Sukses

Adu Gaya Para Bintang The School for Good and Evil di Karpet Merah

Para bintang The School for Good and Evil tampil di karpet merah premier film ini di Los Angeles pada Selasa, 18 Oktober 2022, waktu setempat.

Liputan6.com, Jakarta - Para bintang The School for Good and Evil tampil di premier film ini di Regency Village Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Selasa, 18 Oktober 2022, waktu setempat. Karpet merah premier ini tentunya bertabur para pesohor dengan penampilan yang mencuri perhatian.

Dikutip dari Daily Mail, Kamis (20/10/2022), salah satu di antaranya adalah Charlize Theron yang memerankan Lady Lesso, kepala School for Evil, mengenakan rok maxi ruffle hitam yang mengembang dengan celah yang memanjang di pahanya. Gaya tersebut memamerkan kakinya yang panjang di karpet merah.

Rok tersebut menempel di pinggangnya yang ramping dan menampilkan aksen train yang memberi kesan dramatis. Aktris berusia 47 tahun itu memadukan rok panjangnya dengan kemeja semi-sheer hitam dan memasukkannya ke dalam rok.

Untuk sentuhan feminin, Theron menempelkan hiasan bunga pada kerah. Ia berjalan mondar-mandir di karpet merah dengan sepasang sepatu bot selutut berenda hitam yang dikenakan dengan stoking jala hitam klasik.

Rambut pendek aktris Atomic Blonde diikat ke belakang dan poninya disapu ke satu sisi. Sedangkan untuk riasan, ia memilih eyeliner smokey dan bibir merah muda yang mengkilap.

Tangan Charlize Theron dihiasi cincin perak yang serasi dengan susunan kancing dan anting-anting di telinganya. Kemudian dua bintang lain, yakni Sofia Wylie dan Sophia Anne Caruso, yang berperan sebagai siswa Agatha dan Sophie, berbalut tampilan dalam gaun tulle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Bintang

Wylie tampil mengenakan gaun tulle ruffle yang mengembang dalam warna krem ​​cantik yang membuat kulit bercahaya aktris itu. Gaun dramatis itu menyapu ke lantai dan memiliki detail bulu yang aneh di seluruh bagiannya.

Sedangkan Caruso tampil seperti Audrey Hepburn dalam gaun pesta hitam strapless dengan garis leher manis dan rok tulle A-line. Aktris itu menyapu rambutnya dengan gaya updo yang elegan dan menata poninya ke bawah.

Kemudian, Kerry Washington tampak mengenakan rok maxi hijau panjang yang menyapu lantai saat ia berjalan menuruni karpet merah. Pakaian yang menarik perhatian itu memiliki belahan setinggi paha yang berani yang memungkinkan aktris berusia 45 tahun itu untuk memamerkan kakinya yang sangat kencang.

Washington yang berperan sebagai Profesor Dovey, kepala School for Good, menyempurnakan tubuhnya yang mungil dengan sepasang sepatu hak satin cokelat. Bibirnya dipulas dengan lipstik warna merah delima dan rambut cokelatnya dipotong lurus.

3 dari 4 halaman

Kerry Washington hingga Michelle Yeoh

Mata Washington dilapisi dengan eyeliner hitam dan ditaburi dengan deep toned shadows. Sepasang anting-anting berlian melengkapi penampilannya kala itu.

Lalu, karpet merah premier The School for Good and Evil juga dihadiri salah seorang bintang lain, yakni Michelle Yeoh. Aktris yang berperan sebagai Profesor Anemone itu tampak dalam balutan gaun beludru kuning cerah dan sepatu hak tinggi suede bernuansa turquoise.

Aktris berusia 60 tahun tersebut juga membawa tas tangan suede yang serasi. Ia melengkapi penampilannya dengan rambut cokelatnya ditata gaya setengah ke atas setengah ke bawah.

Dalam The School For Good And Evil dari Netflix, Washington dan Theron bertanggung jawab untuk membentuk generasi baru pahlawan dan penjahat. Buku ini adalah yang pertama dalam enam bagian saga yang dirilis oleh Soman Chainan, dan langsung menjadi buku terlaris New York Times ketika diterbitkan pada 2013. Serial ini telah terjual lebih dari 2,5 juta eksemplar dan telah diterjemahkan ke dalam 30 bahasa.

4 dari 4 halaman

Sinopsis The School For Good And Evil

Dikutip dari IMDb, Kamis (20/10/2022), di desa Gavaldon, ada dua sahabat, Sophie (Sophia Anne Caruso) dan Agatha (Sofia Wylie). Sophie, seorang penjahit berambut emas, bermimpi untuk melarikan diri dari kehidupannya yang suram untuk menjadi seorang putri, sementara Agatha, dengan ibunya yang cantik dan aneh, memiliki bakat sebagai penyihir sejati.

Suatu malam di bawah bulan merah darah, kekuatan yang kuat membawa mereka ke The School For Good And Evil - di mana kisah nyata di balik setiap dongeng besar dimulai. Namun ada sesuatu yang salah sejak awal, Sophie dimasukkan ke dalam School for Evil, yang dijalankan oleh Lady Lesso (Charlize Theron) yang glamor dan sarkastik, dan Agatha di School for Good, diawasi oleh Profesor Dovey yang cerah dan baik hati (Kerry Washington).

Seolah menavigasi kelas dengan keturunan Penyihir Jahat (Freya Parks), Kapten Hook (Gua Earl), dan Raja Arthur (Jamie Flatters) tidak cukup sulit, menurut Kepala Sekolah (Laurence Fishburne), hanya ciuman cinta sejati yang bisa mengubah aturan dan mengirim gadis-gadis itu ke sekolah dan takdir mereka yang sah. Tetapi ketika sosok gelap dan berbahaya (Kit Young) dengan ikatan misterius dengan Sophie muncul kembali dan mengancam untuk menghancurkan sekolah dan dunia di luar sepenuhnya, satu-satunya cara untuk akhir yang bahagia adalah dengan bertahan hidup dari dongeng kehidupan nyata mereka terlebih dahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.