi prses ini meninggalkan luka sayatan meskipun kecil. Namun untuk kecantikan payudara dengan proses bedah ini tentu saja harganya jauh lebih mahal. Meskipun bahan yang digunakan tergolong aman tetap saja resiko kebocoran itu tetap ada,dan juga memiliki jangka waktu. Dalam kurun waktu 10 - 15 tahun disarankan untuk melepas atau mengganti kantong implan tersebut demi kesehatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat Treatment

Untuk kamu yang takut dengan tindakan bedah dan operasi, kamu bisa menggunakan pilihan Breast Rich Placenta & Oskincare Clinic, pertama dan satu-satunya di Indonesia. Treatment ini dilakukan tanpa operasi dan aman karena menggunakan sel-punca dari tubuh sendiri.

Prosesnya tidak dengan memasukan kantong cairan seperti implan, melainkan plama darahmu akan diambil lalu disuntikan pada payudara yang kosong. Breast Rich Placenta & Oskincare Clinic ini tidak membuat sayatan ataupun luka pada kulit sehingga tidak meninggalkan bekas dan harga jauh lebih terjangkau dibandingkan implan payudara.

Ketika Payudara yang kencang akan terlihat lebih besar dan penuh. Perawatan ini aman karena menggunakan darah sendiri dan kemudian menyatu kembali dengan tubuh kamu, aman juga dilakukan oleh ibu-ibu yang sedang menyusui.

Berikut adalah manfaat treatment placenta

1. Merangsang kolagen

2. Memperbaiki struktur payudara

3. Payudara lebih berisi, kenyal dan padat

4. Memberikan efek pengencangan

5. Membuat pasangan lebih bahagia

6. Kepercayaan diri meningkat

 

Anda bisa pilih Implan Payudara atau Treatment Placenta. Keduanya aman dilakukan setelah kamu sudah melakukan konsultasi, dikerjakan dan diawasi oleh dokter ahli. Jangan pernah mencoba lakukan Payudara Injection ini sendiri tanpa konsultasi apalagi dilakukan tanpa pengawasan dokter karena itu akan membahayakan diri sendiri. Ingat yang terpenting adalah kesehatan, sehat itu wajib dan cantik itu bonus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.