Sukses

Adu Gaya Agnez Mo dan Nelly Furtado, Penyanyi Tenar Era 2000-an

Belum lama ini penyanyi Agnez Mo membuat gempar publik dengan unggahan potretnya bersama Nelly Furtado. Seperti ini perbandingan gaya fashion mereka yang selalu menarik bagi penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini penyanyi Agnez Mo membuat gempar publik dengan potretnya bersama Nelly Furtado. Para warganet pun berspekulasi, apakah Agnez dan Nelly tengah siap berkolaborasi atau hanya bertemu? Sebab selama ini Agnez pun tampak selalu antusias untuk kariernya lebih melesat lagi di kancah musik internasional.

Pada 2011 Agnez sempat berduet dengan penyanyi senior Amerika Serikat Michael Bolton pada lagu "Said I Loved You...But I Lied". Lagu tersebut direkam sebagai lagu tambahan di album Bolton bertajuk Gems: The Duets Album khusus untuk edisi Asia. Kemudian pada 2010 Agnez Mo juga berduet bersama penyanyi Meksiko Christian Chavez.

Terakhir, Agnez juga sempat berkolaborasi dengan Chris Brown. Mengenai pertemuannya dengan Nelly Furtado , Agnez menuliskan kata-kata yang memunculkan rasa penasaran penggemarnya.

“😎🤷🏻‍♀️viiiiibez @nellyfurtado #AGNEZMO #NELLYFURTADO” tulis mantan kekasih pebasket Wijaya Saputra ini, dikutip dari Instagram pada Sabtu (20/8/2022).

Nelly Furtado adalah penyanyi kelahiran Kanada yang memiliki darah Portugis. Namanya naik daun pada era 2000-an lewat lagu "I'm Like A Bird" dan "Powerless (Say What You Want)". Keseruan momen keduanya bertemu terekam dalam 3 slide foto unggahan. Di momen pertama mereka berdua saling menempelkan pipi. Terlihat Agnez dan Nelly duduk santai di sebuah sofa, jika diperhatikan baik-baik Agnez maupun Nelly sama-sama menyukai gaya sporty.

Namun jika dibandingkan, di foto tersebut Nelly tampak memilih palet cerah untuk perpaduan busananya saat itu. Ada celana lebar hijau emerald, tank-top putih, yang dipadu jaket jins. Sementara Agnez Mo memilih warna monokromatik hitam dan memakai aksesoris topi senada. 

Untuk alas kaki, Nelly memakai sandal putih tanpa heels dengan ornamen yang sederhana. Agnez berharap diri tetap pada kesan sporty melalui penggunaan sneaker dan kaus kaki bermotif. Meski santai, keduanya tetap memukau berkat make-up lipstik merah yang sedikit menyala. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan mengetik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Feminin Glamor

Selain karier musiknya, baik Nelly Furtado dan Agnez Mo memang cukup mencuri perhatian masyarakat dengan gaya fesyennya. Meski lebih sering bergaya sporty, bisa dikatakan Nelly dan Agnez kadang suka tampil feminin.

Seperti penampilan mereka secara terpisah, sewaktu menghadiri perhelatan musik besar. Agnez sempat memajang fotonya begitu menghadiri American Music Awards tahun 2019 silam. Ia mengenakan gaun cerah berpalet kuning dengan belahan dada tinggi dan bustier yang memamerkan lekuk tubuhnya.

Untuk tatanan rambut, Agnez selalu tampil memukau. Meski terkesan feminin sebagai perempuan kepribadiannya yang cenderung berani ditonjolkan melalui tatanan rambut gaya kepang dan tetap dibiarkan panjang ke belakang. Tak lupa untuk alas kakinya, Agnez mengenakan sepatu hak tinggi yang menempatkan ornamen embellshment. Secara keseluruhan penampilannya bisa disebut feminin sekaligus glamor. 

Adapun Nelly Furtado juga sempat tampil serupa, ingin menampilkan sisi kewanitaanya dengan memakai seutas gaun. Belakangan Nelly tampak lebih jarang tampil di depan umum maupun menelurkan karya dan hiatus untuk besarkan putrinya Nevis, anak dari mantan pasangannya, Jasper Gahunia.

Namun publik bisa melihat gaya di acara Grammy Latin 2012. Ia memakai gaun cantik bernada peach , yang memakai ornamen embellishmen. Sementara itu dibuat gaya poni menyamping seperti talang air, ia juga hanya mengenakan anting bulat yang cukup besar namun sederhana. Riasan wajahnya pun tipis, dengan pulasan bibir bernada senada bajunya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Monokromatik Hitam

Warna hitam menjadi warna aman yang bisa memberi banyak kesan kepada penggunanya. Tahu betul kekuatan monokromatik tersebut Agnez Mo tampil cukup sering dengan pakaian hitam. Begitu juga dengan Nelly Furtado. Dalam unggahan terbaru Nelly di Instagram @nellyfurtado yang kini hanya memuat tiga foto, salah satunya menampilkan penyanyi tengah di atas panggung menghibur penggemarnya.

Nelly Furtado tampak mengenakan gaun hitam feminin yang membentuk lekuk tubuhnya. Terlihat sederhana tanpa banyak detail, gaun bertali kecil potongan asimetris itu juga memiliki belahan paha yang tinggi. Ia tampak mengenakan sepatu dengan heels lancipnya, tak terlalu tinggi menyanyikan lagu andalannya "I'm Like A Bird" yang populer pada 2000 silam. 

"homie pigeons," tulis Nelly Furtado singkat, dikutip dari Instagram, Sabtu (20/8/2022).

Sementara Agnez Mo di akun Instagramnya juga memiliki gaya hampir serupa. Ia memakai gaun hitam berleher V dengan belahan tinggi di paha sambil duduk di dalam mobilnya. Ia juga mengenakan kalung choker dan cepol tinggi, menyiratkan kesan anggun namun tetap berani. 

4 dari 4 halaman

Pernah Satu Menejemen

Sebuah foto juga menunjukkan Agnez dan Nelly asyik bercanda. Di foto yang dibuat dengan efek buram, juri kontes bakat musik itu tampak tertawa lepas sementara Nelly menyukainya. Ternyata tak hanya Agnez, Nelly juga pamer kedekatannya dengan sang mantan artis cilik. Perempuan 43 tahun itu mengunggah sebuah foto di Instagram Stories dan tentang Agnez. 

Mengutip dari Showbiz Liputan6.com Rabu 18 Agustus 2022, akun fanbase Agnez Mo, lambe_agnezmo mengunggah sebuah video lama. Terdapat sebuah tayangan ulang tahun salah satu TV swasta, Agnez pernah menyanyikan "Maneater", hit Nelly Furtado.

"Agnez Mo juga sempat membawakan lagu Maneater di tahun 2008 dengan versinya sendiri," tulis akun tersebut. Akun tersebut juga menyebut kesamaan Agnez dan Nelly, pernah sama-sama bernaung di bawah manajemen milik Timbaland.

Jadi apakah Agnez akan berkolaborasi dengan Nelly Furtado? Tentu jawaban ini hanya bisa dibuktikan dengan karya langsung. Para penggemar Agnez pun berharap akan berkolaborasi keduanya.

"Wowwww.tidak sabar kejutan kejutan kejutan ini," tulis andreas_rab di komentar unggahan Agnez bersama Nelly, dikutip Sabtu (20/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini