Sukses

3 Alasan Healing ke Malaysia Pilih Terbang Pakai AirAsia

AirAsia lagi ada promo terbang ke Malaysia dengan harga mulai dari Rp479.000.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan bareng bestie atau sahabat bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin melepas penat. Apalagi sekarang berbagai negara sudah mulai membuka pintu kembali buat kamu yang ingin sekali melancong ke luar negeri. Ini saatnya healing ke luar negeri.

Buat kamu yang pingin liburan tapi bingung pengen ke mana, Negeri Jiran bisa jadi pilihan yang tepat. Apalagi kalau kamu belum punya banyak waktu buat liburan terlalu lama. Malaysia mungkin pilihan yang bisa kamu pertimbangkan.

Kalau kamu udah punya rencana pengen healing ke Kuala Lumpur, Penang atau spot-spot keren lainnya di Malaysia, kamu wajib banget terbang pakai AirAsia! Kenapa? Simak tiga alasannya.

1. Liburan Hemat, Mulai dari Rp479.000

Kata siapa liburan ke luar negeri penerbangannya mahal? Kamu bisa naik AirAsia. Karena AirAsia lagi ada promo terbang ke Malaysia dengan harga mulai dari Rp479.000! Terbang ke Johor Bahru, Kuala Lumpur, Penang, dan destinasi liburan di Malaysia lainnya jadi makin hemat bersama AirAsia!

Jadi kamu benar-benar bisa menekan budget liburan. Lumayan banget irit harga tiket pesawat budgetnya bisa untuk hunting kuliner dan belanja barang-barang branded dengan harga yang cukup miring.

2. Terbang ke Malaysia dari Berbagai Kota

Ini dia yang jadi poin plus kenapa terbang ke Malaysia sangat worth it kalau pakai AirAsia! Kamu tidak perlu terbang ke Jakarta dulu untuk sampai Malaysia. Karena sekarang AirAsia punya rute penerbangan dari banyak kota besar di Indonesia kalau pengen melancong ke Negeri Jiran. Jadi bakalan hemat waktu dan hemat biaya.

Rute -rute AirAsia yang bisa kamu manfaatkan antara lain Jakarta ke Johor Bahru, Kuala Lumpur dan Penang, Yogyakarta ke Kuala Lumpur, Surabaya ke Johor Bahru, Kuala Lumpur dan Penang, Medan ke Kuala Lumpur dan Penang. Lalu ada Bali ke Kuala Lumpur dan Penang, Lombok ke Kuala Lumpur, Makassar ke Kuala Lumpur, Bali ke Penang, Banda Aceh ke Kuala Lumpur, Padang ke Kuala Lumpur dan Pekanbaru ke Kuala Lumpur. Jadi sekarang makin praktis, buat kamu yang pengen liburan ke Malaysia dari seluruh Indonesia dengan AirAsia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Pesan Tiketnya Gampang Banget!

Kamu bisa terbang ke Malaysia dengan AirAsia, pesan sekarang di airasia.com. Kunjungi www.airasia.com atau download aplikasi Airasia. Atur jadwal penerbangan dan terbang ke Malaysia bersama Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia selama 13 tahun berturut-turut! Harga dan promo bisa berubah sewaktu-waktu.

Promo berlaku untuk periode pemesanan 24 Oktober hingga 31 Desember 2022 dan untuk periode penerbangan hingga 31 Desember 2022.

Nah, penting juga buat kamu yang sudah punya rencana liburan ke Malaysia dalam waktu dekat, pastikan dalam kondisi sehat dan sudah vaksin booster. Vaksin booster saat ini sudah menjadi syarat wajib untuk bepergian dengan transportasi umum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.