Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kereta Gantung Gunung Rinjani Mulai Dibangun, Dampak Ekonomi dan Lingkungan Jadi Perhatian Utama

Top 3 Berita Hari Ini, kereta gantung Gunung Rinjani mulai dibangun, oleh-oleh penumpang kereta dan gaya furnitur rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang proyek pembangunan kereta gantung pada Gunung Rinjani di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan segera terealisasi. Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah memastikan peletakan batu pertama pembangunan kereta gantung Rinjani dimulai pada 18 Desember 2022.

Ia mengatakan proyek pembangunan kereta gantung Gunung Rinjani ini ditargetkan selesai dibangun pada 2025 mendatang.  Proses pembangunannya akan dilakukan secara bertahap.

Tak hanya kereta gantung, nantinya akan diikuti pembangunan fasilitas yang lain. Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang seorang penumpang Kereta Api Indonesia (KAI) yang dibuat kesal oleh penumpang lainnya.

Pasalnya, penumpang lain itu dengan sembrono membuka makanan yang dibelinya untuk oleh-oleh. Cerita tersebut disampaikan oleh seorang wanita pemilik akun Twitter @evishl belum lama ini. Ia mengaku sangat kesal dengan penumpang tersebut.

Pemilik akun tersebut juga merasa terkejut ketika makanannya itu seketika habis dan bungkus plastiknya masih berceceran di kaki pelaku tersebut. Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang resolusi untuk membuat suasana rumah menjadi baru seringkali masuk dalam daftar rencana tahun baru.

Namun tak selalu harus merenovasi rumah, mengganti beberapa furnitur dengan esensi gaya yang baru bisa membuat tampilan rumah lebih segar. Inspirasi gaya furnitur yang diusung oleh Dekoruma bisa menjadi pilihan, semua tampilannya mengusung tema Japandi yaitu gabungan dari Japanese dan Skandinavia.

Empat desain furnitur tersebut adalah japandi natural, japandi modern, japandi industrial, dan japandi klasik. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Kereta Gantung Gunung Rinjani Mulai Dibangun, Dampak Ekonomi dan Lingkungan Jadi Perhatian Utama

Proyek pembangunan kereta gantung pada Gunung Rinjani di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan segera terealisasi. Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah memastikan peletakan batu pertama pembangunan kereta gantung Rinjani yang berlokasi di Desa Karang Sidemen, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah, dimulai pada 18 Desember 2022.

Hal itu dikatakan Zulkieflimansyah usai menghadiri sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT ke-64 NTB di Gedung DPRD NTB, Jumat malam, 16 Desember 2022. Ia mengatakan proyek pembangunan kereta gantung Gunung Rinjani ini ditargetkan selesai dibangun pada 2025 mendatang.

Selanjutnya..

Penumpang Kereta Curhat Oleh-Oleh Miliknya Dimakan Penumpang Lain Tanpa Izin, Dapat Kejutan di Akhir Cerita

Belum lama ini, sebuah unggahan viral di Twitter. Sebuah akun menceritakan seorang penumpang Kereta Api Indonesia (KAI) yang dibuat kesal oleh penumpang lainnya. Pasalnya, penumpang lain itu dengan sembrono membuka makanan yang dibelinya untuk oleh-oleh.

Cerita tersebut disampaikan oleh seorang wanita pemilik akun Twitter @evishl belum lama ini. Ia mengaku sangat kesal dengan penumpang tersebut. Bahkan sang pelaku tertawa usai memakan oleh-olehnya.

Selanjutnya.. 

Sontek 4 Gaya Furnitur Perpaduan Jepang dan Skandinavia, Buat Suasana Rumah Jadi Baru

Jelang akhir tahun, resolusi untuk membuat suasana rumah menjadi baru seringkali masuk dalam daftar rencana. Mengubah tata ruang ataupun mengecat dinding dengan warna baru bisa menjadi opsi.

Namun tak selalu harus merenovasi rumah, mengganti beberapa furnitur dengan esensi gaya yang baru bisa membuat tampilan rumah lebih segar. Inspirasi gaya furnitur yang diusung oleh Dekoruma bisa menjadi pilihan, semua tampilannya mengusung tema Japandi yaitu gabungan dari Japanese dan Skandinavia.

Selanjutnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.