Sukses

Oshop Tawarkan Kerja Sama Affiliator di TikTok Shop dan Reseller, Buruan Daftar!

Oshop membuka Peluang Kerja Sama Affiliator di TikTok Shop Oshoptv dan juga peluang Reseller di platform Evermos.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital sekarang ini semakin banyak cara inovatif untuk meningkatkan sales atau penjualan. Sebuah perusahaan dapat membuat kerja sama dengan pihak ketiga untuk menjalankan strategi kerja sama. Seperti, kerja sama berupa Afiliasi, dimana pihak Afiliator mempromosikan produk di platform social media dan mendapatkan keuntungan berupa komisi dari setiap hasil penjualan produk. 

Selanjutnya, ada pula Reseller yaitu menjual suatu produk dari supplier atau pemasok barang, dan kemudian menjual produk tersebut di platform social media & marketplace dengan harga yang lebih tinggi. 

Kabar baiknya, Oshop membuka Peluang Kerja Sama Affiliator di TikTok Shop Oshoptv dan juga peluang Reseller di platform Evermos. Kamu yang ingin memiliki penghasilan tambahan sekaligus membuat akun media sosial lebih bermanfaat wajib sekali mengambil kesempatan dari Oshop ini.

Sekilas mengenai Affiliate Marketing adalah model bisnis dengan menerapkan sistem pemberian komisi atas jasa seseorang, yang telah membantu memasarkan produk atau jasa dari suatu perusahaan penyelenggara. Pemberian komisi baru dilakukan jika orang tersebut berhasil memasarkan produk atau jasa Anda dalam jumlah tertentu.

Salah satu metode pemasaran afiliasi ini adalah menggunakan konten posting di social media, iklan dipasang dengan menyertakan link dengan target langsung ke halaman penjualan. Jika konversi dalam bentuk penjualan terjadi, pengiklan bisa langsung menikmati keuntungan. Selanjutnya, iklan yang terpasang di internet bisa mendatangkan konversi berkali-kali sehingga keuntungan jangka panjang pun bisa Anda dapatkan.

Cara Jadi Affiliator TikTok Oshop dan Reseller

Alur untuk menjadi Affiliator Tiktok Oshop dan Reseller Oshop di Evermos sangat mudah. Calon peserta dapat mempersiapkan akun & sarana sosial media di Tiktok untuk menjadi Afiliator TikTok Oshoptv. Sementara itu, untuk menjadi Reseller Oshop di Evermos dapat menyiapkan halaman social media, web atau marketplace untuk promosi produk. Setelah itu, lalu mendaftar ke Pihak Oshop untuk Afiliasi Tiktok dan Reseller Oshop via Evermos. Mudah bukan?

Untuk kerja sama Afiliasi dan Reseller, anda dapat kunjungi web www.oshop.co.id dan juga dapat menghubungi via whatsapp call center di 0858-10000-588

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini