Sukses

Sosok Vittoria Conte, Putri Tunggal Antonio Conte yang Dijodohkan dengan Son Heung Min

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Vittoria Conte, putri tunggal pasangan pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte dan istrinya, Elisabetta Muscaarello, sedang jadi sorotan. Apa pasalnya?

Dikutip dari The Daily Star, Rabu (31/8/2022), Antonio Conte mengatakan dia akan senang jika pesepakbola Son Heung Min menikahi putrinya, Vittoria. Ungkapan ini terlontar ketika Son gagal mencapai level yang ia ciptakan di musim lalu saat start tanpa golnya di musim ini berlanjut saat Spurs menang 2-0 atas Nottingham Forest pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Penampilannya musim ini jauh dari 10 gol dalam sembilan pertandingan terakhir musim lalu. Namun demikian, Conte memuji sosok pesepakbola profesional Korea Selatan tersebut.

"Saya mengerti Sonny adalah pemain yang benar-benar masuk akal dan pria top, pria yang sangat baik. Jika saya harus menemukan seorang suami untuk putri saya, saya ingin menjadi orang seperti dia," kata Conte.

Pria berusia 53 tahun tersebut melanjutkan bahwa saat ini mungkin Son tengah menderita karena tidak mencetak gol. "Tapi dia harus melanjutkan cara ini dan percaya pada dirinya sendiri karena di setiap pertandingan dia memiliki peluang, peluang untuk mencetak gol dan kemudian dia harus tenang," tambah Conte.

Pelatih asal Italia itu menambahkan pihaknya percaya pada Son dan rekan satu timnya. "Anda tahu betul pentingnya pemain ini dengan Harry Kane dan tentu saja dia sedikit kecewa karena dia tidak mencetak gol tetapi tidak masalah," ungkap Conte.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Sosok Vittoria Conte

Dikutip dari News Times, Rabu (31/8/2022), Vittoria Conte lahir pada 2007 dan kini berusia 14 tahun. Dia sering pergi dengan ibunya untuk melihat ayahnya bermain bisbol.

Elisabetta Muscarello menikah dengan Antonio Conte dan mereka telah bersama selama delapan tahun. Setelah berpacaran selama 15 tahun, mereka menikah pada Juni 2013. Vittoria adalah putri satu-satunya pasangan itu.

"Saya selalu bersama perempuan luar biasa yang mencoba memahami saya. Putri saya adalah perempuan lain dalam hidup saya," kata Conte.

Ibu dari Vittoria Conte, Elisabetta Muscarello lahir di Turin, Italia, pada 3 Desember 1975. Ia kini berusia 46 tahun. Elisabetta dan Antonio tinggal bersebelahan sebelum mereka mulai berkencan. Setelah 15 tahun bersama, mereka menikah pada 10 Juni 2013.

Antonio tak jarang membagikan potret bersama keluarga tercinta. Salah satunya ketika mereka bertiga tengah bepergian ke London, Inggris dalam unggahan di akun Instagram pribadi pada 2 Agustus 2022.

"Walking around London with my girls (Jalan-jalan sekitar London dengan perempuan-perempuanku)" tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Liburan Bersama

Potret lain yang menunjukkan hangatnya kebersamaan Antonio Conte bersama istri dan putrinya, Vittoria Conte. Seperti foto mereka bertiga tengah berlibur bersama dalam unggahan yang dibagian Antonio pada 4 Juni 2022.

Mereka bertiga berfoto dengan latar belakang lautan yang dipenuhi oleh kapal-kapal kecil yang tengah bersandar. Vittoria berada di tengah diapit oleh kedua orangtuanya.

Antonio tampak berpenampilan kasual mengenakan polo shirt dipadu celana panjang dan sepatu hitam. Sedangkan sang istri mengenakan terusan panjang warna hijau lumut dengan detail ruffle pada bagian bawahnya dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah.

Sementara Vittoria mengenakan jumpsuit pendek hijau bernuansa floral. Ia memadukan tampilannya itu dengan sneakers putih dan mengenakan aksesori kalung dengan rambut pendek sebahunya dibiarkan tergerai.

Keluarga kecil ini tersenyum manis dalam potret itu. "Family holiday (Liburan keluarga)," tulis Antonio singkat dalam kolom keterangan unggahan.

Potret keluarga itu menerima lebih dari 179 ribu likes dan deretan komentar termasuk yang memuji Vittoria. "Putri Anda sangat cantik," tulis salah seorang warganet.

4 dari 4 halaman

Ulang Tahun Anak

Antonio Conte memang belum begitu banyak membagikan unggahan di Instagram pribadinya. Baru skeitar 134 potret yang menunjukkan beraga, kegiatannya saat melatih dan juga bersama keluarga.

Salah satu momen yang tak ketinggalan adalah perayaan ulang tahun putrinya, Vittoria. Termasuk saat Vittoria merayakan ulang tahun ke-13 pada November pada 2020 lalu.

Antonio mengunggah potret putrinya meniup lilin ulang tahun dengan balon angka 13 di sebelahnya. Sedangkan, sang ayah berada di belakangnya sembari tersenyum di hari bahagia buah hatinya.

"13 years of pure Love! Happy Birthday Vittoria.❤," tulis Antonio dalam unggahan itu.

Selain itu, pada November 2021, Antonio kembali membagikan potret buah hatinya yang berulang tahun ke-14. Ia dan istri terlihat mengecup manis pipi Vittoria dengan balon warna merah muda berada di belakang keluarga kecil ini.

"Happy Birthday My LOVE (Selamat ulang tahun cintaku)," tulis Antonio.

Warganet juga turut menyertakan doa-doa baik untuk Vittoria. "Harapan terbaik dan masa depan yang bahagia dan cerah untuk putri Anda," tulis seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.