Sukses

Gaya Billie Eilish Pakai Korset Bernuansa Natal Saat Rayakan Ultah ke-21

Penampilan Billie Eilish itu serasi dengan kekasihnya, Jesse Rutherford.

Liputan6.com, Jakarta - Billie Eilish baru saja merayakan ulang tahun ke-21, akhir pekan lalu. Dalam pesta perayaan, pelantun lagu Therefore I Am ini tampil dengan pakaian bertema Natal.

Ia melengkapi tampilan dengan jubah serasi dan sepasang anting permen tongkat sambil dikelilingi teman-teman selebritas, dikutip dari Page Six, Jumat (23/12/2022). Eilish berbagi sederet foto pesta ulang tahunnya di Instagram, berpose dalam penampilan meriah bersama pacarnya, Jesse Rutherford.

Pemenang Grammy itu mengenakan korset beludru merah tua dan sabuk hitam yang menyambar pinggang dengan trim bulu imitasi putih dan sarung tangan serasi. Padanan busana itu dilengkapi riasan mata smokey, bibir telanjang, dan tatanan rambut ikal pin-up gelap.

Sementara, Rutherford, yang merupakan vokalis The Neighbourhood, mengenakan pakaian pesta senada dengan kekasihnya. Ia tampak memadankan celana panjang hijau, kemeja berkancing garis-garis merah dan putih, serta kardigan merah yang terlihat sangat nyaman.

Selain keduanya, Lil Nas X kedapatan mengunggah banyak gambar dari acara tersebut, dengan judul "A Very Billie 21st Christmas." Ia berpose sebagai Sinterklas bertelanjang dada bersama teman-teman selebritas, termasuk Avril Lavigne, Dove Cameron, dan Eric Andre.

Kendall Jenner, Justin Bieber dan Hailey Bieber, Olivia Rodrigo, Sabrina Carpenter, Conan Grey, Doja Cat, Petra Collins, serta Noah Cyrus juga terlihat di pesta itu. Billie Eilish secara resmi berusia 21 tahun pada Minggu, 18 Desember 2022, dan merayakannya dengan kaus khusus bertuliskan, "Been a good girl for 21 years."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Resmi Perdana

Pada Jumat, 16 Desember 2022, Billie Eilish sudah lebih dulu meniup lilin di atas panggung setelah pertunjukan "Hometown Encore" terakhirnya bersama orangtua, saudara laki-laki, dan pacarnya. "Ingin minum (alkohol) bersama? Beri saya (waktu) dua hari," candanya. "Saya berusia 21 tahun dalam dua hari, ini sangat tidak bisa dipercaya."

Sebelum ini, bersama Rutherford, Eilish telah tampil perdana sebagai pasangan di karpet merah LACMA's Art + Film Gala 2022, Sabtu, 5 November 2022. Keduanya menarik perhatian karena berpose sambil dibebat selimut Gucci.

Pasangan dengan beda usia 11 tahun itu bergonta-ganti menyembunyikan diri mereka di bawah selimut sebelum memperlihatkan busana masing-masing. Keduanya ternyata mengenakan baju tidur monogram Gucci dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Melansir Page Six, Eilish saat itu mengenakan gaun sutra tanpa lengan, sedangkan Rutherford memilih kemeja dan celana nyaman yang serasi. Pasangan ini juga sama-sama mengenakan sepatu Gucci, yang mana Eilish melengkapi penampilannya dengan penutup mata.

3 dari 4 halaman

Resmi Berpacaran

Penampilan karpet merah mereka datang beberapa hari setelah Billie Eilish dan Jesse Rutherford meresmikan hubungan mereka. Pasangan itu telah terlihat bersama beberapa kali selama sebulan terakhir.

Pada 14 Oktober 2022, keduanya terlihat berpegangan tangan saat meninggalkan labirin berhantu di Halloween Horror Nights di Universal Studios di Los Angeles. Selanjutnya pada 18 Oktober 2022, mereka terlihat berciuman di luar sebuah restoran India di Studio City, California.

Pasangan itu kembali terlihat bersama saat merayakan Halloween. Seolah menyindir para pembenci mereka karena perbedaan usia yang cukup jauh, Eilish mendandani dirinya dengan kostum bayi, sementara Rutherford mengenakan kostum pria tua.

"Saya suka Jesse, tapi keduanya tidak cocok dengan (Eilish) bahkan tidak dapat minum (minuman beralkohol) secara legal dan dia berusia 31 tahun, tidak, tidak," komentar salah satu orang di TikTok yang merekam video keduanya di wahana rumah berhantu.

"Mereka adalah orang dewasa, tapi usia 20 dan 31 tidak SAMPAI dalam rentang kedewasaan yang sama, seperti 20 tahun adalah usia kuliah dan 31 tahun adalah orang dewasa yang sudah dewasa," kata warganet lain.

4 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Billie Eilish sebelumnya mengumumkan hubungan asmaranya dengan Jesse Rutherford di Instagram pribadi pada Selasa, 1 November 2022. Pelantun TV itu membagikan sejumlah foto saat menghabiskan akhir pekan dengan berpesta kostum Halloween.

Selain fotonya berkostum nyeleneh, ia juga menyertakan potret Rutherford yang berdandan sebagai badut. "Hidup itu gilaaaaaaa...selamat Halloween," tulis Eilish di keterangan foto.

Ini bukan pertama kali bagi penyanyi sekaligus pencipta lagu Amerika itu menjalin asmara dengan pria lebih tua. Ia sebelumnya menjalin hubungan dengan rapper Brandon "Q" Adams, yang lima tahun lebih tua, pada 2018--2019. Lalu, aktor Matthew Tyler Vorce yang berusia 10 tahun lebih tua, dari 2021 hingga 2022.

Walau banyak yang mencibir, ada pula warganet yang mendukung hubungan mereka. "Benar-benar tergerak tentang perbedaan usia antara Billie Eilish dan Jesse Rutherford. Suami saya dan saya terpaut usia hampir 10 tahun dan itu BISA. Saya belum pernah bersama seseorang yang begitu hormat dan dewasa," cuit seorang pengguna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.