Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kerja Keras Tatjana Saphira Berperan di Film Perempuan Bergaun Merah, Sampai Belajar Menyelam

Top 3 Berita Hari Ini, Tatjana Saphira di film Perempuan Bergaun Merah, Prewedding di Istana Bogor dan Jepang akui hubungan sesama jenis.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang film Perempuan Bergaun Merah.  Sutradara William Chandra mempercayakan Tatjana Saphira sebagai pemeran utama di film ini.  Film horor berdurasi 90 menit ini hanya bisa ditonton oleh usia 13 tahun keatas.

Dari poster dan namanya saja sudah terlihat bahwa film ini akan membawa kisah teror dari hantu bergaun merah yang akan membuat penonton berteriak histeris.  Film ini merupakan film horor pertama bagi Tatjana Saphira.

Ia memerankan karakter Dinda yang merupakan seorang mahasiswi.  Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang sejumlah tempat spesial yang hanya bisa jadi tempat pemotretan prewedding bagi segelintir orang saja, seperti di Istana Bogor di Bogor, Jawa Barat.

Istana Bogor merupakan salah satu dari enam Istana Presiden Republik Indonesia yang mempunyai keunikan tersendiri. Salah satu pasangan yang beruntung bisa menjalani sesi foto jelang pernikahan di Istana Bogor adalah pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Keduanya semakin gencar mempersiapkan pernikahan. Kabarnya, pernikahan keduanya akan diadakan pada Desember 2022 mendatang. Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang pemerintah metropolitan Tokyo mulai mengeluarkan sertifikat kemitraan atau hubungan untuk pasangan sesama jenis yang tinggal dan bekerja di ibu kota pada Selasa, 1 November 2022.

Status tersebut tidak membawa hak yang sama dengan pernikahan yang memungkinkan pasangan LGBTQ diperlakukan sebagai pasangan menikah untuk beberapa layanan publik. Lebih dari 200 otoritas lokal yang lebih kecil di Jepang telah membuat langkah untuk mengakui hubungan sesama jenis sejak 2015.

Sampai Jumat, 28 Oktober 2022, 137 pasangan telah mengajukan permohonan sertifikat, kata Gubernur Tokyo Yuriko Koike. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Kerja Keras Tatjana Saphira Berperan di Film Perempuan Bergaun Merah, Sampai Belajar Menyelam

Perempuan Bergaun Merah tayang hari ini, Kamis (3/11/2022). Sutradara William Chandra mempercayakan Tatjana Saphira sebagai pemeran utama di film ini, selain itu ada aktor terkenal seperti Refal Hady, Stella Cornelia, hingga Faradina Mufti.

Mengutip kanal Regional Liputan6.com, film horor berdurasi 90 menit ini telah lulus sensor dan hanya bisa ditonton oleh usia 13 tahun ke atas. Dari poster dan namanya saja sudah terlihat bahwa film ini akan membawa kisah teror dari hantu bergaun merah yang akan membuat penonton berteriak histeris.

Selanjutnya…

Adu Gaya 2 Anak Presiden yang Pernah Jalani Pemotretan Prewedding di Istana Bogor

Ada berbagai tempat menarik dan berkesan yang bisa menjadi lokasi pemotretan prewedding. Sejumlah tempat spesial hanya bisa jadi tempat pemotretan prewedding bagi segelintir orang saja, seperti di Istana Bogor di Bogor, Jawa Barat.

Istana Bogor merupakan salah satu dari enam Istana Presiden Republik Indonesia yang mempunyai keunikan tersendiri karena aspek historis, kebudayaan, dan faunanya. Salah satu pasangan yang beruntung bisa menjalani sesi foto jelang pernikahan di Istana Bogor adalah pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Selanjutnya…

Tokyo Jepang Mulai Akui Hubungan Sesama Jenis

Pemerintah metropolitan Tokyo mulai mengeluarkan sertifikat kemitraan atau hubungan untuk pasangan sesama jenis yang tinggal dan bekerja di ibu kota pada Selasa, 1 November 2022. Ini menjadi sebuah langkah yang telah lama ditunggu-tunggu di negara yang masih tidak mengizinkan pernikahan setara.

Dikutip dari The Guardian, Rabu (2/11/2022), menurut AFP, status tersebut tidak membawa hak yang sama dengan pernikahan yang memungkinkan pasangan LGBTQ diperlakukan sebagai pasangan menikah untuk beberapa layanan publik di bidang-bidang seperti perumahan, kesehatan, dan kesejahteraan. Lebih dari 200 otoritas lokal yang lebih kecil di Jepang telah membuat langkah untuk mengakui hubungan sesama jenis sejak distrik Shibuya Tokyo memelopori sistem tersebut pada 2015.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.