Sukses

Ivanka Trump Ketahuan Potong Foto Calon Kakak Iparnya di Potret Pernikahan Tiffany

Ivanka Trump awalnya memotong Kimberley Guilfoyle yang berpakaian serba hitam, sementara yang lain mengenakan warna pastel di foto pernikahan saudara tirinya Tiffany.

Liputan6.com, Jakarta - Stephanie Winston Wolkoff, Mantan ajudan Melania Trump menyebut keluarga Trump tidak berperasaan. Ia angkat bicara setelah Ivanka memotong calon ipar perempuannya, Kimberley Guilfoyle dari foto yang diambil di pesta pernikahan mewah Tiffany Trump, saudara tirinya

"Ini adalah keluarga yang tidak berperasaan, kejam, dan terbagi… yang tidak peduli satu sama lain atau siapa pun," Dia mengatakan kepada Page Six, dikutip Rabu (16/11/2022).

Meski pernikahan yang diselenggarakan di klub pribadi keluarga, Mar-a-Lago, pada Sabtu 13 November 2022 lalu itu meriah penuh suka cita, tapi keluarga besar Trump tampak tidak akur. Lantaran Winston Wolkoff juga mengatakan bahwa baik Ivanka (41), maupun Kimberley Guilfoyle (53), yang bertunangan dengan saudara laki-laki Ivanka, Donald Trump Jr., tidak mengunggah foto satu sama lain di jejaring Instagram mereka.

"Ini adalah mentalitas dan label Trump dan tidak ada yang melanggar tradisi, semua untuk satu dan tidak untuk semua," ungkapnya. 

"Ada pesan yang lebih keras dalam kenyataan bahwa tidak satu pun dari mereka mengunggah yang lain," sebut Mantan ajudan yang menulis buku tentang ceritanya saat bekerja di Gedung Putih Trump setelah berselisih secara publik dengan mantan Ibu Negara.

Meski begitu, beberapa jam setelah penghinaan Ivanka Trump diketahui, dia membagikan versi lengkap foto pernikahan itu ke Instagram Story-nya. Tampak mungkin untuk menunjukkan bahwa tidak ada perasaan keras antara dia dan Guilfoyle.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sanggahan

Sementara itu, Guilfoyle hanya mengunggah satu foto dirinya bersama Ivanka di pesta Palm Beach melalui Instagram Story-nya. Tetapi ia juga mengunggah potret dirinya yang tak terhitung jumlahnya di pesta pernikahan Tiffany, bersama pengantin wanita dan ibunya, Marla Maples, serta Melania, Lara Trump dan pembawa acara Susan Malzoni, yang mengadakan pesta di tanah seluas 40 hektar di Jupiter, Florida.

Ivanka adalah pengiring pengantin di pernikahan Tiffany dengan miliarder Michael Boulos. Setelah dia mengunggah ulang foto dengan Guilfoyle di dalamnya, sumber yang dekat dengannya mengatakan kepada Daily Mail bahwa "Ivanka mencintai Kimberly dan sama sekali tidak akan memotongnya,"

Sumber itu menambahkan "Kedua wanita itu sangat dekat dan Kimberly benar-benar telah menjadi bagian dari keluarga Trump. Ketika Ivanka menyadari apa yang terjadi, dia segera mengunggah ulang foto tersebut,". Tetapi Winston Wolkoff mengacu pada kutipan Ivanka dari buku self help-nya tahun 2009, "The Trump Card: Playing to Win in Work and Life," yang berbunyi "Persepsi lebih penting daripada kenyataan,".

3 dari 4 halaman

Pernikahan Setelah Badai

Sebelumnya diberitakan, putri Donald Trump, Tiffany resmi menikahi Michael Boulous di Palm Beach, Florida, Sabtu, 12 November 2022, waktu setempat. Perempuan 29 tahun itu merupakan anak Donald Trump dari aktris Marla Maples yang menikah dari 1993 hingga 1999.

Tiffany dan suaminya yang lebih muda empat tahun itu menggelar pernikahan di kediaman keluarganya di Mar-a-Lago Club, sesaat usai badai tropis Nicole melewati Florida. Tiga hari sebelumnya, sang ayah mengumumkan rencananya untuk kembali mengikuti pemilihan presiden pada 2024 mendatang.

"Kami fokus pada penyatuan yang sakral ini dan menyambut teman-teman dan keluarga tercinta, bukan politik," kata Marla Maples dikutip dari People, Minggu, 13 Nvember 2022.

Ia mengungkapkan lokasi itu dipilih sebagai tempat pernikahan karena merupakan rumah masa kecil Tiffany sekaligusnya tempatnya dilahirkan. "Tiffany tak pernah menjadi pemecah belah orang," sebut seorang sumber yang menyebut semua anggota keluarga Trump hadir di pernikahan itu. "Ini merupakan acara keluarga yang menyenangkan."

4 dari 4 halaman

Gaun yang Dikenakan Tiffany

Tiffany Trump mengenakan gaun pernikahan rancangan Elie Saab sebagai penghormatan atas latar belakang Boulos. "Ini pernikahan orang Lebanon Amerika, sehingga kami sangat bahagia memiliki Elie Saab yang membuat keajaiban ini," ucap Maples yang juga mengenakan gaun rancangan Saab.

Pasangan itu memilih membuat ulang kue pengantin Sylvia Weinstock setinggi tujuh kaki yang dihadirkan di pernikahan Donald dan Maples. Tiffany lahir tak lama sebelum pernikahan kedua orangtuanya digelar.

Maples berperan penting dalam pesta pernikahan sang putri dengan berdoa bersama selama kebaktian. Begitu juga dengan kakak tirinya, Ivanka, yang membantu mempersiapkan gari besar, menawarkan 'dukungan total', termasuk mendampinginya saat Tiffany dan Boulos bertukar janji. Adapun teman-teman terdekat Tiffany sejak kecil bertugas jadi pengiring pengantin.

Tiffany dikabarkan mengincar Yunani untuk lokasi upacara pernikahan kedua di luar negeri. Sumber mengatakan pertimbangan itu dikeluarkan usai memutuskan untuk menggelar pernikahan mereka di Mar-a-Lago, tempat yang sama di mana ayahnya mengumumkan rencana kembali ikut pemilihan presiden ketiga kalinya pada 2024, Selasa, 8 November 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.