Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Aturan Berpakaian Saat Kondangan agar Tak Dihujat Seperti Anya Geraldine di Pernikahan Chelsea Islan

Top 3 Berita Hari Ini: Aturan Berpakaian Saat Kondangan agar Tak Dihujat Seperti Anya Geraldine di Pernikahan Chelsea Islan

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Chelsea Islan yang resmi menikah dengan Rob Clinton Kardinal pada Kamis pagi, 8 Desember 2022. Pada malam harinya, Chelsea menggelar resepsi pernikahan di ballroom sebuah hotel bintang lima kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri sederet artis papan atas, termasuk Anya Geraldine. Namun kehadiran Anya Geraldine dalam pernikahan Chelsea dan Rob justru menuai kritikan. Apa penyebabnya?

Anya disebut memakai gaun mewah sehingga menyaingi penampilan pengantin perempuan. Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang tiga episode tersisa dari serial dokumenter, Harry & Meghan, bersiap tayang pada Kamis, 15 Desember 2022.

Jelang penayangan tersebut, Netflix merilis trailer terbaru pada Senin, 12 Desember 2022. Dalam cuplikan video terlihat Pangeran Harry dan Meghan Markle yang sedang bersama kedua anak mereka, yakni Archie Harrison dan Lilibet Diana. Kedua anak tersebut diambil gambar dari arah belakang.

Beberapa cuplikan kembali menyorot anak-anak Meghan dan Harry. Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta sedang mempersiapkan diri menjadi kota kreatif dunia, tergabung dalam UNESCO Creative Cities Network (UCCN) di bidang kriya dan kesenian rakyat.

Kemenparekraf mendorong usaha tersebut, di mana pengembangan kota kabupaten/kota kreatif merupakan salah satu program prioritas tahun 2022.  Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan langkah tersebut akan dimulai dari penetapan Kabupaten Bantul sebagai bagian dari ekosistem Kabupaten/Kota (KaTa) Kreatif Indonesia. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Aturan Berpakaian Saat Kondangan agar Tak Dihujat Seperti Anya Geraldine di Pernikahan Chelsea Islan

Aktris Chelsea Islan resmi menikah dengan Rob Clinton Kardinal pada Kamis pagi, 8 Desember 2022. Pemberkatan pernikahan Chelsea dan Rob digelar dengan khidmat di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Pada malam harinya, bintang film Sebelum Iblis Menjemput ini menggelar resepsi pernikahan di ballroom sebuah hotel bintang lima kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri sederet artis papan atas, termasuk Anya Geraldine. Namun kehadiran Anya Geraldine dalam pernikahan Chelsea dan Rob justru menuai kritikan. Apa penyebabnya?

Selanjutnya…

Foto Terbaru Archie dan Lilibet dalam Serial Dokumenter Harry & Meghan

Tiga episode tersisa dari serial dokumenter, Harry & Meghan, bersiap tayang pada Kamis, 15 Desember 2022. Jelang penayangan tersebut, Netflix merilis trailer terbaru pada Senin, 12 Desember 2022.

Dalam cuplikan video terlihat potret hitam putih Pangeran Harry dan Meghan Markle yang sedang bersama kedua anak mereka, yakni Archie Harrison dan Lilibet Diana. Dalam jepretan kamera itu, Lilibet Diana terlihat menaiki bahu Pangeran Harry. Sementara, Meghan menggendong Archie. Kedua anak tersebut diambil gambar dari arah belakang.

Selanjutnya…

Bantul Bersiap Jadi Jejaring Kota Kreatif Dunia UNESCO

Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta sedang mempersiapkan diri menjadi kota kreatif dunia, tergabung dalam UNESCO Creative Cities Network (UCCN) di bidang kriya dan kesenian rakyat. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mendorong usaha tersebut, di mana pengembangan kota kabupaten/kota kreatif merupakan salah satu program prioritas tahun 2022.

"Kemenparekraf sebagai focal point nasional untuk UCCN berkomitmen akan mendampingi Kabupaten Bantul agar dapat berjejaring di tingkat global," ujar Sandiaga Uno saat The Weekly Brief with Sandi Uno yang digelar hybrid, Senin 12 Desember 2022.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.